Pagi hari ini kayak bikin Mark auto kejang-kejang. Gimana enggak? Pas lagi usaha pertama dari sejuta cara buat naklukin si barbar macem Haechan yaitu jemput si gembul itu, Mark dibuat depresot karena...
Sejak kapan Haechan mau dandan?
Sumpah demi holoh Mark tu gak boong. Tapi jujur sih, Haechan keliatan makin kayak cewek kalo gini alias kecantikannya nambah 5000000%
Haechan tuh gak cantik menurut Mark, tapi Haechan tuh super duper manis yang bikin siapapun yang liat gak bakalan bosen.
"Bengong mulu hih!" Haechan nepuk mulutnya Mark yang kebuka karena gak sadar.
Haechan ndengus, ini kenapa Mark tiba-tiba kayak orang bloon sih? Melongo gak kedip natap dia. Haechan tuh tau kalo dia cantik, tapi liatinnya biasa aja dong!
Mark gelagapan "e—eh.. mau berangkat sekarang?"
Haechan ngedecak sambil ngambil helm dari tangan Mark "gak! Taun depan!"
Mark nelen ludah kaku. Gilaaaaa, Haechan makin galak boskuh. Walaupun mukanya kayak anak bayik. Tapi tetep aja bikin Mark mengkeret.
Haechan naik dengan kesel kemudian dia nabok pundak Mark lumayan kenceng "ayok! Nungguin apa lagi sih?!"
"I—iya iya.. ini berangkat" Mark dengan gelagapan nyalain motornya terus pergi menjauh dari rumah Haechan.
***
"Nanti mau di jemput apa gimana?" Mark nanya sambil nyopot kaitan helm Haechan tanpa turun dari motornya.
Yang mana kejadian ini gak bakal di sia-siakan sama murid murid haus belaian di sekolah Haechan.
"Emang gak ada kelas?" Haechan nyautin sambil benerin rambutnya dengan ngaca di spion kanan motor Mark.
"Satu matkul doang kok"
Haechan ketawa dalam hati. Ini dia baru mode galak bentar, marknya udah mulai memperlihatkan tanda-tanda kebucinan.
Haechan ngangguk paham "nanti gue kabarin kalo udah kelar"
Bibir Mark manyun manyun "kok gue sih???"
Haechan mendelik "kok protes?! Aku aja gak pernah protes waktu pacaran setaun lebih kamu manggilnya Lo gue Lo gue!"
Mark meringis pas kena semprot Haechan "iya iya.. maaf, tapi pake aku kamu lagi ya?"
Haechan ndengus sebel "gak dulu!". Abis itu balik badan ninggalin Mark tanpa pamitan.
Mark cuma bisa ngelus dada sabar ngeliat Haechan yang lagi mode ngambek tuh amat sangat luar biasa gaes.
***
"Dih, punya pacar kok anak kuliahan. Gak laku ya bos?"
Haechan ngelirik kearah orang yang terang-terangan ngejek dia.
"Dih, komen aja. Gak punya pacar ya?"
Mampus, dibalikin Haechan!
"Lo gak usah banyak bacot deh. Gue tuh punya pacar, tapi dia tuh sibuk! Lo gak tau sih rasanya punya pacar selebgram!"
Haechan muterin bola matanya males "terus gue harus bilang wow gitu???"
Cewek itu udah mulai tersulut emosi gaes "nih gue kasih liat!"
Cewek itu utak Atik hp nya terus nunjukin sebuah akun Instagram, kok kayak kenal?
".....marktrx99"
Akun itu nampilin semua foto Mark. Iya, foto Mark. Cewek itu nyeringai pas liat Haechan diem aja. Abis itu dia nunjukin DM annya antara tuh cewek sama seseorang dibalik akun marktrx99.
"....sayang?"
Ini Haechan gak salah liat? Ini Mark manis banget manggil orang lain sayang sayang tapi dia malah di anjing anjingin.
Haechan yang keburu emosi langsung bawa lari keluar hp tuh cewek yang bernama Herin.
"HEH! BALIKIN HP GUE!"
Haechan celingukan dan ketemu! Untungnya Mark belum pergi.
"MARK ANJING! SINI LO!"
Mark yang ngerasa di teriakin langsung noleh kearah Haechan.
"Kenapa? Ada yang ketingga—"
PLAK!
Haechan mukul helm Mark lumayan kenceng. Beginilah Haechan gaes, kalo kesel bakalan ada korban kekerasan dari dia.
"Maksud Lo apa mainin gue kayak gini?!"
Mark yang masih ngerasain pening di kepalanya akibat tabokan maha dahsyat dari Haechan cuma bisa natap pacarnya bingung.
"Mainin apa sih?"
Mata Haechan berkaca-kaca "Lo kalo udah bosen sama gue bilang! Gausah main belakang kayak gini!"
"Hah?"
Sumpah, Mark bingung banget. Maksud Haechan apa sih?
Pas Mark Berusaha ngusap air mata di pipi Haechan, Haechannya malah nepis tangan Mark.
"Gak usah sok bego deh! Ini apa buktinya!"
Haechan nunjukin hp Herin kearah Mark. Dan Mark meriksa hp itu terus nyurengin alisnya bingung.
"Ini kan bukan akun ku yang, akunku kan markjung99.. tapi emang dia ngambil fotoku sih. Wah, gak ada ijin main nyomot foto orang aja. Mana followernya udah banyak lagi"
Mark dengan kesel nyari tuh akun dari hp nya terus dia DM buat minta di hapus foto-fotonya, yang mana itu fotonya semua:')
Haechan cengo, jadi dia cemburu hanya karena akun bodong itu?
Setelah nge-dm Mark ngantongin hp nya lagi terus senyum lebar kearah Haechan.
"Ciyeeee cemburu nih yeee... Bolos yuk? Mumpung udah telat ini. Tuh kamu udah di kunciin sama pak satpam"
Haechan noleh bagaikan di slowmo dan mekik tertahan.
"IHH GARA GARA LO NIH!"
Haechan hentakin kakinya kesel terus pergi kearah satpam, tapi abis itu dia nyamperin Mark lagi.
Mark naikin alisnya "apa lagi?"
Haechan dengan manyunin bibirnya goyang goyangin lengan Mark manja "yaudah ayo bolos, tadi cuma mau nitip hp nya Herin"
Mark terkekeh gemas "yaudah ayo, cepet naik!"
ʕ´•ᴥ•'ʔ
Gak tahan mau bikin mereka marahan lama-lama:(
Gak tau kenapa akutu suka banget sama jelly berudu ini (。•́︿•̀。)
Rabu, 05/05/2021
6:33 p.m
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend Sucks! MarkHyuck GS!
Fanfictionpunya pacar gak peka, cuek bebek, ngeselin, jutek parah, hobinya nge-basket mulu dan pecinta semangka. Haechan tuh cuma bisa ngelus dada sabar karena pacarnya itu bakalan berubah 180° ketika berhadapan dengan orang lain. BAYANGKAN SEKESEL APA HAECHA...