12

10K 1K 51
                                    

Tiba-tiba Mark udah ada di hadapannya sambil senyum gak jelas. Tangannya yang di sembunyiin di belakang badannya pelan pelan keluar dan nunjukin kotak beludru warna merah.

Haechan syok

Ini dia beneran mau di lamar sama Mark???






















B O Y F R I 3 N D - S U C K S


































Mark senyum tipis terus buka kotak beludru yang dia bawa.

"Eh?"

Haechan kaget, ternyata isinya kalung emas putih dengan bandul berlian kecil warna biru.

Mark ngambil kalungnya abis itu dia pindah ke belakang Haechan. Mindahin semua rambut Haechan ke pundak kanannya biar bisa leluasa masangin itu kalung.

Haechan nunduk pas ngerasain lehernya ada beban tambahan. Haechan nahan senyum lebar ketika liat bandul kalung itu bersinar kena tempias lampu.

Abis itu Mark balik lagi ke hadapan Haechan tanpa peduliin sekitarnya yang lagi fokus ke mereka berdua.

Mark genggam kedua tangan Haechan terus ngomong "aku gak bakal lamar kamu sekarang, tapi kalung ini jadi simbol kalo aku udah ngikat kamu jadi tunangannya Mark Jung. Dan orang-orang di sini adalah saksinya"

"WUUUUUUUUOOOOOOHHH!!"

"CIYEEE MARK CIYEEEE"

"YHAAAAA BANYAK YANG POTEK WKWKWK!!"

"HUWAAAAAAAAA!!"

Haechan terharu. Bisa-bisanya anaknya si Jepri se romantis ini, jangankan kayak gini ngomong Alus aja kagak pernah.

Ini mah momen langka! Gak bakalan terjadi dua kali dalam hidup Haechan.

Haechan ngehambur ke pelukan Mark. Kedua tangannya melingkar di leher Mark dan Mark secara refleks ngerengkuh pinggang Haechan. Kasian tau sampe jinjit-jinjit gitu.

"Makasih mas Mark.. i love you~" bisik Haechan

Bikin Mark makin ngeratin pelukan mereka.

***

"Abis ini langsung bersih-bersih abis itu istirahat" kata Mark sambil ngelus kepala Haechan.

Ini Mark nganterin Haechan sampe depan rumahnya.

Haechan nganggukin kepalanya paham "iya bawel—"

"Eh, rumahmu kok rame sih? Itu mobil siapa?" Mark baru nyadar kalo di depan garasi rumah Haechan ada mobil lagi, kayak asing gitu lah. Soalnya Mark hapal sama kendaraan orang rumah Haechan.

Haechan langsung noleh ke belakang "lah iya, siapa ya?"

Mark gelengin kepalanya gak tau

Haechan tiba-tiba mendelik "jangan jangan bener kata bunda pas lagi ngobrol berduaan sama ayah"

"Apa?"

"Ada yang mau ngelamar aku, padahal bunda udah ngasih tau kalo aku udah punya pacar" Haechan gigit kukunya resah.

Mark kaget, jelas dong. Cowo mana yang gak kaget pas tau cewenya ada yang mau lamar???

Haechan natap Mark yang kayak nahan emosi, Haechan pelan-pelan arahin tangannya buat genggam tangan Mark.

"Ayo ikut masuk, biar mereka tau kalo aku udah punya pacar yang super ganteng kayak kamu"

Mark hembusin nafasnya panjang "oke, ayo"

Boyfriend Sucks! MarkHyuck GS!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang