Hari ini Haechan sekeluarga lagi panen mangga nih gaes. Dan Haechan diutus sang ibu negara buat ngasih mangga buat calon besan.
Dengan berat hati Haechan nurutin kata bundanya itu. Berbekal sekresek mangga manalagi, celana bola warna biru, kaos item kegedean dan jangan lupa sendal sejuta umat; skyway ijo.
Pas udah nyampe depan gerbang rumah Mark, Haechan teriak "ASSALAMUALAIKUM TANTE YONGIE!"
Haechan celingukan karena tumben banget rumah keluarga Jung ini sepi. Biasanya sepi kalo pas tengah malam doang.
"Loh.. Haechan nungguin siapa?"
Haechan noleh dan nemuin Tante Winnie yang lagi buang sampah ke luar. Tante Winnie ini tetangganya Mark.
"Tante yongie gak dirumah te?" Tanya Haechan
Tante Winnie nyurengin alisnya bingung "kamu gak di kasih tau Mark kalo mereka sekeluarga lagi mudik? Perginya dari kemaren lusa padahal"
Haechan gelengin kepalanya pelan; agak kecewa sih. Mark gak ada hubungin dia beberapa hari ini.
"Yaudah ini mangganya buat Tante Winnie aja, permisi ya te"
Haechan ngasih kresek isi mangga tadi ke Tante Winnie abis itu pulang.
Brengsek banget emang markonah itu
**
Haechan pulang dengan muka kesel yang bikin hendery; kakaknya, gak berani godain adeknya. Takut di emut kepalanya.
"Loh dek, kok cepet banget?" Ayah Joni natap heran kedatangan anak bontotnya itu.
"Tauk ah!"
Haechan banting pintu ruang tamu dengan keras. Yang bikin ayah Joni, bunda chitta sama bang Dery yang masih di halaman depan kebingungan sama tingkah si bocil itu.
Emang serasa bocil sih padahal udah kelas 11 sma
Haechan pergi ke kamarnya terus nyariin hp nya. Dia buka Instagram dan ndengus liat akun Mark yang lagi ngadain siaran langsung.
"Bisa bisanya lu ngelive tapi gak ngasih tau gue apapun! Anjing!" Gumam Haechan sambil nge-tap layar hp nya buat gabung di live instagramnya Mark.
Haechan mau misuh pas liat disana Mark lagi ngumpul sama temen temennya di kampung halaman bapak njep, mereka kayak lagi di kafe gitu dan banyak juga ceweknya anjim.
Haechan nyoba komen
Haechansuh_ ANJING!
Haechansuh_ BETUMBUK LAH KITA
Haechansuh_ JANCOK!
Temennya Mark deketin mukanya terus baca komenannya Haechan
'wah, sapa nih dateng dateng dah misuh aja'
'mau ribut sama siapa nih?'
'mark Lo punya kenalan cowo manis kek gini darimana sih?'
'lu homo ya Mark?'
Mark kayak natap gak suka gitu komenannya. Ini foto profil Haechan emang bikin salah paham. Haechan kan emang cewek jadi jadian, rambutnya pendek, mukanya meskipun manis tapi gak pernah nyentuh make up, kalo diliat sekilas emang kayak cowok sih.
'gak lah anjing. Gue masih doyan cewek cakep kali. Abaikan aja tuh komentar'
"Anjing!" Haechan ngumpat abis itu ngetik komentarnya lagi
Haechansuh_ PUTUS AJA LAH KITA!
Haechansuh_ MAKAN ATI MULU KALO PACARAN SAMA ORANG KEK LO!
abis itu Haechan ninggalin live instagramnya Mark dan nangis di bantal. Gak tau kenapa dia sensitif banget hari ini.
Sekarang Haechan nyerah, mau Mark iyain ajakan putusnya apa enggak bodoamat!
Haechan udah gak peduli lagi sama tuh bule tolol
Iya, Haechan tau kalo dia ini gak secantik mantannya Mark yang bernama Mina. Tapi bisa gak sih tuh orang ngehargain perasaannya?
Capek banget tau kalo di pikirannya orang orang tuh selama ini Haechan kayak ngemis perhatian dari Mark. Cinta bertepuk sebelah tangan lah atau apalah
Padahal sebenarnya Mark yang nembak tapi ya gitu, gak romantis.
Eh, emang Mark pernah romantis gitu?
Mana ada
Haechan ngangkat mukanya yang sembab dari bantal pas denger notif hp nya, kayak ada chat yang masuk.
Markasu
Online| Maaf gak ngabarin kamu
| Jangan minta putus
| Maafin akuHaechan cuma ngeread doang. Gak ada niat buat bales
| Masa di read doang?
| Kamu kok ngambekan gini sih
| Apa apa di ambekin
| Padahal cuma masalah sepeleMata Haechan berair kembali. Salah gitu kalo Haechan mau punya pacar yang pengertian dikit? Gak banyak banyak kok, cuma dikiiiiiiittt aja.
| Kayak anak kecil tau gak
| Kalo ada apa apa tuh ngomong
| Gak kayak gini
| Capek tau gak ngertiin maunya kamu"Hiks.."
Haechan makin kejer, dengan tangan bergetar Haechan mutusin buat bales chat nya Mark.
Maaf kalo aku emang ngerepotin kamu selama ini |
Makanya aku minta putus aja |
Kamu gak akan malu punya pacar ngambekan kayak aku |
Lebih baik aku pergi karena kamu gak pernah ngehargain perasaan aku |
Aku capek, aku nyerah |
Terima kasih udah jadi pacarku setahun ini |
Sekali lagi aku minta maaf |You has been blocked this contact
"Ini emang jalan yang terbaik, aku capek. Aku nyerah" kata Haechan pada dirinya sendiri.
Abis itu Haechan jalan kearah cermin full body di kamarnya terus ngaca
"Kayaknya gue harus berbenah diri buat ngelupain setan itu"
ʕ´•ᴥ•'ʔ
Gabut euy 🥴
Senin, 03/05/2021
9:50 a.m
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend Sucks! MarkHyuck GS!
Fanfictionpunya pacar gak peka, cuek bebek, ngeselin, jutek parah, hobinya nge-basket mulu dan pecinta semangka. Haechan tuh cuma bisa ngelus dada sabar karena pacarnya itu bakalan berubah 180° ketika berhadapan dengan orang lain. BAYANGKAN SEKESEL APA HAECHA...