Jangan lupa vomments!♡
Authors pov
Pelaku pengantar surat dan orang kiriman kebalkon illyan sudah tertangkap, ed yang melakukannya. Ialah yang memberi akses kepada lelaki yang menyerang illyan, dugaan andrew dan illyan benar akan hal itu pasalnya hanya ed lah satu satunya satpam dirumahnya yang belum lama bekerja dengan mereka.
Bahkan ed bekerja pada keluarga tomlinson atas perintah kendall, austin william juga adalah ayah tiri kendall yang membesarkannya. Kendall membunuh ibunya sendiri tepat sehari sebelum ia membunuh mark. Hanya kesal karena tak berusaha merebut harta johannah, itulah alasan kendall.
Kendall dieksekusi 3 hari setelah kejadian itu karena kasus pembunuhan 2 orang berencana, ia juga mempunyai banyak catatan kriminal.
Semenjak kejadian itu illyan dan louis mulai melakukan kebiasaan buruk mereka; merokok dan mabuk mabukan dibar. Kadang johannah dan keluarganya kawalahan. Mark dimakamkan dilondon, pemakaman tersebut telah dilakukan seminggu lalu.
Illyan dan louis tampak buruk, wajah mereka nampak kacau dengan kantung matanya, tubuh mereka semakin kurus dan tampak banyak luka dilengan juga punggung tangan mereka.
Harry dan saudara saudara merekapun kerap membujuk, tapi illyan dan louis menolak mentah mentah. Kerap kali illyan membentak harry sembari menangis tersedu sedu.
“Im a person in a thousand pieces, i love you and i let you go..” ujar illyan yang tengah menangis didada harry, harry mendekapnya kian erat. Suasana kamar illyan tampak sama buruknya dengan keadaan pemiliknya.
“i wont going anywhere. I love every pieces of you with all of my heart, illyan” ujar harry sembari mengecup puncak kepala kekasihnya itu. Perlahan tangisnya tampak mereda, ia mendongak, “kenapa masih disini, batalkan saja perjodohannya kau tak akan mau dengan gadis hancur sepertiku, kau sangat baik kau akan mendapat hal yang serupa juga, dan itu bukan aku” ujar illyan sembari menatap harry tajam.
“tak peduli apapun yang kau katakan, aku akan tetap disini dan menikahimu!” ujar harry tegas, illyan kembali menangis didalam dekapan hangat harry.
“maaf harry.. maafkan aku” isak illyan semakin menjadi, “tidakkah kau ingin membaca surat dari ayahmu?” tanya harry sembari membelai rambut illyan, illyan hanya mengangguk.
“kendall adalah anak pertama dad, dad tidak meninggalkan mereka. Ibunya memang membawa kendall pergi dariku, kendall memaksaku untuk kembali padanya ia mengancam untuk menyiksa illyan dan louis. Jadi aku menceraikanmu johannah, demi kalian.
Untuk johannah, maaf aku bukan suami yang baik. Aku menyayangimu, maaf aku telah menyembunyikan ini darimu. Jaga anak anak untukku ya? Aku menyayangimu teramat sangat, terima kasih atas segala keindahan yang kau berikan.
Untuk louis, anak lelaki dad sudah besar ya. Aku titip mom dan illyan ya? Jadilah lelaki yang tangguh, kelak kau akan sukses dijalanmu sendiri, kau akan mempunyai keluarga kecil dan anak anak yang menggemaskan. Maafkan aku telah menjadi contoh buruk bagimu, dad sangat menyayangimu louis.
Untuk illyan putri kecilku, maafkan dad ya? Dad hanya ingin kalian aman, kau tetap jadi gadis yang manja dan menggemaskan ya? Maafkan dad telah membuatmu menderita, apapun yang terjadi kau harus tetap menjadi dirimu yang selalu bahagia ya! Dad menyayangimu teramat sangat.”
Tangis illyan kian menggema seusai harry membacakan surat itu, illyan menangis didekapan ibunya. Mereka semua menangis tak terkeculi harry dan gigi, mereka dengan setia menemani illyan dan keluarganya.
Louis melepas dekapan zayn, ia berjalan kearah ibu dan adiknya. Ia berlutut dihadapan mereka yang tengah duduk dihadapannya, “kita buka lembaran baru ya? Ayo kita laksanakan harapan dad” ujar louis sembari menarik mereka berdua kedekapannya. Mereka mengangguk setuju, perlahan johannah mulai bangkit dan mengusap kedua pipi anaknya dan mengecupnya.
Dah mau udahan ff-nya hiks😭
Have a good day or night whenever you reading this♥
KAMU SEDANG MEMBACA
The Good And The Broken [HARBARA]
Fiksi Penggemar[Finished] Illyan Reign Tomlinson adalah gadis rapuh dengan seribu masalah tak berujung, ia menghabiskan waktunya untuk mengusut kasus yang terjadi padanya, ayahnya dan kakak sebapaknya. Illyan hidup dikerumuni kakak dan saudara saudara lelakinya ya...