lia.
sick.
—🕊—
Rencana johnny buat pergi ke semarang sepulang dari pulau jeju harus kandas karena tiba-tiba dia terserang demam beberapa hari ini, lebih parahnya lagi bukan cuma dia tapi haechan juga.
Dia beruntung ada keira yang ngurus dia sama anaknya disaat-saat kaya gini.
"kak, diminum dulu itu teh angetnya." Gadis itu ngintrupsi johnny buat minum teh hangat yang udah dia buat dan di letakin di nakas.
Sedangkan keira masih sibuk bolak-balik gantiin kompresan di dahi haechan, dibanding johnny si haechan ini demamnya parah banget sampe kadang bolak-balik kamar mandi juga buat muntah.
Johnny ngerengek, dia juga ga kalah lemes sebenernya, walau panasnya ga separah haechan tapi badan nya gabisa di buat gerak karena terlalu lemes.
Keira ngehela nafas sabar terus jalan kearah johnny, dia dengan sabar ngeganti posisi johnny jadi duduk di headboard ranjangnya terus di suguhin teh hangat nya.
Ini juga ide keira, johnny sama haechan di satuin dikamar yang sama alias kamar johnny, biar keira juga bisa ngurus haechan.
Setelah minum teh, kepala johnny tiba-tiba pusing banget, "kenapa kak? Pusing? Dibawa tidur dulu, biar habis ini enakan sedikit." Johnny nurutin apa kata keira.
Dia nyoba buat nutup matanya tapi karena rasa pusingnya dia jadi susah tidur, "ra... gabisa tidur." Keluhnya.
Keira jalan kearah johnny lagi, dia dengan sabar ngelus-ngelus kepala dan dahi johnny ala-ala nidurin bayi gitu, tapi ga lama johnny bener-bener pules dan ngebuat keira bernafas lega.
"bun, gimana? Masih ngerengek?" tiba-tiba pintu kamar johnny kebuka dan nampakin jiwoo didepan pintu.
"masih, tapi papi mu udah bisa tidur tuh.. kamu mau sarapan ya? Sebentar ya kakak suruh echan tidur dulu." Keira jalan kearah haechan yang masih selimutan karena demamnya yang parah.
Jiwoo juga ikutan ngeliatin keira yang sibuk ngurusin kedua laki-laki kesayangan nya itu, dia sebenernya mau bantu keira dari tadi tapi di tolak sama keira karena katanya nanti jiwoo bisa kena demam juga.
Tangan jiwoo terulur ke dahi sama pipi haechan, dan bener aja rasanya tangan nya mau melepuh saking panasnya badan haechan.
"astaga chan, ini kedua kalinya liat lo sakit separah ini, lagian lo ngide darimana coba di dinginnya pulau jeju lo masih mau renang hah?" haechan ga jawab tapi perut nya kerasa mual lagi jadi dia narik-narik lengan keira.
Gadis itu faham dan memapah haechan ke kamar mandi, haechan jongkok di dekat wc dan lehernya di pijat pelan sama keira sampe anak itu beneran muntah lumayan banyak.
"ke rumah sakit aja ya chan? Kakak takut kamu kenapa-napa aja chan.." sambil jalan balik ke ranjang haechan ngegeleng lemah.
Dia gamau dibawa ke rumah sakit lagi, katanya dia takut sama jarum suntik, belom lagi kalo malem-malem kedatengan suster ngesot kan bikin dia bergidik ngeri.
Iya suster ngesot, inget kan tadi jiwoo bilang ini kedua kalinya haechan sakit sampe sebegini parahnya? Yang pertama tuh karena DBD, haechan di rawat dan karena papi sama jiwoo bener-bener sibuk.
Jadi haechan cuma dititipin ke beberapa dokter dan suster disana, selama seminggu di rawat sih oke aja, tapi sehari sebelum haechan mau di pulangkan tiba-tiba ada tragedi suster ngesot yang ngebuat masa rawat inap haechan harus di perpanjang lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
parenthood | Johnny seo✔️
Fanfiction"papiiii, ngapain sih? kok dapur nya ngebul?!" -Jiwoo "pokoknya echan mau sama buna ajasih Pi, minta masakin nasgor." -haechan. "e-eh?" -keira. "maaf ya, harus ngerepotin kamu lagi. mending sekalian daftar jadi ibu dan istri aku, biar gampang." -joh...