"HAECHAN?! KEPALA LO KEPENTOK APAAN ANJER?!"
"BERISIK LO BABI! SANA KELUAR!"
"WOY ELAH! SEJAK KAPAN LO MAU PAKE ROK?!"
"ANJENG LAH! SANA PERGI DERY BABI!"
Haechan dengan ganas dorong badan Dery keluar dari kamarnya. Haechan lagi nyoba nyoba rok yang pernah di beliin bundanya tapi akhirnya cuma jadi isi lemari doang. Dan Dery dengan kurang ajarnya main nyelonong masuk, Untung aja haechan udah kelar ganti.
Haechan senyum senyum sendiri. Bangga ngeliat dirinya bisa pake rok juga. Haechan ke sekolah emang pake rok tapi tiap hari juga bunda chitta kudu ngejait bagian belakangnya karena tiap pulang sekolah pasti rok haechan sobek.
Makanya ada gunanya juga bunda chitta beli mesin jahit portabel yang beli di lejen home shopping.
Haechan lagi nyoba rok tutu warna hitam dan pake crop tee buat atasannya. Haechan muterin badannya di depan cermin terus Ngomong
"Duh Gusti, ternyata gue bisa lebih cakep dari si Mina mantannya markonah hihi"
Abis itu haechan dengan langkah ringan berjalan menuju meja riasnya. Dengan skill merias diri yang udah meningkat setelah di tutorin bunda chitta selama seminggu ini.
"Syalalalala~" haechan dengan pelan nepuk nepuk pipinya dengan spons bedak, ngeratain bedaknya biar gak ngeblock kayak punyanya Mina.
Gak tau kenapa setelah stalking instagramnya si Mina, haechan jadi kayak membandingkan diri dengan postingan terbaru Mina.
Kayak kemaren pas Mina abis ngepost foto haechan langsung melototin tuh foto dan ngebandingin dengan dirinya.
"Cakepan gue sih kalo kata gue. tuh, eyelinernya mulai meleleh kena keringet. Tau sih dia mau pamer body karena dia lagi foto di pantai tapi plissss deh, apanya yang mau di pamerin sih kalo rata semua gitu?" Dumel Haechan
Haechan dengan bibir monyong monyong poles bibirnya pake lip tint warna nude. Abis itu di ratain dengan ngelipat bibirnya ke dalam sampe bunyi 'cpak! cpak!'
PAHAM KAN??!!
Pas make up tipisnya udah siap haechan nelpon Mark buat nemenin dia ke mall buat rapiin rambut di salah satu salon. Sekalian mau beli kado buat sepupu bocilnya.
'halo?'
"Bisa nemenin aku gak? Ke mall bunga matahari"
'kapan?'
"Sekarang sih"
'gak bisa duh, ini lagi diskusi sama temen satu dosen pembimbing'
Haechan hembusin nafasnya panjang, Mark kalo lagi sama temennya tingkah dinginnya jadi kambuh lagi.
"Yaudah deh"
'hm, aku tutup ya?'
TUT!
Haechan ndengus, abis itu gerai rambutnya. Berdiri buat ambil kemeja oversize motif kotak-kotak warna army, hitam, putih terus ambil tas selempang nya.
Haechan mau naik ojol aja, dia gak mau gangguin Dery. Entar kalo kena cakar berabe, haechan gak mau kena rabies.
"UNDAAAAAA!! ECHAN PERGI DULU YA!"
"JANGAN MALEM MALEM PULANGNYA!"
"ENGGAK KOK! ECHAN PULANG PAGI TAPI!"
"JANGAN MACEM MACEM KAMU!"
"HAHAHA! AMPUN BUN JAGOOOO!"
***
Setelah dari salon buat ngewarnain rambut dan ngerapiin rambutnya biar gak kayak burung gagak lagi mau bertarung haechan lebih milih buat beli minuman dulu abis itu lanjut keliling.
Kasian banget jalan sendirian keliling mall udah kayak jomblo aja:(
Haechan ngewarnain rambutnya jadi coklat madu, jadi gak terlalu kentara buat di sekolah. Kecuali kalo lagi upacara di lapangan. Berdoa kuat-kuat aja biar gak kena poin, lebih parahnya sih di gundul di tengah lapangan.
Haechan jalan acuh sambil nyedot minuman rasa matcha itu, gak peduliin pandangan cowo cowo yang papasan sama dia mesti ditoleh lagi sampe berkali-kali. Haechan akui kalo dia tuh udah cakep, seksoy lagi. Jadi ya gak heran banyak cowo yang ngelirik dia.
Pas lewat di sushi tei, haechan kayak familiar sama salah satu cowo disana. Di meja itu ada 2 cowo dan tiga cewe. Kayaknya tuh cewe cewe satu sirkel. Soalnya gak beda jauh
Sama sama gatel
Jadi, haechan dengan santai masuk terus duduk gak jauh dari meja mereka. Haechan pas abis mesen langsung duduk dengan elegan dan main hp buat nungguin pesenannya.
Haechan nyoba buat misscall Mark. Sengaja pas Mark angkat langsung dia matiin. Cuma mau tau reaksinya aja sih. Soalnya Mark belum nyadar kalo ada haechan.
Haechan nyilangin kakinya dengan kaki kanan bertumpu ke kaki kirinya. Sehingga paha mulus Haechan ngintip malu-malu.
Cowo yang haechan maksud adalah Mark. Dia lagi fokus ngadep laptop dan temen cowo nya sibuk sama lembaran kertas di hadapannya. Sedangkan tiga cewe tadi asik gibah dan gak ada niat buat bantuin.
Temennya Mark ngerapiin kertas-kertas tadi terus bisik bisik ke Mark "bro, cewe sebelah Lo cantik banget. Sendirian lagi, boleh lah lu gebet"
Mark ngalihin perhatiannya kearah yang di maksud temennya tadi. Dan pas banget saat itu haechan lagi noleh kearah Mark abis itu haechan ngedipin sebelah matanya genit.
Dan kejadian itu tak luput dari perhatian si Arin; si ketua trio julid.
Abis itu Mark langsung ngambil hp nya terus ngechat Haechan
Haechan bab(y)i 💛
Ngapain pake baju begituan? |
| Masalah?!
Jangan bikin aku marah |
| Kenapa sih?!
| Kalo ada apa-apa tuh ngomong!
| Aku gak tau maunya kamu gimana!Brak!
Semua yang ada di mejanya Mark langsung noleh kearah meja sebelah dimana meja haechan berada. Suara gaduh tadi gara-gara haechan banting hp nya.
"APA LIAT LIAT?!" kata haechan galak
Mark hembusin nafasnya terus jalan kearah Haechan.
"Mark! Jangan di temenin itu si lonte!" Kata si Arin
Haechan mendelik "BAPAK KAU LONTE!"
Mark langsung ngelingkar di perut haechan buat nahan pergerakan tuh cewe biar gak nonjok muka Arin.
"Udah Chan sayang" bisik Mark
Haechan ngelepasin tangan Mark dari perutnya terus mukul dada Mark kesel "jangan berisik deh Mark! Sana pergi!"
"Maafin aku ya? Jangan marah lagi"
Kali ini Mark ngomong dengan nada paling lembut yang dia punya terus sambil kecup kecup pucuk kepala haechan. Bikin temen temennya Mark kaget
"M—mark.. kok kamu—" Arin dengan terbata-bata ngomong
Mark ngadep temen temennya terus Ngomong "kenalin, ini haechan pacar gue"
"HAH?!"
ʕ´•ᴥ•'ʔ
Guis, kalian kpopers jalur apa?
Me: jalur screenshot-an ff di hp temen:')
OMAIGATTTT, BESOK ECHAN ULTAH ULULULULU~
Sabtu,05/06/2021
6:27 a.m
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend Sucks! MarkHyuck GS!
Fanfictionpunya pacar gak peka, cuek bebek, ngeselin, jutek parah, hobinya nge-basket mulu dan pecinta semangka. Haechan tuh cuma bisa ngelus dada sabar karena pacarnya itu bakalan berubah 180° ketika berhadapan dengan orang lain. BAYANGKAN SEKESEL APA HAECHA...