#Chansoo Pov
Semenjak kepulangan dari kantor Baekhyun tadi Sooya banyak berdiam diri, Chanyeol hanya bisa menghela nafas akan semua keadaan.
Saat ini Chanyeol mendudukan diri dipinggiran ranjang dimana Sooya menidurkan diri.
“chan…”
“kau belum tidur?”
“apa kau membenciku?” tanya Sooya
“maksudmu?”
“kau tau aku melakukan hal sejahat ini, apa kau tak marah padaku?”
Chanyeol kembali menghela nafas.
“aku tidak marah, tapi aku kecewa. Kau adalah wanita hebat namun aku tidak menyangka bahwa kau berani melakukan ini”
“chan aku memang salah, tapi dulu kai yang bisa membuatku bangkit. membuatku merasa nyaman setelah kedua orang tua ku malah pergi”
“lalu bagaimana denganku? apakah selama ini aku tak pernah membuatmu nyaman?”
“bukan begitu Chan, aku nyaman denganmu tapi hatiku yang tak bisa dipaksa. tapi…”
“tapi apa?” tanya Chanyeol.
“aku ingin mencoba membuka hati untukmu, apa bisa? kau masih menyukaiku kan? kau masih sayang dan cinta padaku kan?”
“Walaupun aku kecewa aku masih tetap menyayangimu, dari dulu sampai sekarang”
“Chan…boleh aku memelukmu?” tanya Sooya
“kenapa kau meminta izin? kemarilah”
Chanyeol memeluk Sooya dengan lembut, mengusap lembut rambut wanita yang ia sayangi. Begitupun dengan Sooya yang memeluk erat, merasa hangat dan nyaman.
“jangan pergi, aku hanya memilikimu”
“hm aku tak akan pergi, aku juga akan membantumu untuk meminta maaf kepada Baekhyun”
“terima kasih Chan terima kasih.
***
Baekhyun berdiam diri didalam mobilnya lalu keluar dan menuju kepintu utama kediaman keluarga Byun saat ini.
Melangkahkan kakinya raut lelah, tidak seperti biasanya yang tegas nan angkuh.
“sayang kau datang?”
Krystal bangkit dari duduknya bersiap untuk memeluk Baekhyun, dengan cepat Baekhyun menghindar lalu berjalan kearah Suho.
“Appa, Hyun rindu”
Baekhyun memeluk Suho dan menengelamkan wajahnya pada dada bidang Suho, Suho yang merasakan ketidak beresan pun memeluk sang anak dengan erat.
“Baekhyun ingin tidur sama Appa,boleh kan?”
“Ayo kekamarmu”
Baekhyun mengangguk.
“Sayang, hari ini kau tidur sendiri dulu ya. aku ingin tidur bersama anakku” kata Suho pada Krystal yang mengangguk dan tersenyum paksa.
“Ayo nak”
Baekhyun dan Suho berjalan kearah kamar yang berada dilantai atas.
Sesampainya disana Baekhyun dan Suho merebahkan diri dengan Suho yang mendekap sang anak penuh sayang.
“Ada masalah nak?” Tanya Suho
Baekhyun menggeleng
“Tak apa jika kau belum ingin bercerita pada Appa, tapi jika kau ingin bercerita katakanlah pada Appa hm? Apoa disini”
“Hyun rindu Eomma” kata Baekhyun dengan suara lirih menahan tangis.
Suho terdiam,hatinya terenyuh. karena sejujurnya ia juga amat sangat merindukan mending istrinya.
“Hm, Appa juga merindukan Eommamu”
“Hiks hiks kenapa Eomma pergi hiks, kenpa hiks”
“nak, ini takdir”
“Tidak hiks, kalau tak ada yang membunuh Eomma pasti sekarang keluarga kita hidup bahagia hiks hiks. Hyun lelah hiks Hyun lelah dipaksa untuk tetap tegar, Hyun rapuh Appa hiks hiks”
Baekhyun mulai terisak, air matanya luruh dengan deras. Suho yang melihat keadaan sang anak begitu merasa hatinya diremat-remat.
“Maaf nak, maafkan Appa maaf”
“Bagaimana jika Hyun menyusul Eomma hiks”
“Nak, kau mau meninggalkan Appa hm? Appa hanya memilikimu nak”
Baekhyun melepaskan diri dari dekapan sang Appa, duduk menatap Suho dengan wajah sembab.
“Hanya aku? lalu bagaimana dengan wanita itu? apa Appa tak menganggapnya? jika tidak kenapa selama ini Appa membiarkan wanita itu masuk kekehidupan kita dan membuat Hyun sakit?”
Baekhyun menatap dengan wajah penuh harap untuk mendapatkan jawaban yang memusakan hati, Suho juga menatap sang anak. menatap mata yang penuh dengan kesakitan disana.
“nak…”
“Apa Appa tak lagi mencintai Eomma? hiks mengapa begitu cepat posisi Eomma terganti? hiks hiks Apakah semua laki-laki seperti ini? hiks hiks. kenapa dengan mudah semua terganti tanpa menjadikan satu-satunya dan terakhir hiks hiks”
“Hyun…”
“Hyun lelah Appa, Hyun lelah dengan semua. Hyun lelah dengan keadaan seperti ini! hiks hiks Hyun lelah Appa…”
Baekhyun menutup wajahnya dan menangis sejadi-jadinya, ia merasa sesak.
Suho memeluk sang anak dan turut meruntuhkan air matanya,menatap kearah dimana jejeran fotonya, mending istrinya, Dan Baekhyun tertatap rapi disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Demands of love (GS) CHANBAEK [END]
Fanfictionapa yang berharga dari cinta? uang-bbh apa yang berharga dari uang? cinta -cy