Happy Reading
Satu minggu Kemudian
Uch.Sasuke
❤ Uch.Itachi, Pein_Aka dan 185.292 lainnya
Good bye Jepang
Uch.Sasuke mematikan komentar
🍁🍁🍁🍁🍁
Sasuke menatap sendu rintik hujan dari jendela pesawat yang ia tumpangi. Ekspresi wajahnya datar, namun matanya berkaca-kaca.
Ia masih tidak menyangka, dampak dari kebodohannya akan berakhir seperti ini. Ia tidak menduga, hukuman seperti inilah yang dijatuhkan oleh ayahnya.
Dengan sangat terpaksa, ia harus pergi meninggalkan Jepang.
University of Oxford, itulah tujuannya saat ini.
Ia tidak bisa melawan saat ayahnya memarahinya, ia juga tidak bisa menentang saat ayahnya berkata akan mengirim dirinya ke Inggris.
Yang bisa ia lakukan hanyalah menunduk serta menggumamkan kata maaf kala itu.
Ia tau betul dengan karakter sang ayah. Tegas dan dingin, seperti itulah sosok Uchiha Fugaku yang ia kenal selama ini.
Ditambah lagi ayahnya sudah mengetahui semuanya, tentang ia yang mabuk dan membawa pisau saat berkelahi dengan Naruto.
Maka dari itu, ketika ayahnya mengatakan akan mengirim dirinya ke Inggris, ia hanya bisa mengangguk meski sebenarnya ingin menggeleng, ia hanya mampu berkata baiklah meski sebenarnya ingin berteriak tidak. Sebab ia tidak ingin menambah kekecewaan sang ayah.
Ia sadar, kesalahan yang ia lakukan memang sangat fatal. Ia juga sadar, tindakannya pada malam itu bisa saja membuat nama baik keluarganya tercoreng.
Tanpa sadar, air matanya pun jatuh. Jatuh karena tak kuasa menahan perih di hatinya.
Rasanya benar-benar sesak saat dirinya harus menerima ini semua.
Namun kembali lagi ke awal, yang menyebabkan ini semua adalah dirinya.
"Maafkan aku Pa, maafkan aku Ma. Maaf belum bisa membuat kalian bangga." gumamnya getir.
Rasanya ia benar-benar menyesal sekarang.
Seharusnya ia tidak bertindak nekat pada malam itu, seharunya ia tidak terbakar amarah pada malam itu, seharusnya ia tidak terpengaruh alkohol pada malam itu, dan seharusnya ia tidak merebut Erza dari Naruto.