21

5.7K 603 14
                                    

"Iihhh adeknya nono gemoy sekaliiii~ bubuuu namanya siapa???"

Haechan dateng-dateng langsung heboh sendiri pas ngeliat bubu tiduran sambil ada bayi dengan bedongan warna biru disebelah bubu.

Jeno yang masih gak Terima sama kelahiran adeknya itu cuma manyunin bibirnya sambil nyempil dipojokan buat main game. Jeno masih ngambek pokoknya 😣

"Halooo kakak cantik~ nama adek sungchan" kata bubu dengan nada kayak anak kecil.

"Ihh gemes banget sih buuu~"

Haechan udah rusuh sendiri ngeliat bayi gemoy itu. Haechan bahkan ninggalin mark di parkiran rumah sakit buat nyamperin bubu.

"Yayah kemana bu? Kok bubu sama si jeni doang?" mark yang baru masuk itu nanya.

"NAMA ADEK JENO!! BUKAN JENI!! 😡😡😡"

Mark nyibir tingkah adeknya itu "kalo ngambekan namanya ganti jeni ajalah. Masa laki ngambekan"

Bibir Jeno melengkung ke bawah terus ngerengek kearah bubu "bubuuuuu~"

Bubu gelengin kepalanya heran "ada adeknya kok masih pundungan aja sih kak?"

"Abang nakal ishh!! Terus adek gak mau di panggil kakak!!" kata Jeno.

Mark geleng-geleng kepala. Heran banget sama adeknya tuh. Jeno kekeh gak mau dipanggil kakak maunya tetep dipanggil adek. Tapi mark manggilnya adek satu sama adek dua nanti wkwkwk.

Adek satu Jeno adek dua sungchan.

"Bunda kamu juga bentar lagi lahiran kan chan?" bubu nanyain haechan yang natap takjub bayi yang lagi tidur itu.

"Iya buuu~ dua bulan lagi. Katanya bunda mau jengukin bubu pas dedeknya udah pulang aja"

Bubu nganggukin kepalanya paham "palingan juga gak sampe seminggu chan bubu disini"

Haechan ndongak buat natap wajah bubu yang masih bengkak. Efek lahiran kali ya? "Bubu udah enakan kah? Ya walaupun udah bukan pengalaman bubu yang pertama tapi tetep aja kan rasanya sakit"

Bubu ketawa pelan sambil ngusap rambut haechan "gak papa kok... Bubu udah mendingan. Semoga aja besok udah boleh pulang"

Haechan hembusin nafasnya lega "syukur deh, lebih enakan dirumah ya bu ketimbang di sini"

Bubu benerin posisinya sungchan yang ada disebelah kirinya "ya iyalah, kalo dirumah kan bebas mau ngebabuin Jeno, mark sama yayah🥰"

"Kok agak kesel ya dengernya?" protes Jeno dari pojok ruangan dan diikutin sama mark.

"Iya ihh"

Bubu ketawa "ini bubu abis ngeluarin adek kalian loh... Masa—"

"Iya bubu iyaaaa~ terserah ya nanti apa kata bubu" potong mark cepat, karena mark gak mau bubu ngomel-ngomel.

Bisa berabe entar.

Bubu cemberut "tuh chan liat chan calon laki kamu, gitu banget sama bubu nya sendiri" terus ngadu ke haechan.

Haechan mendelik kearah mark yang pura-pura ngitung cicak di dinding, padahal gak ada cicak.

Emang ada aja alasannya.


***


Haechan pulang dari rumah sakit dianterin sama mark. Mereka mau jalan dulu sekalian beli buku buat referensi tugasnya haechan, mumpung belum malem banget ini.

"Gak papa kan nganterin aku dulu? Kamu gak capek kan?"

Mark hembusin nafasnya pelan "kamu daritadi nanyain itu terus loh, kan udah dibilang gak papa. Ngeyel banget sih"

Haechan nyengir pas dibilangin gitu sama mark "ya abisnya aku takut kamu kecapekan, tadi kerja kan?"

Mark ngelirik jam tangannya terus noleh ke samping di mana ada haechan yang lagi dia gandeng "enggak, tadi aku cuti sehari buat nemenin bubu. Pokoknya tenang aja, kalo capek aku bakalan bilang ke kamu oke?"

Haechan senyum lebar "makasih ayang~ saling terbuka ya?"

Mark ngangguk terus ngusak rambut haechan "iya sayang..."

Aduh jantung haechan gak kuat kalo mark udah mode soft begini. Ambyar sudah kewarasan ku batin haechan.

Haechan langsung meleyot "sumpah yang, kalo mau ngomong sayang kasih aba-aba dulu, gak kuat imanku iniiii"

Mark ketawa sambil meluk haechan pakai tangan kanannya terus nunduk buat bisikin haechan "neng cantik kesayangannya aku... Sayangkuuuu~"

Haechan langsung dorong mark menjauh "AHHH UDAH AHH!! JANGAN GITU! KASIAN JANTUNGKU!!"

Bikin mark ketawa ngakak, gemesin banget pacarnya ini eh tunangannya ding hehe.




ʕ •ᴥ•ʔ

Maap ya lama gak update:(

Sabtu, 27/08/2022
05:33 p.m

Boyfriend Sucks! MarkHyuck GS!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang