"Kamu dimana?"
"Lagi ngerjain tugas di rumah temenku. Kenapa emang?"
"Sampe jam segini belum selesai?"
"Tinggal dikit, nanggung banget. Abis itu langsung pulang deh"
"Kamu sama siapa?"
"Sama Reza"
"Aku jemput ya? Biar motor kamu dibawa reza"
"Hish, dia gak bisa bawa motor. Aku nanti kudu nganterin dia dulu"
"Shareloc... Nanti aku tungguin. Gak aman cewe pulang malem-malem"
"Owkeyyy... Aku tutup ya?"
"Iya, cepet kelarin biar gak malem-malem banget pulangnya"
"Siap bos!"
Haechan nutup telponnya terus lanjut ngetik tugasnya di laptopnya. Ini haechan lagi nugas bareng sama temen-temen satu kelompoknya.
"Siapa tadi chan? Kok lu nyebut nyebut nama gue?" reza nanya.
Tenang aja gaes, reza ini cewe kok.
Cuma namanya aja yang kayak laki.
Haechan noleh kearah reza "pacar guee itu"
Si Andini nanya "lah udah punya pacar. Kirain lo belum ada pawangnya"
Haechan ketawa "wkwkwk ya kalian gak ada yang nanya sih"
Rima nyautin "lah gue kira lo lagi dalam masa pdkt sama anak kelas sebelah, si andre"
Haechan ngerutin idungnya "ya gue emang ngerasa si andre tuh lagi deketin gue. Tapi guenya juga gak terlalu peduli sama perhatian dia. Dia aja ditempelin mulu sama si kristina. Kristina kan udah ngeklaim kalo dia tuh jodohnya andre"
"Bener sih. Tuh anak betingkah mulu kalo andre deketin cewe. Untung aja lo belum di apa-apain sama dia chan" kata reza.
"Bener, gue gak bisa bayangin gimana tingkahnya si kristina itu. Andre nya aja gak ngakuin eh dianya kayak begitu" si Andini ngomong dengan julid.
"Ihh besok-besok jangan lo waro dah itu si andre. Jauhin aja, bilang kalo lo udah ada pacar" rima nanggepin.
Haechan ngangguk sambil ngecek hpnya. Takutnya mark ngechat tapi dianya gak tau.
"Btw chan, pacar lo anak mana? Satu kampus sama kita?"
Haechan ketawa pelan "alumni lebih tepatnya. Alumni manajemen"
"Wow... Udah kerja dong berarti"
Haechan ngangguk "udah lah, belum lulus aja udah dapet tawaran kerja"
Semuanya berdecak kagum "gila... Cerdas banget berarti cowo lu"
Haechan kibasin rambutnya bangga "iya dong!"
"Siapa namanya chan? Sapa tau kan ternyata dia pernah jadi mahasiswa pemes satu kampus"
"Namanya Mark Jung—"
"ANJIRR?! BENERAN CHAN?!"
Haechan natap temen-temennya kaget "i—iya... Emang kenapa?"
Andini ngerangkul haechan terus ngomong pelan "dia tuh mahasiswa paling terkenal tau gak... Selain ganteng, dia tuh anaknya dosen kan ya. Terus cerdasnya gak usah ditanya. Dan semua dosen tuh selalu ngomongin dia. Jadi kita semua udah tau siapa mahasiswa yang paling disegani disini. Gila sih, pacar lu emang gak kaleng-kaleng"
Si reza berdecak kagum "mana tuh orang jadi lulusan terbaik lagi. Idaman banget"
Haechan geleng-geleng kepala ngeliat ekspresi temen-temennya yang lagi nge fangirling pacarnya.
Haechan ngecek hpnya karena ada geter geter gitu dan ternyata ada chat dari mark.
'Aku di depan. Rumah pager item kan? Yang depannya ada pohon belimbing nya?'
'Iya, bentar aku beres-beres dulu'
Haechan langsung nyimpen laptopnya dan dia masukin ke dalam tasnya.
"Buru-buru amat chan... Masih jam setengah lapan juga" kata si rima sebagai tuan rumahnya.
Haechan nyengir "udah dijemput di depan. Kata mas pacar gak boleh pulang malem-malem"
"Oalah... Yaudah hati-hati ya? Salam buat pacar lo" si Andini ketawa
"Gue gak jadi nebeng lu ya chan? Gue mau nginep disini" kata si reza.
Haechan ngasih jempolnya ke temen-temennya "owkeyyy! Gaes gue duluan ya! Bye!"
"Jan ngebut loh chan!" haechan ketawa denger pesennya si rima.
"Siyap bos! Dadah semuanya!"
Haechan keluar dari rumahnya rima terus ngeluarin motor scoopy item punya dery yang udah kayak jadi hak milik dia karena keseringan dia pake. Dery juga lebih sering pake motornya papa yang nungging nungging itu. Alhasil si scoopy item nganggur dan dipake haechan kemana-mana.
Untung aja pager rumahnya rima gak dikunci. Jadi haechan buka pager dan ngeluarin motornya.
"Bisa gak ngeluarinnya?"
Mark turun dari motornya terus bantuin haechan ngeluarin motor dari rumahnya rima.
"Makasih ayang!"
Haechan seneng banget ngeliat mark yang pake helm fullface, jaket bomber ijo tentara, celana bahan item dan sepatu pantofel.
Ganteng banget anjayy
"Jangan lewat jalan pintas. Sepi banget tadi, lewat jalan besar aja" kata mark.
Haechan ngangguk "iyaaaa"
Mark ngulurin satu kantung kresek berlogo indomaret kearah haechan "kirain tadi belum kelar nugasnya jadi aku beliin jajan dulu tadi. Berhubung sekarang udah selesai jadi kamu bawa pulang aja"
Haechan ngintip isi kreseknya terus senyum-senyum sendiri "hihi thank youuu~ banyak banget ini"
Mark ngaitin kaitan helmnya haechan pas yang punya helm lagi sibuk nggeledah isi kreseknya "sama-sama. Ayo pulang"
ʕ •ᴥ•ʔ
Aku bakalan update semua work ku tiap weekend jadi stay tune gaesss (﹡ˆ﹀ˆ﹡)♡
Sabtu, 25/06/2022
03:23 p.m
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyfriend Sucks! MarkHyuck GS!
Fanfictionpunya pacar gak peka, cuek bebek, ngeselin, jutek parah, hobinya nge-basket mulu dan pecinta semangka. Haechan tuh cuma bisa ngelus dada sabar karena pacarnya itu bakalan berubah 180° ketika berhadapan dengan orang lain. BAYANGKAN SEKESEL APA HAECHA...