11

11K 1.1K 71
                                    

Mark sebenernya mau ngajak Haechan ke acara kampusnya. Kebetulan fakultas seni lagi ngadain festival tahunan gitu gaes.

Tapi karena kegoblokan Mark tempo hari, jadi haechannya masih marah sama dia.

Jadi Mark berinisiatif buat jemput Haechan di sekolahnya.

Mark ngelirik jam tangan yang melingkar di pergelangan tangan kirinya. Bentar lagi jam pulang Haechan.

"Semoga Haechan udah gak marah lagi ya Allah" batin Mark merana.

Mark kali ini ganti ngelirik spion kanannya. Dan dia bisa ngeliat kalo murid murid udah berhamburan keluar kayak semut dikasih kapur ajaib.

Gak lama kemudian ada temennya Haechan kalo gak salah namanya Nana, lagi dadah dadah sambil ngetawain Haechan. Nana lagi dibonceng gak tau siapa, Mark gak peduli.

Terus abis itu ada Renjun yang dijemput sama pak taeil naik mobil, tinggal Haechan sendirian sih. Mark ndengus kesel karena banyak banget yang nawarin Haechan tumpangan.

Mark ngelepas helm fullface airbrush punya dia, gak lupa ngerapiin rambutnya biar Haechan makin klepek-klepek. Abis itu dia nyamperin Haechan yang mukanya manyun manyun gak jelas.

"Aku anterin pulang ya?"

Haechan auto noleh pas denger suara ghaib ini, matanya mendelik ketika tau kalo yang ngajakin dia buat pulang adalah si markonah.

Catat, orang yang paling pengen Haechan cekek lehernya.

Haechan ngedecih abis itu melengos "siapa Lo?!"

Mark hembusin nafasnya panjang "maafin aku ya? Jangan marah lagi tapi" abis itu narik narik ujung kemeja sekolah Haechan.

Haechan natap Mark aneh, sejak kapan nih manusia es bisa ngerengek kek anak kambing gini????

Dan ekspresi Mark tadi bikin dia jadi pusat perhatian. Banyak murid murid cewe yang nahan teriakan karena liat cowok ganteng lagi ngerengek manja. Kebanyakan sih adek kelas Haechan.

Haechan ngasih death glare cuma-cuma kearah ciwi-ciwi gatel haus belaian itu. Enak aja mereka ngeliatin pacarnya.

Uhuk pacar ceunah

Haechan dengan cepet nutupin muka Mark pake tasnya "jangan kayak gitu ih! Banyak yang liatin!"

Dan Mark malah nyari kesempatan dengan narik pinggang Haechan ngedeket. Jadinya mereka berpelukan dibawah pohon depan pos satpam.

Untung diluar pager sekolah

"Kalo gini gimana?" Kata Mark sambil bisikin Haechan

Haechan dengan kesel nyubit pinggang Mark "JANGAN MACEM MACEM!"

***

Dan disinilah Haechan berada.

Di lautan mahasiswa kampusnya Mark, dan dia cuma bocil yang diajak buat seneng seneng. Ya gak rugi banget lah Haechan ikut Mark ke sini. Daripada di rumah cuma dijadiin bahan kejailan si Dery.

Haechan takjub banget pas dia nyadarin kalo Mark sedari tadi itu ngejagain dia terus. Karena Mark ada di belakang dia dengan tangan yang menjarain Haechan.

Haechan gigit bibir bawahnya nahan pekikan gemes karena Mark tumben tumbenan mau uwu uwuan begini. Mana dari tadi mereka jadi pusat perhatian lagi.

Ya gimana ya, Mark itu pemes banget seantero kampus. Pernah jadi duta kampus pas masih semester 4, ganteng, ambis, walaupun agak sengklek dikit tapi peminatnya banyak, dari maba sampe mahasiswa semester tua juga pada ngefans sama dia. Tapi gapapa damagenya dikit gantengnya banyak.

Boyfriend Sucks! MarkHyuck GS!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang