20

6.8K 663 25
                                    

Jalan menuju rumahnya rima emang kehitung sepi. Jadi pas haechan shareloc dia langsung cus kesana karena mark tau disana tuh daerah rawan kejahatan.

Mark kan gak mau tunangannya kenapa-napa. Walaupun agak jauh dari tempatnya kerja tapi gak papa. Demi pujaan hati biar tetep aman dia rela nempuh jalan lebih jauh dari biasanya.

Mark merhatiin haechan yang ada di depannya. Gak ada apa-apa sih cuma mau merhatiin tunangannya aja.

Pas dirasa gak ada kendaraan yang mau nyalip motornya, mark kencengin laju motornya biar sejajar sama haechan.

"Mau langsung pulang apa makan dulu?"

Haechan noleh kearah kanan dimana mark yang nanya ke dia sambil fokus ke jalan didepannya dan sesekali noleh kearah haechan juga sih.

"Udah malem gini. Kalo kamu laper gak papa kita makan dulu" saut haechan sambil fokus ke depan.

"Nasi goreng depan gang ya?"

"Owkeyyy"

Dan akhirnya mereka berenti di depan gang menuju kampung mereka. Dimana disana ada penjual nasi goreng langganan mereka. Biasanya haechan kalo malem-malem laper suka ngajak mark kesini. Begitupula sebaliknya.

"Kamu gak makan juga?" mark nanya karena yang pesen tadi cuma dia doang.

Haechan gelengin kepalanya terus nyengir "enggak... Mau beli boba aja hehehe"

Mark ngeluarin dompetnya buat ngambil duit "nih beli aja"

Haechan nolak "ihh gak usah. Aku mau beli pake duit aku sendiri"

Tapi mark lebih keras kepala ketimbang haechan "udah beli aja sana. Anggep aja uang jajan sambil nungguin aku makan"

Akhirnya haechan nerima juga walaupun agak berat hati "gak usah sering-sering kasih duit ya? Tadi aja jajannya udah banyak banget"

Aduh mark gemes banget sama oknum bernama haechan ini. Gemesnya suka ngerepotin perasaan mark aja.

"Iyaaaa... Es nya jangan banyak-banyak. Udah malem"

"Iya bawel!"

Untung aja penjual bobanya deket sama tempat mark duduk.

Ya gimana ya...

Orang tukang bobanya aja di sebelahnya penjual nasi goreng.

"Ini mas nasi gorengnya"

"Makasih mang... Tapi bungkus lagi ya mang empat!"

"Siap bosku! Laksanakan!"

"Haha ada-ada aja sih mang"

Mark langsung makan nasi gorengnya dengan lahap karena dia belum makan sejak pulang kerja tadi. Dan pas mark makan haechan juga dateng sambil nyeruput bobanya.

Haechan nyodorin cup bobanya kearah mark dengan wajah polos.

"Mau?"

Mark gelengin kepalanya sambil masih ngunyah nasinya "enggak.. Kamu aja"

Haechan merhatiin mark yang lagimakan sambil ngunyah bobanya. Mark ngerasa ada yang merhatiin langsung ndongak buat natap haechan yang masih diem natap dia dengan pipinya yang gemoy itu gerak-gerak karena penuh. Udah kayak hamster aja.

"Mau?"

Haechan gelengin kepalanya.

"Kok ngeliatin?"

"Gak papa. Pengen liat kamu makan aja"

Mark nyurengin alisnya sambil nerusin makannya "aneh banget deh ay"

Haechan sih cuma ngendikin bahunya acuh. Gak peduli dia.


***



Haechan lagi nungguin jemputan nya di depan kelasnya. Kebetulan hari ini dia ada satu matkul doang dan mark janji mau jemput dia.

Untung aja mark lagi libur. Sekalian mau ke rumah sakit karena bubu lahiran. Dan ya, mark resmi jadi kakak di usia yang ke 23 tahun.

Congrats bestie 🎉🥳👏

Entar kalo mark yang momong adeknya bisa langsung dikira anaknya itu mah.

"Eh haechan... Sendirian aja nih? Mana temen lo yang anak dkv itu? Renjun?"

Haechan noleh dan ternyata itu si andre "gue lagi nunggu jemputan.. Si renjun lagi ada kelas tuh"

Andre nganggukin kepalanya sambil ngebuletin bibirnya menbentuk huruf O

"Nungguin ayah lo jemput?"

Haechan gelengin kepalanya bikin si andre bingung.

"Terus?"

"Nungguin pacar gue" jawab haechan kalem.

Andre nyurengin alisnya "lo bilang gitu biar gue mundur kan? Sorry aja nih chan.. Lo tau sendiri kan kalo gue akhir-akhir ini gencar deketin lo? Dan gue gak bakalan mundur sebelum janur kuning melengkung" terus ngomong serius.

Haechan buka mulutnya mau ngejawab si andre eh mark malah dateng.

"Yang... Ayo buruan. Bubu udah nungguin nih gak ada yang jagain. Yang ada cuma si Jeno doang"

Mark ngomongnya emang ke haechan tapi tatapan tajamnya itu langsung nembus ke kepala andre yang bikin si andre diem.

Haechan langsung berdiri sambil beresin barangnya "kamu jadi bawa mobil?"

Mark ngangguk terus ngasih kunci mobilnya ke haechan "kamu duluan ke mobil. Aku mau ngomong sama seseorang"

Haechan ngelirik andre pas tau apa maksudnya mark. Jadi haechan ngangguk ngangguk aja terus jalan santai ke mobil sambil bersenandung pelan.

Salah sendiri si andre dibilangin kagak percaya.

Mark natap tajam si andre "masih mau niat deketin tunangan gue? Sorry aja, haechan butuhnya sama cowo mapan bukan cowo modal tampang"

Terus mark nunjukin cincin tunangannya yang emang sama persis kayak punya haechan. Bedanya cuma punya mark gak ada berliannya.

Si andre kicep dibilangin gitu sama mark. Jadi sebelum pergi mark ngomong lagi.

"Gak usah nunggu janur kuning melengkung. Tikung aja kalo bisa, tapi abis itu siap-siap aja nilai matkul pembelajaran matematika lo anjlok sampe ke dasar karena lo ngusik calon mantunya bu tiway" kata mark dengan seringaian penuh kemenangan terus pergi ninggalin andre yang diem termenung.

"Bentar... Bentar... Jadi dia—MARK JUNG ANAKNYA BU TIWAY????!!!" si andre teriak karena syok.

kasian si andre kena mental.






ʕ •ᴥ•ʔ



Ada yang masih melek?

Ada yang masih melek?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kiyowo sekali kan punyaku 🥰

Sabtu, 25/06/2022
10:38 p.m

Boyfriend Sucks! MarkHyuck GS!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang