Part 29

1K 76 2
                                    

Perasaan bahagia begitu menyeruak sekarang, hati Baekhyun setiap harinya yang biasa terasa hampa kini terasa hangat. hidup yang berwarna abu-abu kini diberi warna oleh seseorang yang laki-laki yang dengan sabar menemani hari-harinya yang gelap.

Baekhyun terus merasa bersyukur akan hal ini, segala yang ia harap perlahan dapat ia dapatkan. dan setelah ini semoga ia dapat kembali melihat bagaimana indahnya dunia yang penuh warna.

Tiga Tahun berlalu, Suka maupun duka Chanyeol tetap setia menemani Baekhyun. memberikan rasa hangat yang begitu membahagiakan juga menenangkan hati.

Kini keduanya tengah menjalin hubungan semenjak Dua Tahun yang lalu,sebenarnya usia yang sudah matang untuk melanjutkan pada jenjang yang serius amat mereka inginkan. namun Baekhyun meminta agar ia terlebih dahulu mendapatkan donor matanya agar dapat menikmati keindahan pernikahan sekali seumur hidupnya.

Tentu chanyeol menerima dengan baik, melakukan apapun yang Baekhyun minta dan harap.

"Sayang, baik-baik ya dirumah. aku kejeju hanya tiga hari, mau dibawakan oleh-oleh?"

"tidak, aku hanya ingin dirimu cepat pulang dengan selamat"

"itu pasti Baby"

Chanyeol memeluk Baekhyun dengan erat, mengusap surai lembut itu dengan penuh perasaan.

Chanyeol memeluk Baekhyun dengan erat, mengusap surai lembut itu dengan penuh perasaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"aku berangkat ya, Luhan aku titip Baekhyun"

"ck itu sudah pasti, tanpa kau ingatkan aku pasti menjaga Baekhyun"

"Sudah? ayo Chan jadwal penerbangan satu setengah jam lagi"

"maaf ya Baby aku tidak bisa mengantarkan kalian" kata Luha. sedih

"tak apa sayang, baik-baik ya dirumah"

Keduanya berpamitan, melambaikan tangan dan pergi meninggalkan perkarangan rumah itu dan menuju kebandara.

***

#Jeju

Sesampainya dibandara mereka langsung menuju ketempat dimana Rapat akan diadakan, Sehun dan chanyeol melaksanakan rapatnya dengan baik dan lancar. hingga mendapatkan hasil yang memuaskan sampai rapat berakhir untuk hari ini.

"kau boleh berjalan-jalan jika kau mau"

"ah ya terima kasih Sajagnim"

"Sehun, panggil saja Sehun jika diluar jam kerja"

"ah ya terima kasih, kalau begitu aku akan berjalan-jalan disekitar sini saja"

"jika kau butuh sesuatu kau bisa menghubungiku"

"hm terima kasih Sehuna"

Demands of love (GS) CHANBAEK [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang