Kita beralih sejenak dari jeno dan fokus sebentar ke pernikahan abang mark yang sudah di depan mata.
Hari ini adalah hari yang paling mark tunggu-tunggu setelah berpacaran sama haechan yang udah kayak bayar cicilan rumah.
Acara pernikahan mereka berlangsung di gedung serba guna desa mereka. Ya walaupun orang tua masing-masing maunya resepsi mereka digelar di hotel tapi mark sama haechan maunya di gedung serba guna milik desa mereka.
Kayak... daripada budgetnya buat sewa hotel mending duitnya dipakai buat renovasi rumah baru.
Well, mark emang udah beli rumah walaupun nyicil. Dia gak mau membebani siapapun buat kehidupannya setelah menikah. Ya ada sih bantuan dikit dari bubu sama yayah yang maksa itu.
Oh iya, soal haechan dia lagi berada di semester akhir. Dia udah kkn dan tinggal ngurus skripsi yang belum ada hilal kapan selesainya.
Akad nikah berlangsung lancar di masjid yang gak jauh dari rumah haechan. Haechan deg-degan banget takut mark salah sebut namanya dan malah sebut nama cewek lain. Bisa remuk mark dihajar massa.
"cantik banget istrinya mas" bisik mark, bikin haechan salting brutal.
"apa sih!"
"istri akuh~ ahahaha"
Bayangin aja nadanya kayak mumuk ke suaminya😭
Bikin haechan mau gebuk suami barunya itu karena geli. Bukannya gimana tapi tuh bukan gaya mark banget ngomong receh begitu. Jadinya haechan agak geli gitu.
"diem deh! tuh pak kades dateng!" haechan nyikut lengan mark ketika pak kades dateng sama istri mudanya.
Iya, belio abis pegat sama istri pertamanya kemudian nikah lagi sama pelakor yang seumuran sama anaknya itu.
"selamat ya atas pernikahannya mas mark sama mbak echan. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warahmah" kata pak kades sambil jabat tangan mark.
Mark cuma senyum canggung ngadepinnya. Ya gimana ya, mark agak trust issue sama doa pak kades yang orangnya sendiri aja gak sakinah sama pernikahannya.
maaf ya pak bukannya julid batin mark.
"hehe iya pak terimakasih untuk doanya"
Haechan ikutan ngangguk aja sambil ngelirik si pelakor yang make-up nya malam ini terlalu menor. Padahal umurnya agak jauh dibawah haechan tapi mukanya malah keliatan lebih tua dari bundanya haechan. Muka-muka boros ya begitu sih.
Emang pelakor tuh gak harus cantik yang penting gatel aja sama tebel kuping.
"sayang, ayo dong salaman sama pengantennya. biar cepet ketularan hamilnya" kata pak kades.
Mark sama haechan nyaris keselek udara dan kemudian saling pandang.
OALAH PANTESAN NGEBET DINIKAHIN! TERNYATA HAMIDUN TOH
Haechan agak shik shak shok sih tapi marknya yang syok banget wkwkwk.
Dengan males malesan si pelakor jelek ini salaman sama haechan duluan "selamat."
Haechan kedip kedip, dah gitu doang???
Kemudian tuh cewek salaman sama mark dengan muka yang lebih ramah dan tersemat senyum centil dimukanya "selamat ya mas, semoga cepet cerai"
"HEH!!"
"WOYYY!!!"
***
Setelah drama haechan jambak rambut tuh cabe keriting dipelaminan, akhirnya mereka bertolak ke rumahnya haechan. Sementara sebelum rumah mereka resmi dihuni, mereka giliran nginep di rumah masing-masing biar gak ricuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend Sucks! MarkHyuck GS!
Fanfictionpunya pacar gak peka, cuek bebek, ngeselin, jutek parah, hobinya nge-basket mulu dan pecinta semangka. Haechan tuh cuma bisa ngelus dada sabar karena pacarnya itu bakalan berubah 180° ketika berhadapan dengan orang lain. BAYANGKAN SEKESEL APA HAECHA...