3

16.6K 1.6K 160
                                    

Mark natap layar hp nya gak percaya. Ini dia gak bisa ngirim chat apapun ke Haechan.

Masa iya di block???

Tapi kemungkinan besar sih iya

"Argh! Goblok banget gue!" Mark ngacak rambutnya frustasi

Jujur, selama ini Mark memperlakukan Haechan kayak gitu bukan karena dia gak cinta. Tapi karena Mark bingung mengekspresikan perasaannya tuh gimana.

Mark gak se-ekspresif itu sebenernya. Mark gak bisa memungkiri kalo jantungnya berdetak gak karuan kalo lagi sama haechan. Jadi dia lebih milih buat jawab singkat singkat pas lagi sama haechan karena gak bisa ngontrol detakan jantungnya yang menggila.

Dan sekarang Haechan minta putus

Oke, orang lain mungkin bakalan jengah sama sikap Mark yang kayak es batu ini. Tapi Haechan hebat bisa tahan sama manusia kutub kayak Mark selama setahun lebih.

Mark pusing. Dia gak mau putus sama haechan. Apapun bakalan dia lakuin demi dapetin Haechan kembali.

Haechan tuh full package lifetime partner yang gak ada tandingannya. Masak? Bisa. Beres-beres rumah? Bisa. Ganti bohlam? Bisa. Masang gas elpiji? Bisa. Mau manjat pohon mangga sampe ganti antena tv pun Haechan bisa.

Jadi apa yang bisa Mark lakuin selain bersyukur?

Jangan bilang bilang ya gaes, Mark bakalan lamar Haechan setelah tuh bocil lulus SMA. Lagian Mark udah mau lulus kuliah, udah dapet tawaran kerja meskipun belum lulus secara resmi.

Masa depan Mark udah secerah mataharinya Teletubbies, jadi gak ada alesan orang tua Haechan nolak dia kan?

Kepercayaan diri itu bagus Mark, tapi kalo berlebihan gini ya anjing sih

Mark buru-buru bangkit dari kursi terus nyamperin bubunya.

"Bu, Mark mau balik sekarang ya? Urgent! Nanti bubu gagal dapet mantu seunyu Haechan!"

"HEH! KAMU APAIN CALON MANTU BUBU?! AWAS AJA KALO SAMPE GAGAL YA!"

***

Dan disinilah Mark berada, di depan rumah Haechan pas hari udah berganti malam. Dengan dua kotak martabak telor spesial pake telor bebek, sekotak roti bakar coklat dan martabak manis rasa coklat kacang Mark memberanikan diri berkunjung ke rumah pujaan hatinya.

Azek


"Loh, Mark? Ngapain berdiri disana kek orang bego?"

Mark hembusin nafasnya karena yang nemuin dia berdiri diluar ini adalah Dery. Bukan orang yang dia pengen temuin.

"Mau bujukin bayi beruang gue yang ngambek" Dery ngasih senyuman mengejek yang ngeselin banget di mata Mark

"CIYEEE! Bucinnya sekarang udah terang-terangan nih boskuh? Hm? Hm?" Goda Dery

"Apaan sih berisik. Mana Haechan?"

Dery bukain gerbang dan nyuruh Mark masuk tanpa suara, tapi pake telepati.

Abis itu Mark diajak duduk di ruang tamu "Haechannya lagi di kandang beruang. Bentar gue panggilin dulu"

Kandang beruang is kamar orang tuanya

Dery bangkit dari sofa abis itu benerin celana kolornya yang agak melorot sambil jalan kearah dapur buat ambil minum dan sekalian neriakin adeknya itu.

"CHAN! DICARIIN PACAR LU NIH! MARK BAWA MARTABAK!"

"BANG DERY BOONG! ORANG MARKNYA LAGI MUDIK KOK!"

"UDAH SINI MBULLLL!! GAK TURUN MARTABAKNYA GUE ABISIN!"

"JANGAAAAAANNNNNN!!!!!"

Abis itu kedengeran suara gaduh dari lantai 2 yang kayaknya Haechan lagi salto di tangga. Haechan mana bisa kalem dikit, orangnya aja barbar gitu.

Haechan turun dengan dandanannya yang seperti biasa. Jersey bola dan rambut yang kayak kena badai halilintar. Itu style rumahannya haechan

Haechan berdiri Di depan Mark sambil masang muka judes "mana?" Sambil ngulurin tangannya, minta yang ada ditangan Mark.

"Tapi maafin dulu ya? Jangan minta putus lagi" kata Mark kali ini pake muka melas

Haechan nyurengin alisnya "lah situ siapa kok ngatur?"

Mark nelen ludah kaku. Haechan kalo lagi mode galak serem juga ternyata. Jadi gini perasaan Haechan kalo dia di galakin Mark.

"Maafin dong.. plissssss" Haechan ndengus abis itu ngerampas kresek di tangan Mark

"Hatinya sekarang lagi sakit, besok besok aja!" Terus ngedorong Mark menuju pintu keluar

"Chan! Chan! Dengerin dulu dong!" Mark berusaha ngejelasin semuanya sama haechan

Haechan berenti dorong Mark pas udah di teras "maaf ya soal kata kataku kemaren.. pasti nyakitin perasaan kamu kan?"

Haechan Diem, mencoba ngasih ruang buat Mark ngejelasin dari sudut pandangnya.

"Kamu tau sendiri kan kalo aku itu orang yang gak se-ekspresif kamu, aku lebih suka bertindak ketimbang ngumbar perasaan aku. Aku mohon, maafin Mark Jung Yang goblok ini ya?" Mark bahkan sampe mohon mohon sama haechan

Kelakuan yang gak pernah dia lakukan ke bubunya sekalipun. Karena Mark anak durhaka sih

Haechan hembusin nafas panjang "liat besok deh. Kalo gak ujan"

Bikin Mark mau jedotin kepalanya ke pilar teras rumah Haechan.






ʕ´•ᴥ•'ʔ

e—eYooo

Satu pertanyaan buat aku dong maniez;)

Selasa, 04/05/2021
8:53 p.m

Boyfriend Sucks! MarkHyuck GS!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang