lia.
tunangan
—🕊—
Sekarang teman-teman haechan tengah berkumpul di kediaman keluarga suh, johnny diam-diam memijat keningnya pusing karena tidak bisa menyuguhkan makan siang untuk beberapa teman haechan yang datang.
Keira kuliah dan jiwoo ada kelas tambahan, ditambah lagi teman-teman haechan yang heboh sekali, rasanya kepala johnny ingin pecah.
"papi masakin nasi goreng aja ya?" johnny muncul di ruang tamu, membuat atensi ke empat remaja itu beralih padanya.
"gausah om kita pesen gofood aja nanti." Sahut salah satunya.
"tapi bahan masakan dirumah juga banyak nih, om masakin aja ya?" johnny tetap kukuh ingin menyuguhkan sesuatu untuk anak-anak remaja itu.
Keempatnya mengganguk menyetujui, akhirnya johnny beranjak ke dapur.
"yakin bokap lo bisa masak?"
"terakhir kali lo pindah rumah kan karena kebakaran chan."
"mending lo bantuin dah na, ngeri gua."
"apa-apaan jadi gua."
"kan lo yang paling jago masak."
"udah biarin aja, buat jaga-jaga kita gofood juga." Debat keempat remaja itu disudahi dengan saran yang haechan berikan.
Mari kita beralih ke bapak johnny suh.
"sawi udah, bawang juga udah, bumbu juga udah, sosis udah, dada ayam juga udah dipotong, oke liat tutorial di youtube aja lah." Kalau ada jiwoo pasti ayahnya bisa jadi sasaran empuk buat di olok-olok.
Sudah setengah jam, tapi belum ada tanda-tanda masakan yang johnny buat akan matang.
Salah satu teman haechan menyenggol haechan.
"yakin bokap lo ga kenapa-napa tuh di dapur?" tanya salah satu teman nya yang bernama jaemin.
"anjir firasat gua ga enak." Sahut kawannya yang lain bernama renjun.
"mending telfon ambulan dulu gece." Saran jeno menimpali.
Haechan yang asik main ps jadi terganggu fokusnya karena ocehan mereka, dengan berat hati haechan bangun dan menghampiri papinya yang ada di dapur.
Betapa kagetnya dia melihat seisi dapur yang dipenuhi kabut asap.
"PAPI INI KENAPA NGEBUL GINIII."
Teman-teman haechan yang bisa mendengar teriakan itu hanya menghela nafas kasar.
"sudah gue duga."
Karena nasi goreng yang johnny janjikan berujung di tempat sampah, akhirnya johnny memesankan satu paket besar pizza beserta side dishnya.
Tentu haechan and the gang merasa diuntungkan karena posisi kali ini, akhirnya tercapai juga mimpi mereka mau makan pizza dengan harga selangit itu.
Sambil menikmati makan siangnya mereka berempat saling berbincang dan bermain game.
Johnny sendiri sibuk di dalam kamarnya, ia sebenarnya sedang bingung karena menurutnya rumah yang ia tempati saat ini sangat kecil.
Jadi ia berinisiatif mencari-cari rumah baru di sebuah website, saat sedang asik mencari ponselnya tiba-tiba berbunyi dan menampakan display name "future wife" disana.
Ya benar ia adalah keira.
"halo ra, kenapa?" tanya johnny to the point.
"saya ada di breadtalk, mau titip sesuatu kak?" johnny diam-diam tersenyum dengan perlakuan manis keira.
KAMU SEDANG MEMBACA
parenthood | Johnny seo✔️
Fanfiction"papiiii, ngapain sih? kok dapur nya ngebul?!" -Jiwoo "pokoknya echan mau sama buna ajasih Pi, minta masakin nasgor." -haechan. "e-eh?" -keira. "maaf ya, harus ngerepotin kamu lagi. mending sekalian daftar jadi ibu dan istri aku, biar gampang." -joh...