Ini harusnya lanjutan chapter 13 tapi gaskeun wae lah 🤙🏻
B O Y F R I 3 N D - S U C K S
🐻🐯
"DEK? MOTOR ABANG MANA?!"
Sore-sore baru bangun tidur Dery udah teriak-teriak nyariin motor Scoopy item punya dia.
Haechan yang lagi ngangkat jemuran di belakang nyautin
"DI BAWA KAK MARK!"
"NGAPAIN MARKONAH BAWA MOTOR GUE?! EMANG MOTOR BARUNYA ABIS DI JUAL?!"
"RANTE NYA NGADAT BANG! TADI DI BAWA KE BENGKEL SAMA AYAH!"
Dery ndengus, ini pacarnya minta jemput tapi motor nya tiba-tiba ilang.
Haechan yang bawa keranjang berisi jemuran kering itu ngetawain abangnya yang ngenes itu.
"Haha kasian banget mukanya!" Ejek Haechan.
Dery dengan kesel narik kunciran adeknya itu "berisik Denok!"
Haechan merepet "sakit IHH!"
"Lah lu ngeselin sih jadi adek!"
Haechan mendelik
"Enak aja! Abang tuh yang ngeselin! Udah bener ngebangke dari tadi malah bangun!"
"Lu tuh ya-"
"Ya Allah! Bisa diem gak! Bunda pusing ya denger kalian ribut terus dari tadi!" Bunda chitta keluar dari rumah dan nyamperin dua anak Bagong nya.
Bunda chitta keluar sambil ngelus-ngelus perutnya.
Haechan ndengus "abang nih undaaa!"
Dery protes "kok abang?!"
Bunda chitta ngedecak kesel terus duduk di kursi teras "dah lanjutin aja ributnya, bunda lagi nungguin ayah kalian pulang"
Haechan manyun abis itu naroh keranjang berisi jemuran tadi keatas meja di depan bunda chitta abis itu dudukin badannya di sebelah bunda chitta. Dan secara alami Haechan nemplok ke bunda chitta.
"Ihh~ marahin abang tuh bunda~ masa pelit banget sama calon adek iparnya!" Rengek Haechan.
Dery kemudian ikutan gabung sama bunda dan adeknya itu "kalo dejun gak minta jemput ya gak bakal abang cari motornya bunda~"
Bunda chitta noleh kearah Dery "terus dejun gimana?"
Dery ngeliat hp nya buat liat ada notifikasi apa enggak dari pacarnya itu "udah di jemput Nana barusan"
Haechan ketawa ngakak dari ketek bunda chitta "pasti di jemput pake mio nya Tante Winnie"
Bunda chitta ikutan bengek "iya kali dek ya? Tadi kan motornya di bawa si atuy beli pakan burung"
Dery nyurengin alisnya bingung, dia gak ngerti pembahasan ini "ya terus kenapa kalo motor ya di bawa sama om atuy? Kan motornya om atuy banyak"
Haechan sama bunda Chitta ketawa ngakak sambil nunjuk nunjuk mukanya Dery.
"Yhaaa gak tau dia dek"
"Ahahaha benerrrr undaaa"
Dery makin gak paham "kenapa sih?!"
"Kan motornya abis di jual semua nyisa dua itu doang" jawab bunda chitta.
"Ya tapi kenapaaaaa????" Dery masih kepo.
"Kata om atuy biar Nana, kak dejun sama Tante Winnie gak kelayapan Mulu!" Haechan bengek sendiri.
Dery ngerasain mata kanannya tiba-tiba kedutan "dih, apaan banget itu????"
Bunda chitta ngibasin tangannya "udahlah, kamu mana paham sama candaan kita"
Haechan ngangguk nyetujuin ucapan bundanya itu.
Gak lama kemudian ayah Johnny dateng sambil bawa motornya Mark pastinya.
Dan yang gak biasa adalah bawaannya...
Haechan sama Dery natap bapaknya aneh "tumbenan banget ayah bawa duren?"
Dery ngangguk nyetujuin ucapan adeknya itu "bener, bunda kan anti banget sama yang namanya bau duren!"
Johnny turun dari motor sambil nenteng dua buah duren monthong ukuran gede.
"Ya ini kan bunda yang minta" bales Johnny.
Haechan sama Dery yang sebenernya suka banget sama duren tapi bakalan baku hantam sama bunda Chitta kalo di bawa ke rumah ya auto kaget banget lah.
Haechan sama Dery noleh kearah bunda chitta ala slow motion "B-bunda...."
Bunda chitta cengengesan "hehe.. maaf ya, bunda ngidam pengen nyium bau duren"
"Bunda kalian kan hamil lagi"
"HAH?!" / "APWAAA?!!"
***
"BUNDAAAA ADEK PUSING MIKIRIN UJIAN! MAU NIKAH AJA!"
"YA MAKANYA BERENTI BELAJAR BENTAR! MAKAN DULU AYOOOOO!! NIKAHNYA NANTI KALO MARK UDAH BAWA KELUARGA BESARNYA!"
Haechan teriak frustasi dari ruang kerja ayahnya. Haechan lebih suka belajar di sana soalnya adem ayem banget di sana. Gak ada suara-suara ghaib dari kamar sebelahnya; read kamar hendery. Soalnya hendery berisik banget pas lagi nonton anime.
Ayah Johnny kan pengusaha, punya pabrik kertas, rumah walet, ternak ayam potong sama petelur. Masing-masing udah gede banget itu. Selain itu ayah Johnny juga punya ternak sapi perah sama kebon sayuran di kampung hasil warisan bapaknya.
Dah lah, makmur pokoknya kalo jadi anaknya si Johnny mah.
Haechan dengan lesu ninggalin tumpukan buku, kertas-kertas berserakan dan laptop yang menyala. Haechan jalan keluar ruang kerja ayahnya terus nyamperin bunda chitta di dapur.
Yang lagi bikinin makanan spesial buat anak bontotnya yang udah belajar dari pagi. Sekarang hari Minggu dan udah tengah hari.
Haechan meluk badan bunda chitta dari belakang "otak adek rasanya ngebul!"
Bunda chitta ketawa "jangan di paksain dirinya, belajar sewajarnya aja. Bunda gak mau punya anak stress"
"Minggir dulu kamu, ini bunda mau angkat sup ayamnya"
Haechan dengan lesu minggir lalu duduk di meja makan "ini emang beneran adek yang udah Segede ini bakalan punya adek lagi?"
Bunda chitta yang abis naruh panci berisi sup ayamnya tadi langsung ambil piring berisi sambel terasi beserta antek-anteknya, ada tahu tempe goreng, timun, kemangi dan lain-lain.
Setelah itu ambil dua piring dan ngelayanin anak bungsunya yang bakalan ganti status jadi kakak dalam beberapa bulan ke depan.
"Ya mau gimana lagi? Salahin ayah kamu tuh" dumel bunda chitta sambil ngasih piringnya Haechan.
Enak bener dah nih anak udah kayak nyonya besar aja.
Haechan manyunin bibirnya terus nyendok sup ayamnya ke atas piring "ihh harusnya bunda punya cucu malah nambah anak lagi"
"Emang kamu mau ngasih bunda cucu???"
Haechan mendelik dengan mulut yang penuh nasi "YWA EWNGGWAK SWEKWARWANG!"
bunda chitta ngelempar Haechan pake tutup gelas "di Telen dulu heh!"
"Aku mau ngerasain kuliah dulu undaaa! Abis itu kalo Mark udah siap ya udah nikah" enak banget nih bocah kalo ngomong.
Bunda chitta nyibir anaknya itu "entar di ajak nikah beneran nangis"
ʕ´•ᴥ•'ʔ
Surprise update 🤟🏻
Minggu, 21/11/2021
09:03 p.m
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend Sucks! MarkHyuck GS!
Fanfictionpunya pacar gak peka, cuek bebek, ngeselin, jutek parah, hobinya nge-basket mulu dan pecinta semangka. Haechan tuh cuma bisa ngelus dada sabar karena pacarnya itu bakalan berubah 180° ketika berhadapan dengan orang lain. BAYANGKAN SEKESEL APA HAECHA...