lia
on jeju
—• betterjang •—
Pemandangan dipulau itu bener-bener bikin mata keira terbelalak, walau cuacanya agak dingin tapi pohon-pohon dan laut yang disuguhkan berasa matahin rasa dingin itu.
Iya, sekarang johnny and the gang udah sampai di jeju.
Selagi johnny sibuk reservasi villa, keira sibuk ngurusin jiwoo yang tiba-tiba manja banget ke dia.
Muka anak itu juga jadi merah banget, padahal yang keira liat jiwoo Cuma tidur aja waktu di pesawat.
"kamu mau makan apa kak? Biar buna pesenin." Keira ngusap kepala jiwoo yang masih setia meluk dia, tapi jiwoo cuma geleng-geleng kepala.
"gamau makan, mau sama buna aja." Keira ketawa denger jawaban jiwoo.
Ini gimana ceritanya kalau liburan tapi cuma dihabiskan dengan pelukan sama keira.
Dari arah meja resepsionis, johnny sama jaehyun jalan ke arah keira sama jiwoo.
"karena kamarnya terbatas gimana kalau kita bagiin kamarnya sekarang." Kata jaehyun.
Yang lain cuma ngangguk aja karena udah kecapean tidur terus di pesawat.
"saya, yuta dan jungwoo pake kamar sendiri-sendiri." Yuta sama jungwoo main tos-tosan karena seneng ga diusik anak-anak.
"johnny dan keira."
Waktu kata itu keluar dari mulut jaehyun, semua tatapan mematikan menuju ke arah johnny.
Sedangkan johnny cuma ngegaruk tengkuknya yang ga gatal, cuma acting aja dia.
"bukan saya yang milihin, tapi johnny sendiri." Sambung jaehyun yang faham sama mimik wajah keira yang hampir pengen nyebut.
"awas khilaf, tidak ada kata maaf untukmu jyani." Ini haechan yang ngomong, belum lagi sama tatapan julid dari jaemin dan renjun.
"haechan, jaemin sama renjun pakai king room." Yang disebut tos-tosan dan merasa bangga karena bisa sekamar.
"jiwoo sama jeno." Jiwoo auto melotot terus jalan ke arah papinya karena merasa ga terima.
"pih gimana sih?!" johnny ketawa aja terus ngelus wajah anak perempuan semata wayangnya itu.
"jeno yang milih, papi bisa apa?" katanya sambil ngangkat bahu.
"ampe khilaf gue bogem tuh muka." Sindir haechan.
"jeno ga bejad kek lo chan." Sahut renjun dengan wajah yang ekstra ngeselin.
"oke pembagian kamar udah selesai, kita masuk kamar masing-masing terus unpack barang. Disclaimer aja, buat yang kelepasan jangan lupa bertanggung jawab, berani melakukan berani menangani resiko." Peringat jaehyun.
Yang lain udah manggut terus narik kopernya masing-masing dan nyisain jeno sama jiwoo yang masih diem-dieman.
"kenapa diem? Ga capek? Gamau istirahat?" jeno ga pake basa-basi langsung narik koper punya dia dan jiwoo.
Sampenya dikamar johnny langsung tiduran dikasur, kalian gausah berekspetasi tinggi-tinggi, soalnya kasur johnny dan keira terpisah.
Sepengen-pengennya johnny satu kamar sama keira dia ga bakal ngelupain kenyamanan wanita itu lebih dulu.
"kak, ga kasian apa sama jiwoo? Dia keliatan ga nyaman banget." Tanya keira sambil ngunpack barangnya dan dimasukin ke dalam lemari yang ada.
Johnny yang semulanya rebahan langsung ganti posisi jadi duduk, dia natap keira yang teliti banget ngeberesin barangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
parenthood | Johnny seo✔️
Fanfiction"papiiii, ngapain sih? kok dapur nya ngebul?!" -Jiwoo "pokoknya echan mau sama buna ajasih Pi, minta masakin nasgor." -haechan. "e-eh?" -keira. "maaf ya, harus ngerepotin kamu lagi. mending sekalian daftar jadi ibu dan istri aku, biar gampang." -joh...