Setelah selesai merayakan ulang tahun Taeoh mereka kembali kekamar masing-masing.
Dua anak kecil sudah tertidur pulas, dan menyisakan Chanyeol dan Baekhyun yang masih dengan kesadaran penuh.
“Sayangku cantik banget”
“Chan…jangan begini ih”
Sedari tadi chanyeol memang tak bisa diam,ia terus mengendus aroma tubuh Baekhyun dan sesekali menatap lekat lalu menciumi seluruh wajah Baekhyun sampai-sampai Baekhyun merasa kesal.
“Sayang ayo dong…”
“Ayo? ayo apa?” kata Baekhyun pura-pura tak paham.
“adikku sudah bangun” bisik Chanyeol yang membuat Baekhyun mengulum bibirnya malu.
Tanpa banyak bicara Chanyeol mengendong Baekhyun menuju kekamar mereka, sesampainya Chanyeol segera menutup pintu tanpa menguncinya.
Tanpa basa basi Chanyeol segera membuka seluruh baju istrinya hingga sudah sepenuhnya telanjang begitupun denganya.
Mereka mengawali dengan ciuman panas, tangan Chanyeol tak tinggal diam terus meraba-raba seluruh tubuhnya.
Ciuman itu turun perlahan turun kebawah dan semakin dibawah hingga sampai didepan bagian titik tersensitif itu, Chanyeol mulai menjulurkan lidahnya menjilatnya dengan gerakan naik turun juga memutar.
“Aahhh Chanhh gelihhh enghhh”
Baekhyun menjambak rambut Chanyeol, dirinya mengatakan geli namun gerakanya berkata lain. Baekhyun menekan-nekan kepala Chanyeol bahkan menggerakan tubuhnya berharap lidah Chanyeol semakin menggesek lubangnya.
“eenghhhh ahhhhh”
Chanyeol menjauhkan paksa kepalanya,menatap lekat kearah sang istri yang sudah dikabuti nafsu.
“Daddyhh…”
“hm?”
“I need your dick enghh”
Chanyeol tersenyum, lalu menggoda istrinya dengan menggesek-gesekan penisnya diarea milik istrinya yang sudah basah. Baekhyun mendongak membuka mulutnya merasakan kenikmatan yang tiada tara.
“Masukinh Dadhh enghh”
Baekhyun menggerak-gerakan tubuhnya berusaha mencari hal-hal lebih, memainkan sendiri putingnya untuk mencari kenikmatan.
Merasa frustasi karena Chanyeol masih mencoba menggodanya Baekhyun menarik tubuh Chanyeol lalu membalikan badanya hingga berada diatas Chanyeol.
mengangkat sendikit tubuhnya, lalu mengocok sebentar penis milik suaminya dan mengarahkan sendiri pada lubangnya dengan sekali hentak.
“AAHHH!”
Chanyeol menatap istrinya yang bergerak sexy, nafsunya semakin menggebu melihat bagaimana tubuh istrinya bergerak naik turun , maju mundur, dan memutar dengan payu dara yang tak bisa dibilang kecil.
“Aaahh Daddyy engghh”
Chanyeol memainkan kedua gundukan istrinya, menatap bagaimana mulut istrinya terbuka lebar dengan diiringi suara desahan dan pertemuan kulit mereka menggema dikamar itu.
“Aahh Babyhh…” desah Chanyeol saat merasakan miliknya dijepit oleh lubang istrinya.
“I wanna cum enghhh”
“keluarkan saja Bee”
Baekhyun semakin bergerak tak beraturan, hingga akhirnya ia merasa sudah siap mengeluarkan cairanya,tubuhnya bergetar hebat hingga…
“Aahh Daddyhh Daddyhhh Ahhh Daddyhhh!…”
Chanyeol memejamkan mata, ia belum mendapatkan pelepasanya dan membiarkan istrinya menikmati.
hingga dirasa cukup Chanyeol membalikan tubuh istrinya, membuka lebar paha istrinya dan menatap meminta izin untuk bergerak.
Baekhyun mengangguk.
Chanyeol pun langsung menggerakan tubuhnya dengan tempo yang masih beraturan, menggeram saat istrinya dengan sengaja menjepit miliknya.
Plakk
satu tamparan mendarat dipantat istrinya.
“Ahhh”
plok plok plok
bunyi tabrakan kulit itu semakin keras, tusukan yang Chanyeol berikan membuat Baekhyun merasa gila akan kenikmatan yang bertambah berkali-kali lipat.
“aahhh sshh”
Gerakan Chanyeol semakin tak beraturan, hentakan keras membuat Baekhyun menjerit. ia cukup berani karena jarak kamarnya dengan kedua kamar anak-anaknya tak dekat.
“aaahh Babyhh…”
“aku ingin keluar lagi enghhh”
“bersama sayanghh”
Hentakan itu semakin dalam, hingga Baekhyun merasakan penis suaminya membesar didalam. ia pun semakin menjepitnya hingga tubuh kaeduanya bergetar hebat lalu menumpahkan cairan cinta mereka dengan lolongan desah yang panjang.
“Aahhh AAAHH!”
Keduanya menikmati pelepasan itu,lalu kembalu melakukan lagi dan lagi mengisi malam gelap dengan gairah yang menggebu.
Seseorang diluar kamar, Taeoh ingin mengetuk pintu orang tuanya karena ia ingin memeluk keduanya. hingga ketukanya ia urungkan karena mendengar suara panas didalam. Taeoh tersenyum lalu pergi dari sana membiarkan sepasang suami istri itu membagi kenikmatan yang tiada tara.
THANKYOU🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
Demands of love (GS) CHANBAEK [END]
Fanficapa yang berharga dari cinta? uang-bbh apa yang berharga dari uang? cinta -cy