7

13.9K 1.3K 133
                                    








"Jadi pacar tuh yang romantis dikit kek, kirimin bunga atau apaan gitu?!"

"Ya kamu maunya apa?"

"Terserah!"

"Yaudah tunggu aja"

"Anjim!"

Haechan dengan emosi mengakhiri panggilannya sama Mark. Gila, makin hari tuh cowo makin sakit kayaknya.

Tapi itu terjadi karena oknum bernama Seo haechan itu makin kesini makin nyebelin.

Jadi beginilah tingkah anak bungsunya pak Joni, rebahan dengan satu kaki diangkat ke sandaran sofa, kedua tangannya asik ngetik sambil ketawa-ketiwi.

Biasalah

Jari-jari penuh dosa kayak gitu ya biasanya dibuat gibah onlen bareng temen bobroknya.

Siapa lagi kalo bukan Na Jaemin sama Huang Renjun

Si trio julid pake banget

Haechan lagi excited nungguin kelanjutan kiriman dari Mark. Soalnya itu orang lagi sibuk-sibuknya ngajuin revisian.

Haechan mah apa atuh, cuma jadi beban kehidupan selama libur tengah semester. Bantuin si bunda kalo inget sisanya ya cuma ngerusuh.

Haechan terus guling guling di karpet sambil nungguin kiriman Mark Dateng. Haechan udah gak sabar mau liat Mark ngirim apaan.


TING TONG!



Haechan auto lari ke depan karena dia lagi sendirian di rumah. Ayahnya lagi nemenin bundanya arisan. Kalo Dery lagi nginep di kosan temennya buat revisian.

"IYA BENTARRRR!!"

Haechan lari terus pas berenti di balik pintu dia benerin rambutnya yang semrawut akibat aksi guling guling gak jelas tadi.

"Huft... Semangat haechi!" Haechan hembusin nafasnya terus buka pintu.

"Permisi, ini alamatnya mbak seo haechan?"

Ternyata yang dateng kurir yang lagi nyengir

Haechan ngangguk singkat "iya bener pak"

"Ini ada kiriman bunga" bapak kurirnya nunjuk mobil pikap di belakangnya.

"HAH?! DAH GILA SI MARKONAH!"

Gimana enggak, diatas mobil pikap itu ada karangan bunga ukuran satu setengah meter kali dua meter dengan tulisan..

'TURUT BERDUKA CITA ATAS MENINGGALNYA SEO HAECHAN'

rasanya haechan mau makan orang!

Haechan hembusin nafasnya panjang buat ngeredain emosinya terus berusaha ngasih senyuman buat bapak kurirnya "saya telfon pacar saya dulu ya pak"

"Sok atuh, mangga neng"

Haechan dengan brutal mencet angka 3, speedial buat markonah.

"Hal—"

"P MAKSUD LO NGIRIM KARANGAN BUNGA BELASUNGKAWA KE RUMAH GUE?! LO MAU GUE MATI?!"

"HAH?!"

"ASU! EMOSI BANGET GUE!"

"aku gak kirimin kamu itu heh! Aku pesen buket bunga, bukan karangan bunga!"

"YANG BENER!"

"IYA BENER! COBA TANYA KURIRNYA DULU!"

Haechan ndengus abis itu nanya kurirnya "pak, itu bener-bener buat seo haechan RT 12 RW 07 kan?"

Boyfriend Sucks! MarkHyuck GS!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang