14

8.2K 954 81
                                    

Haechan akhir-akhir ini di sibukkan dengan bimbel di luar sekolah. Ya meskipun dia di sekolah juga ada jam tambahan tapi Haechan kan ngincer kampus impiannya yang masuk ke sana tuh saingannya berat.

Iya, Haechan bimbel di Primagama. Dia dapet jam abis magrib gitu. Ya meskipun capek tapi ya mau gimana lagi, demi cita-citanya!

Karena kata bundanya, pendidikan itu nomer satu! Mau gimanapun juga Haechan kudu tetep kuliah. Bunda chitta sama ayah Johnny pasti bakalan ngusahain sebesar apapun biayanya.

Dan kali haechan pergi bimbel naik motornya Dery lagi. Sedangkan Dery nya sendiri naik mobil bunda chitta, Brio merah adalah andalan bunda chitta.

Biasanya sih Haechan di anter ayah Johnny, bunda chitta atau gak ya Dery. Tapi berhubung Dery masih sibuk ngambis dan orang tuanya lagi kondangan di luar kota pake expander putih punya ayah Johnny, jadi Haechan berangkat sendirian.

Sebenernya Haechan gak takut sih. Tapi ketika punya orang tua plus abang yang super duper protektif jadi Haechan ya Nerima aja.

Ayahnya Haechan tuh cuma khawatir pas Haechan pulang. Soalnya jalan menuju rumah Haechan tuh sepi, meskipun gak sepi sepi banget tapi adalah yang tempat rawan begal.

Tempat bimbelnya tuh termasuk kota sih, rame tapi pas udah Deket rumah Haechan, setelah lewat jalan raya kan belok ke jalan gede yang gak serame jalan raya. Nah pas lewat sana tuh harus ngelewatin sawah-sawah, pabrik rokok yang udah terbengkalai, dan rumah-rumah di sana tuh jaraknya berjauhan.

Tapiiii...

Setelah jalan gede itu Haechan harus belok lagi ke jalan kampung yang lebih kecil. Meskipun rumahnya gak pelosok banget tapi tetep aja lah ya.

Pas di belokan itu Haechan harus ngelewatin sawah-sawah lagi, kebon dan kuburan. Tapi itu bukan satu-satunya jalan kok. Haechan masih bisa lewat jalan lain buat ngehindarin jalan itu.

Haechan mah biasa aja, orang rumahnya aja yang parnoan.

Dan hari ini Haechan udah mau pulang bimbel. Kenapa gak bareng nana? Karena nana gak seambis Haechan buat masuk PTN impiannya.

Haechan udah di parkiran bersiap buat pulang tapi tiba-tiba mark ngechat.

Mas Mwork😡❤️

Dimana?

Mau pulang dari bimbel

Oh

OH DOANG???

Ya mau ngapain lagi?

Marah!
😡😡😡😡

gak peduli

Haechan masukin hp nya ke dalam tasnya abis itu ngedumel "ngapain nanyain kalo ngejawab cuma oh doang?!"

Haechan make helm bogo nya terus starter motornya buat pulang. Tapi pas di jalan Haechan ngerasa kok ada yang buntutin dia.

Pas Haechan pelanin motornya tuh orang juga pelanin motornya. Pas Haechan kencengin eh malah ikutan juga. Haechan kan takut kalo jadi inceran begal kayak gini.

Mana Haechan gak bisa liat dengan jelas dari spion motornya karena lampu tuh orang bikin silau.

"Anjim, siapa sih?! Bikin panik aja!" Batin Haechan

Haechan belok dari jalan raya yang ngelewatin puskesmas menuju jalan yang lumayan sepi, tapi tiba-tiba ada yang nyalip motornya.

Motor KTM 500 EXC-F warna Oren putih itu nge-sejajarin motor Haechan.

Boyfriend Sucks! MarkHyuck GS!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang