5

15.9K 1.4K 41
                                    


"Haechaniiiieee calon mantu bubuuuuuu!!! Ayo sini masuk masuk"

Bubu yongie buka pintu lebar lebar pas Haechan Dateng sama di murkidi ini. Mark suka heran, yang anaknya tuh Haechan apa Mark sih?

Mark selalu di anak tirikan kalo sama haechan.

"Ugh! Kangen Tante yongie!" Haechan ngehambur ke pelukannya bubu yongie.

"Udah dibilangin bolak balik! Panggil bubu! Bukan Tante!" Kata bubu yongie sambil nyubit pipi Haechan gemes

"Iyaaaaaa~"

"Ihh njep! Mau Haechan jadi anak kita!" Rengek bubu yongie pas Yayah njep lewat, abis dari kebon belakang si Yayah. Makanya bawa pepaya mentah sama singkong.

"Ih bubu mah! Harusnya kan anak mantu!" Protes Mark

"Di gandengin sama Jeno gitu?" Bubu yongie buletin matanya kaget

"Kok Jeno sih?!" Mark mendelik

"Haechan Kebagusan buat kamu" bales si Yayah njep sambil naroh bawaannya ke keran samping teras.

Btw ini mereka masih didepan pintu depan ya gaes

Si Yayah njep lewat samping rumah yang halamannya luas, menyatu dengan kebon di belakang rumah. Yang kata Jeno banyak putih putih bergelantungan.

Ya soalnya itu karung buat buntel duku, makanya putih putih bergelantungan di atas pohon.

Jeno tuh adeknya Mark, dedek gemesnya Haechan soalnya Jeno tuh masih SMP. Tapi bandelnya naujubilah.

"Ayok Chan kita bikin kue! Udah lama nih kita gak quality time berdua" ajak bubu yongie sambil gandeng Haechan ke dalam.

Pas Mark mau ngikutin dua orang kesayangannya itu dia malah di tahan sama Yayah.

"HEH! Mau kemana?! Sini bantuin Yayah ngupas singkong sama parut pepaya!"

"Gak mau yaaaahh!" Tolak Mark

"Gak mau, Yayah bekuin ATM kamu!"

"YAYAH MAH GITU!"

"CEPET!"

***

"Eh tau gak Mark? Ini bubu di ajarin Haechan bikin getuk! Coba coba! Ini tuh enak banget!"

Bubu naruh getuk warna warni itu diatas meja ruang tamu dimana ada Mark sama Yayah njep yang lagi pusreng; lagi.

Bubu naruh getuk warna warni itu diatas meja ruang tamu dimana ada Mark sama Yayah njep yang lagi pusreng; lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bubu ndengus pas dia di kacangin sama anak suaminya. Untung aja si boloho satu belum pulang dari main layangan di lapangan kampung sebelah.

BRAK!

"SANA MAKAN TUH HP! GAUSAH CAPEK CAPEK BUBU MASAKIN BUAT KALIAN!"

Mark sama Yayah njep cuek aja. Bubu mah gak bakalan tega liat anak suaminya kelaperan. Sedangkan Haechannya cuma memantau sambil nyemilin getuk yang penyet karena ketiban panci. Panci yang abis di cuci Sama bubu, niatnya sih mau di gantung gitu eh malah jatoh niban getuk kloter kedua yang udah cangtip. Gak papa penyet asal rasanya masih maknyos.

"Gimana Bu?" Tanya Haechan sambil nyeruput teh nya

Bubu yongie ndengus kesel terus duduk di sebelah Haechan "tauk ah! Bubu kesel! Ayok Chan kita pergi!"



.
.
.













"Yah? Kita makan pake aduk adukan garem doang nih?"

"...."












ʕ´•ᴥ•'ʔ

Maap kalo jelek👎🏻
Buat Ini chapter aku kudu minta pencerahan awokawok

Bye! Aku mau mandi doloooooo~

Kamis, 06/05/2021
9:33 p.m

Boyfriend Sucks! MarkHyuck GS!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang