29

575 118 11
                                    

lia.

sleepovers

–• betterjang •—

Sesampai nya dirumah, keira langsung masak dan dibantu sama jaemin tentunya, karena cuma jaemin yang bisa diandelin soal masak memasak.

"bun, ini dagingnya di potong dadu apa iris tipis aja?" tanya jaemin sambil ngasih liat daging besar yang udah dia rebus lebih dulu.

"di potong dadu aja, sama tolong potongin brokolinya juga ya na." keira nunjuk satu plastik berisi sayuran brokoli kearah ujung meja.

Jaemin langsung ngangguk dan ngejalanin tugas yang diberikan oleh keira.

Lagi asik numis daging yang udah dipotong sama jaemin, tiba-tiba keira ngerasa ada tangan besar yang melingkar di pinggangnya.

Dia noleh dan ngedapatin johnny yang masih mejamin matanya karena ngerasa kepalanya berat dan pusing.

Tangan keira terulur buat ngelus surai johnny, sedangkan si empu kepala malah ngeratin pelukannya.

"ka, mending istirahat dulu di kamar, kalau disini nanti kena Teflon." Ucap keira lembut masih dengan tangan yang sibuk menumis daging nya.

Keira bisa merasakan johnny menggeleng di pundaknya, lalu johnny beralih untuk berdiri di samping keira, sambil mengamati aktivitas gadis itu.

"kepala saya udah mendingan peningnya, tapi gatau kenapa masih pengen manja sama kamu." Jaemin yang masih di dapur sambil motong buah cuma bisa senyum kecut.

Nana gini banget nasibnya, mengamati calon pasutri.

"masih ada nana kak, malu. Nanti ya, saya selesain masakan saya dulu." Johnny ngangguk, dia ngalah aja daripada makin pening kepalanya.

Tapi serius johnny tuh kepengen pelukan sama keira di kasur seharian, efek samping dari sakitnya seorang johnny suh memang serandom itu.

Keira cuma geleng-geleng kepala ngeliat langkah gontai johnny yang ngejauh dari dapur, dia nyelesain numisnya dengan ngasih sedikit garam di masakannya.

"na, kamu ke ruang makan aja, biar kakak yang lanjutin." Ucap keira ke jaemin yang masih setia jadi asisten masaknya.

Jaemin ngegeleng, dia malah seneng banget bisa bantu keira walau sedikit.

Karena gamau membebani, jaemin jalan kearah keira dan ngambil alih Teflon yang ada di tangan keira dan ngebantu gadis itu buat mindahin daging yang udah matang itu.

Sedangkan yang dibantu senyum cantik dan ngelus kepala jaemin.

"makasih ya na, kamu ngebantu banget."

Selesai sama numis daging dan buat sayur bening, keira masih sibuk buat motong buah melon dan semangka buat dessert nya.

Sedangkan jaemin udah dia suruh kumpul lagi sama temen-temennya, walau jaemin keliatan ga keberatan waktu di mintai bantuan, keira tetap ngerasa ga enak ke anak itu.

"bun, melonnya echan mana?" baru selesai nata melon dan semangka di piring saji, tiba-tiba haechan dateng dan meluk keira kaya johnny meluk dia tadi.

Keira ga kaget begitu haechan yang meluk, karena bagi dia pelukan haechan tuh beneran sehangat itu buat dia.

Tangan keira sibuk ngecek suhu tubuh haechan, dan ternyata udah normal lagi, tinggal sisa sifat manja nya aja.

"ini udah kakak potongin, yuk ke depan." Haechan masih melingkarkan tangannya pada pinggang ramping keira.

parenthood | Johnny seo✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang