26

4K 338 9
                                    

Gak sampai dua puluh empat jam pelaku pembunuhan hendery udah ketangkap. Pelaku itu ketangkap pas lagi mau jual motornya hendery. Polisi gerak cepat ngeringkus si teguh sebelum berhasil kabur.

Di kantor polisi baru aja si teguh masuk ke ruangannya eh dia udah dihantam sama pukulan dari Johnny.

Bugh!

"Punya hati gak kamu! Bisa-bisanya kamu bunuh anak saya!" Murka Johnny.

Si teguh udah jatuh karena pukulan Johnny yang gak main-main.

"M-maaf pak..." Kata teguh dengan kurang jelas karena dia ngerasa rahangnya geser karena pukulan Johnny.

"MAAF KAMU GAK BIKIN ANAK SAYA KEMBALI!"

Mark cuma bisa nepuk pundak calon mertuanya itu karena dia gak punya hak buat menghentikan Johnny yang lagi emosi ini.

"Pak istighfar ya. Coba tenangin diri dulu disaat kami interogasi pelaku" kata salah satu polisi disana.

Johnny hembusin nafasnya keras-keras "silahkan pak. Kalau liat muka dia saya takut kelepasan buat bikin dia senasib sama anak saya"

"Baik pak"

Mark sama jaehyun duduk di kursi ruang tunggu yang tersedia. Mereka cuma diem sambil nungguin Johnny yang lagi ngolah emosinya.

"Jujur gue belum puas hajar si bajingan itu jep. Mukanya belum gue bikin ancur!" Kata Johnny.

"Nanti Jo. Kalau ini emang pembunuhan berencana pasti bisa dituntut hukuman mati" jaehyun mencoba buat nenangin Johnny.

"Bisa gak ya hukuman matinya dia di tusuk pake pisau terus dibiarin mati kehabisan darah gitu?"

Mark denger kalimat itu keluar dari mulutnya Johnny jadi bergidik ngeri. Tapi ya Mark maklum namanya juga seorang ayah, pasti bakalan ngelakuin apa aja buat orang yang udah bikin anak-anaknya terluka. Ini sih bukan terluka aja tapi sampai meninggal!

Jaehyun meringis "kayaknya lo bisa deh request ke algojonya"

Interogasinya berlangsung cukup lama karena si teguh ini berkelit terus. Tapi akhirnya dia ngaku juga.

"Pak Johnny bisa masuk dulu?"

Johnny langsung berdiri dan masuk ke ruangan itu.

Johnny duduk di kursi yang berbeda sama si teguh yang udah pasrah itu.

"Apa motif kamu bunuh anak saya?"

Johnny ngomong dengan nada yang tajam bikin si teguh ini keder sendiri.

"D-dia gak mau minjemin saya uang pak"

Johnny ndengus. Alasan klasik.

"Dia kerja kamu juga kerja. Gaji kamu buat apa?"

Si teguh nelen ludah kaku "b-buat main slot sama bayar pinjol pak"

Rasanya amarah Johnny kembali naik lagi sampai ke ubun-ubun. Johnny dengan cepat nyamperin si teguh dan narik kerah kaosnya.

"Punya otak gak kamu! Kalo gak punya duit gak usah main judi sama pinjol segala!" Teriak Johnny.

"Maaf pak maaf saya khilaf" si teguh ini nangis-nangis di depan Johnny.

"Gak ada kata khilaf buat bunuh orang. Kamu bunuh orang itu ada rencananya. Udah dipikirkan secara sadar dan pastinya ada usaha buat ngelakuin itu. Berarti itu kamu emang punya niat bunuh anak saya! Kamu gak mikirin perasaan orang tuanya yang nungguin dia pulang?! Kamu gak mikirin perasaan adek-adeknya yang butuh abangnya?! KAMU PUNYA PERASAAN GAK?!" sembur Johnny.

"Y-ya abisnya saya kesel dia dipinjemin duit susah banget padahal kita temen deket. Dia alasan mulu duitnya dipake buat beliin adeknya ini itu -PLAK!"

Omongan teguh terpotong sama tamparan Johnny. Ngeri bos.

"Ya itu karena dia prioritaskan keluarganya! Kamu kerja buat foya-foya tapi pas susah minta ke temennya! Emangnya kamu udah nyumbang apa ke kehidupan anak saya sampai kamu minta ini itu ke dia hah!"

Gawat! Johnny makin murka.

Johnny negakin badannya terus noleh kearah polisi yang masih merhatiin mereka "hukum seberat-beratnya. Nyawa dibayar nyawa. Saya bakalan nuntut orang ini sesuai dengan hukum yang berlaku. Kalau sampai dia lolos dari hukum kalian yang saya kejar"

Para polisi nelen ludahnya dengan gugup. Siapa sih yang gak kenal sama Johnny si pebisnis paling ditakuti ini?

Sorry sorry aja, bahkan gubernur aja nunduk pas ketemu sama Johnny. Apalagi ini para budak pemerintahan begini?

Gini ya wir, ibaratnya lu punya uang lu punya kuasa.

Beginilah realita.

***


Semua tetangga gak ada yang menyangka kalau hendery bakalan berpulang secepat ini.

Rumah Johnny dan chitta dipenuhi sama keluarga dan para pelayat yang hadir menunggu hendery.

Gak keitung udah berapa kali chitta sama Haechan pingsan pas liat keadaan hendery untuk yang terakhir kalinya.

Untung jisung aman dititipin ke ibunya Johnny.

Jenazah hendery tadi pulang dikawal sama Johnny dan mark jaehyun yang bawa mobil masing-masing.

Gak tau berapa banyak orang yang hadir di detik-detik terakhir hendery sebelum di makamkan.

Pokoknya rumah ini sampai penuh ke jalan jalan depan rumah.

"Mas, abang~ hiks"

Mark ngeratin rangkulannya ke haechan yang entah sudah berapa kali pingsan. Haechan keliatan lemes dan kacau bikin mark gak tega.

"Yang ikhlas ya? Nanti abang perginya berat kalau kamu gak ikhlas begini. Kamu mau abang pergi tapi gak bisa pulang dengan tenang?" haechan gelengin kepalanya.

Dia gak pengen abangnya gak tenang tapi dia masih belum rela ngelepas kepergian abangnya itu.

"Ada aku disini ya? Kasian jangan nangisin abang terus. Berdoa buat abang biar semua amal ibadahnya di terima sama yang maha kuasa" kata mark sambil ngelus-ngelus punggung haechan ngasih kenyamanan.

Haechan ngangguk dengan matanya yang bengkak kebanyakan nangis "nanti kalau aku sedih lagi aku peluk kamu ya mas? Aku masih berat ngelepas abang"

Mark ngecup kening haechan "iya, sama mas terus. Mas gak akan ngebiarin kamu ngelewatin semua ini sendirian"

"Makasih ya mas"

"Kembali kasih sayangku"



ʕ •ᴥ•ʔ

Kamis, 26/10/2023
08:16 p.m

Boyfriend Sucks! MarkHyuck GS!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang