perkenalan

34.7K 1.5K 38
                                    

Hai! maaf kalo yang pembaca baru, masih pusing sama tulisannya ya. Belum semua di revisi, makasii!

SELAMAT MEMBACA!

***

Alvin abasya, atau sering di panggil Alvin. Ketua geng motor bernama "Ravagos" . Alvin adalah murid sekolah SMA Pancasila di Jakarta. Alvin adalah cowok yang sangat tampan, cuek, dingin seperti kulkas 9 pintu, pintar dan yang jelas "BADBOY". Ravagos di takuti sekolah-sekolah lain, bagaimana tidak? Rospar terkenal akan ketenangan namun menghanyutkan. Membuat Ravagos dijuluki sungai, "tenang tapi menghanyutkan".

Anggota inti Ravagos terdiri dari 6 orang, yakni Jordi, Yoji, Fauzan, Gilang, Deka dan Alvin sebagai ketua Rovagos. Mereka berada di kelas XII IPA 2. Walau Alvin dikenal sebagai ketua geng motor, namun ia sangat pintar. Alvin juga bukan anak yang suka membantah kedua orang tuanya, justru Alvin bisa di bilang anak yang patuh dengan kedua orang tua. Keluarga Alvin merupakan keluarga yang kaya raya. Ayahnya bernama Harris Abasya. Ibunya bernama Ranty Delia Abasya. ia mempunyai 1 adik laki-laki bernama Cleo Abasya.

Ravagos mempunyai musuh yang sejak dahulu terus menganggu Ravagos, geng motor menganggu mereka bernama 'Alfert' yang di ketuai oleh Abram. Alfert selalu menyerang Ravagos lebih dulu, mereka tidak pernah berhenti sebelum melihat Rovagos kalah dan cedera parah.

Ravagos selalu menerima serangan dari Alfert, mereka selalu bisa menyelesaikan pertarungan dengan cara yang santai, namun menghanyutkan.

Nisara biancha. Biasa di panggil Biancha atau Chaca. Merupakan Murid pindahan asal Bandung yang akan bersekolah di SMA Pancasila,jakarta. Biancha pindah ke Jakarta bersama Ghaisan tsabina, atau sering di panggil Ghaisan. Mereka akan bersekolah di SMA yang sama. Biancha adalah cewek yang pintar, periang, sangat ramah, sangat cantik pula. Sedangkan ghaisan adalah cewek yang cantik, pintar, cuek, jutek, dan kalem.

Biarpun mereka mengendarai motor ninja hitam yang menjadi ciri khas mereka. Biancha dan Ghaisan tetap mengenakan jilbab yang menutupi rambut mereka. Jelas itu akan menjadi pusat perhatian bagi murid SMA Pancasila, karena sangat jarang sekali wanita yang menutupi rambut dengan jilbab, mengendarai motor ninja hitam di SMA Pancasila. Biancha merupakan anak dari perusahaan sangat besar besar. Ayah Biancha bernama Herman Aditama.

Ibu Biancha bernama Nira aditama. Biancha mempunyai kaka perempuan bernama Mahardika sara aditama.

Ghaisan sudah sangat dekat dengan keluarga Biancha, bahkan kedua orang tuanya adalah teman bisnis orang tua Biancha.

***
1-Satu kata buat PART ini!!🤎

SPAM NEXT YANG BANYAK!BIAR CEPET NEXT LAGI! 🐰🐰🐰

Pleasee buat kalian yang suka sama cerita ini bantu aku rekomendasiin di sosmed kalian yang butuh rekomendasi wp ya🥺MAKASI BANYAK!!🤎🤎🤍🤍

Tetep setia tungguin kelanjutannya ya🥺Karena kalian bener bener se berarti itu dan bikin mood bgt🥰🥰🤍🤍

BANTU SS PART INI YUK + UPLOAD KE IG DAN TAG @biancharun atau @alvinabasya @nisarabiancha

Last,MAKASI BANYAK buat yang udah selalu vote,baca,komen dan bantu aku promosiin ALVIN ABASYA.Makasi juga buat yang udah selalu nungguin kelanjutan ceritanya!🐰🤍

SEE YOU NEXT PART!🐰

Alvin abasya (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang