Part 21

1K 96 1
                                    

Satu bulan kemudian, keluarga Byun mengadakan pesta disetiap tahunya. para tamu dan kolega sudah memenuhi gedung pecakar langit itu.

hidangan berjajaran dengan para tamu saling berbincang tentang pekerjaan yang tak jauh akan bisnis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hidangan berjajaran dengan para tamu saling berbincang tentang pekerjaan yang tak jauh akan bisnis.

Semua bertanya-tanya dimana putri Byun yang cantik nan cerdas itu, karena sedari awal acara hingga acara berinti tak menemukan sosok simungil itu.

Sehun dan Luhan berdiri menatap Kai yang bersama Sooya dari jauh, mengapa kai disana? karena Krystal yang mengundangnya mengataka pada Suho bahwa Kai adalah tamunya.

“Ck lihatlah sepasang anak dan ibu itu, bahagia sekali” kata Luhan kesal.

“Tenanglah sayang, setelah ini mereka akan menangis meraung-raung” kata Sehun terkikik.

“ah aku tak sabar melihat dua sampah itu segera musnah”

“Selamat malam Sehun Sajagnim, dan Nyonya Oh”

“hm, selamat malam” jawab Sehun dingin.

“kau datang sendiri?” tanya Luhan

“iya, saya tidak ada seseorang yang bisa saya ajak kepesta bersama” kata Chanyeol.

“memangnya kau sudah tidak bersama Sooya-Sooya itu?” sindir Luhan

“Sayang…” peringat Sehun

Luhan langsung mengatupkan mulutnya, Chanyeol pasti curiga kenapa dia bisa tau akan hubunganya dengan Sooya.

“Tidak apa Sajagnim, Sooya sudah datang bersama dengan Calon suaminya”

“wah apa kau dibuang?” kata Luhan sedikit mengejek

Sehun diam ingin melihat interaksi lanjut istri dan Sekretaria itu.

“Kami rasa kami tidak cocok Nyonya, jadi lebih baik kita berpisah” kata Chanyeol mencoba sabar.

“hanya itu?” tanyanya lagi.

“So-sooya hamil”

“Wah benarkah? murahan sekali wanita itu. sudah diberi sosok sepertimu malah memilih bajingan”

Luhan sudah mulai kesal, emosinya mulai terpancing.

“Sepertinya anda tau banyak Nyonya?” tanya Chanyeol curiga.

“Bukan urusanmu, Sayang ayo pergi aku malas disini melihat laki-laki yang sudah menyakiti adikku!”

Chanyeol terdiam, bingung akan kalimat terakhir yang Luhan ucapkan.

“Adik? apa yang dimaksud Baekhyun?”

“Untuk para hadirin, mari kita melakukan dansa bersama dengan pasangan masing-masing”

Chanyeol menoleh karah pembawa acara, melihat semua para tamu mulai merapatkan tubuhnya bersama masing-masing pasangan.

sedangkan Chanyeol yang memang tengah sendiri sedikit menjauh dari area dimana dansa akan dilakukan.

“Tolong mulai putar pengantar dansanya” kata Mc itu memberitahu.

Bukan lagu dansa yang romantis nan indah yang terdengar, namun suara yang mampu membuat para tamu terkejut.

/“Tunggu Tuan!”

“Hm?”

“Apa kau orang kaya? aku akan rugi jika melakukan dengan orang yang tak memiliki apa-apa”

“kau meragukan ku? kau tau Byun Group?”

“ah ya aku tau Tuan, itu prusahaan besar. kau siapanya?”

“Aku adalah anak istri pemilik Byun Group”

“Apakah ibumu Nyonya Irene? setahuku anak mereka perempuan”

“Hei kau ini, irene itu sudah mati! Ibuku adalah Krystal”

“Aku tidak tau itu, apakah Nyonya Irene sakit?”

“Tidak! ibuku…dan aku…yang membunuhnya hahahaha”/ (suara rekaman)

Suho yang berada didekat sang istrinya itu menoleh, menatap tajam dengan rahang yang mengeras. Sedangkan Kai disana diam-diam melarikan diri sebelum tertangkap. menarik Sooya untuk turut pergi dari sana.

Sooya mengikuti tarikan sang kekasihnya itu dengan nafas yang tercekat, ia takut karena selama ini ia turut menyembunyikan kebenaran. namun ada perasaan seperti rasa lega saat sebuah kejahatan mulai terungkap.

Kondisi dipesta terlihat menegangkan, Krystal sudah merasa takut. Chanyeol yang mendegar hanya terdiam membeku. Sehun Luhan hanya tersenyum mengejek.

“Ah indahnya pemandangan” kata Luhan menyandarkan kepalanya pada dada bidang sang Suami.

“APA MAKSUDMU KRYSTAL!” teriak Suho

“T-tidak ini bohong, b-bagaimana mungkin aku menyakiti sahabatku sendiri? jangan percaya. ini bohong aku berani bersumpah”

“Berbohong?”

Sehun berjalan mendekat, membuka sebuah map yang berisikan banyak bukti lain.

“Melakukan pembunuhan secara berencana bersama anaknya yang tak pernah ditunjukan maupun kepada Tuan Suho, menggelapkan dana perusahaan Fashion terkenal milik Byun Baekhyun dengan mengajak bekerja sama dengan karyawan keuangan yang sekarang sudah diamankan oleh pihak berwajib, melakukan rencana untuk menyelakai Byun Baekhyun agar anda dan anak anda dapat mendapatkan banyak warisan keluarga Byun dan- ah banyak sekali aku lelah membacanya” kata Sehun memutus.

“Sekarang anda tau bukan bagaimana rasa sakit yang Baekhyun rasakan? bagaimana Baekhyun selalu terlihat tegar dipublik. padahal Baekhyun selaku ponakan saya sangat rapuh”

Krystal terkejut, ia tak pernah berpikir bahwa Sehun akan ikut campur dan tau rencananya selama ini.

Pihak berwajib datang, membawa krystal yang terus memberontak dan berteriak mengatakan semua tidak benar.

Suho hanya terdiam, hatinya terasa teriris merasakan bagaimana anak satu-satunya merasakan serapuh ini.

Sedangkan Chanyeol hanya diam membeku, tanganya meremat membentuk gepalan. Ia merasa semakin bersalah akan semua ini. ia turut sakit…

“maaf” kata Chanyeol sangat lirih bahkan tak akan ada yang mendengarnya selain Tuhan.

Demands of love (GS) CHANBAEK [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang