1

32.4K 1.7K 117
                                    

"Yang.."

"Hm"

"Kak Mark sayangggg~"

"Hm"

"Kak maguuuu~"

"Hm"

"Ealah jancok!"

"HEH!"

"LAGIAN DARITADI HM HM DOANG!"

Haechan manyunin bibirnya pas di teriakin Mark. Emang ya cowoknya itu asu tenan. Daritadi di panggilin gak nyaut nyaut. Nyautin cuma hm hm hm doang lagi, macem kalo ngomong per kata ada tarifnya.

Haechan ngelirik sinis Mark yang ada disebelahnya yang lagi asik Mabar, pusreng sama komplotannya. Gausah disebut juga kalian pasti tau.

Haechan nyeruput es tehnya sampe bunyi 'SROOOTTTT' kedengeran di penjuru warung kopi yang dia datengin demi kakanda tercinta yang sayangnya nolep ini.

Tapi boong, kegeeran entar si markonah

Cewek jadi jadian macem Haechan yang meskipun rajin main game juga gak kayak Mark yang kudu pusreng tiap saat. Haechan mah kalo gabut doang nge-game, kalo gak ya ngapain gitu. Banyak hal yang lebih berfaedah gaes

Ini Haechan baru ditinggal main game, coba kalo ditinggal main basket. Bisa bisa chat Haechan yang dikirim pas malem Minggu dibales sama Mark pas malem Selasa.

Dan bodohnya, Haechan tetep nungguin balesan chat dari Mark koyok wong ra kanggo.

Sungguh miris nian nasib mu nak

"Tauk ah!"

Haechan ninggalin Mark terus jalan ke warungnya buat minta gorengin aneka sosis tempura Abang Abang SD.

Kalo dikira si Haechan tuh bulol parah karena nyusulin Mark ke sini kalian salah sodarakuuu..

Karena niat hati Haechan ke warung kopi nya mang Lukas ini ya karena mau jajan. Bukan karena ngebucin.

Haechan balik lagi ke mejanya Mark dengan sepiring gorengan sosis tempura Abang Abang SD tadi sama es teh sisiri kloter kedua.

"HEH! ENAK AJA MAIN NYOMOT!"

Haechan nabok tangan Mark yang seenaknya ngambil gorengan Haechan pas piringnya aja baru Napak meja. Belum sedetik ditaroh udah ada Syaiton yang menganggu.

"Nanti gue ganti"

Haechan gerak gerakin bibirnya ngejek Mark. Bilangnya sih di ganti tapi kalo udah ditagih macem rentenir baru Mark gantiin.

Dasar buaya buntung!

"Loh ada nak Mark sama nak Haechan berdua-duaan doang.. hayoloh yang ketiga setan"

Haechan noleh dengan mulut penuh berisi sosis merah yang di pelintir kayak usus 12 jari abis itu ngomong "pak taeil dong setannya.. kan yang ketiga bapak"

Astaghfirullah hal adzim..

Berdosa sekali kamu ini dakocan

Pak taeil cuma ngelus dada sabar sambil senyum dan beristighfar dalam hati. Ngadepin anaknya si Joni emang kudu ekstra kesabaran.

"Chan.. gak boleh gitu. Kan kata pak taeil bener" saut Mark yang bikin senyum pak taeil merekah seketika.

"Nah, begini dong jadi anak muda. Yang kayak nak Mark ini. Nak Mark mau gak jadi menantunya bapak? Nanti bapak umumin di speaker masjid kalo mau"

Haechan keselek, pak taeil ini sungguh Ngadi Ngadi sekali

Mark cuma ketawa canggung "haduh pak gak dulu deh. Anak bapak galak"

Haechan nahan ketawa sampe mau kentut.

Yang haechan maksud tuh ini!

Kalo sama orang lain selain Haechan Mark bakalan jadi orang yang bersifat kayak menantu idaman setiap emak-emak. Tapi pas lagi sama haechan tingkahnya kayak taik.

Bikin Haechan mau nempeleng kepalanya

Pak taeil ngangguk doang "kalo berubah pikiran buat ninggalin Haechan, kamu bisa calling calling bapak oke?"

Mark ketawa sambil bikin pose hormat "siap pak!"

Pas pak taeil nyamperin mang Lukas, Haechan langsung ngasih Mark cubitan bertubi-tubi.

"Aw! Aw! Kenapa sih?!" Mark ngelusin pinggangnya yang jadi korban tangan monster Haechan

Haechan ndengus sebel "ngeselin tau gak?! Dasar gak peka!"

Abis itu Haechan pergi ninggalin Mark setelah nambahin cubitannya di paha Mark.

Mark natap kepergian Haechan dengan bingung "tuh anak kenapa lagi sih?"











ʕ´•ᴥ•'ʔ

Bukannya nerusin yang udah ada malah nambah lagi


Dasar aku


Senin, 03/05/2021
3:21 a.m

Boyfriend Sucks! MarkHyuck GS!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang