08.00 kst
seorang perempuan cantik tengah melangkahkan kakinya dengan angkuh, menegapkan badanya seperti posisi tegas.
berjalan dengan angunya.
byun baekhyun perempuan cantik bertubuh ramping pemilik perusahaan fashion terkenal didunia. otak cerdas, kulit putih, body yang pas dan wajah cantik membuat siapa saja akan memuja sosok Byun Baekhyun.
namun sayang, ia sedikit sombong.
Baekhyun tak peduli juga banyak orang mengatakan bahwa dirinya sombong, menurut baekhyun itu adalah omongan sosok kuman.
Menolak pernyataan cinta dari para laki-laki dengan gampangnya, ia tak peduli jika memang dia tak suka.
"kau berniat bekerja atau ingin menjadi jalang disini?" kata baekhyun menghentikan langkahnya dan mengatakan hal itu pada karyawanya yang menggunakan pakaian memperlihatkan belahan buah dadanya.
"apa begini tampilanmu saat kekantor?"
semua karyawan yang tengah menyambut kedatangan bosnya itu pun ikut memperhatikan karyawan yang tengah baekhyun peringati, semuanya menunduk takut.
"rose? namamu rose?" kata baekhyun melihat name tagnya.
"i-iya sa-saya rose"
"apa berpakaian seperti ini adalah sehari-harimu bekerja? apa kau tak bisa membedakan mana pakaian untuk kekantor dan mana pakaian untuk pergi keclub?" kata baekhyun menohok
sedangkan rose hanya terdiam meremat tanganya, kata-kata baekhyun sangat menohok.
"jika kau tak mau mendengarkanku, aku siap menerima surat pengunduran dirimu kapanpun itu" kata Baekhyun pergi dari sana meninggalkan Rose yang terdiam dengan perasaan campur aduknya.
"hai chan"
"selamat pagi sajagnim" kata chanyeol membungkuk sopan
park chanyeol, sekretaris andalan baekhyun, selain memiliki wajah tampan chanyeol juga memiliki otak yang cerdas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Demands of love (GS) CHANBAEK [END]
Fanfictionapa yang berharga dari cinta? uang-bbh apa yang berharga dari uang? cinta -cy