Biancha seperti biasa, selalu menyapa pak satpam dan orang orang di sekitarnya saat memasuki area sekolah. "Hai semua!!" sapa Biancha pada murid murid yang berdatangan, "Hai," jawab murid murid yang melewati Biancha. Kini ia sudah memarkirkan motornya di sebelah motor Ghaisan.
"Semoga hari ini menyenangkan," ucap Biancha semangat memasuki sekolah,ia menuju ke toilet untuk mengganti pakaiannya.
"Eh Ghaisan,baru dateng juga?" tanya Biancha melihat Ghaisan baru saja keluar dari toilet, "Yoi,cepet gue tungguin," ucap Ghaisan yang menunggu Biancha di luar, "Iye," balas Biancha memasuki toilet.
"Udah!yok!" ucap Biancha di samping telinga Ghaisan yang sedang bengong, "Buset!lo bisa ga sih ga teriak-teriak! berisik!" ucap Ghaisan ketus
"Kamu lagi PMS ya?" tanya Biancha "YE," jawab Ghaisan ketus
"Pantes,nanti aku bilangin ka Jordi ya biar bisa hibur kamu,hihihi," ucap Biancha jahil.
"Awas aja lo bilang dia. Kelar hidup lo !" ucap Ghaisan yang pergi meninggalkan Biancha.
"Ghaisan!!jangan ngambek dong!tungguin!" ucap Biancha mengejar sahabatnya.
"SAN!!! Jangan ngambek dong!"
"San- "Bruk!
Saat sedang mengejar, Biancha bertubrukan dengan seseorang.
"Aw!!!" Biancha terjatuh "Ghaisan!aku jatoh!" namun,Ghaisan tidak memperdulikan dan meninggalkan Biancha"Huft..Biancha sabar....sabar..." ucap pada dirinya sendiri sambil mengusap-ngusap dadanya.
kemudian,ada Seseorang yang menjulurkan tangannya,untuk membantu Biancha.Juluran tangan itu diterima oleh Biancha
"Makas-"
"Sama sama."
"Ka Alvin!?"
"Iya.ngefans lo?makasih."
"IH APAAN SI!Ge-er!!"
"Lain kali hati hati.."
"Yaa..itu tadi Ghaisan yang lari lari"
"Ya gue bilangin ke elo,bukan Ghaisan"
"Tapi kan aku bilang ke kaka alasan kenapa aku bisa jatoh.."
"Ya....gue salah.."
"Kaka ga salah kok!"
"Gue duluan"
"I-iya ka.."Alvin mengusap kepala Biancha yang tertutup hijab putih,lalu lanjut melangkahkan kakinya menuju teman temanya.OMG!!!!!AAAAAAA KA ALVIN!!!! batin Biancha,ia berlari menuju kelas,untuk menemui Ghaisan.
***
"Vin! dari mana aja lo,di tungguin juga," ucap Fauzan
"Ga," balas Alvin. "Udah mau bel,ayo masuk! " ucap Alvin yang berjalan menuju kelas
"Tumben amat lo rajin," ucap Jordi dan teman temannya mengikuti Alvin. "Hari ini doang," balas Alvin memasuki kelas yang selalu ricuh itu.
BRAK!
Alvin menggebrak salah satu meja di hadapannya, "DIEM!" teriak Alvin. Seketika kelas yang awalnya ricuh,kini hening setelah mendengar Alvin.
"Bagus,nurut," ucap Alvin duduk di bangkunya.
"Lo kenapa dah Vin? tumben amat," ucap salah satu murid yang di balas tatapan tajam Alvin. "G-gajadi Vin," ucap murid yang bertanya itu.
"Assalammualaikum,Syukurlah kelas ini sudah tertib," ucap bu Delis, "Iya bu!" balas murid murid yang duduk.
"Buka halaman 109 sampai 112,kerjakan ya," ucap Bu Delis, "Baik bu!" jawab murid murid. Syukur kalo mereka udah pada Tobat batin bu Delis
***
Saat ini,guru mata pelajaran bahasa Indonesia sedang mengajar.Biancha sangat bosan dengan pelajaran ini.
"San...bosen banget nih," ucap Biancha mengeluh
"Yaelah nyet,istirahat juga tinggal hitungan menit.Sabar," balas Ghaisan
"Iyaaa iyaa," ucap Biancha. "Eh Btw nanti habis dari kantin ke perpustakaan yuk?" ajak Ghaisan
KAMU SEDANG MEMBACA
Alvin abasya (REVISI)
RomanceAlvin Abasya,sering di panggil Alvin merupakan ketua dari geng motor bernama 'Ravagos' . Alvin memiliki sifat yang dingin,cuek dan tidak pedulian.Namun,justru sifat itu yang memikat hati para wanita di sekolahnya. Alvin di kenal bukan hanya karena k...