Seperti yang dikatakan Carroline kemarin, hari ini Naomi sudah masuk sekolah lagi.
Ya biarlah, Irene tak mempedulikannya.Ngomong-ngomong soal Irene, ia bersama Jaeden sekarang. Diperpustakaan.
"Jae, boleh ga sih minjem dua buku soalnya dua-duanya bagus?" tanya Irene.
"jae?"
"ha iya sayang?" jawab Jaeden keluar dari lorong sebelah.
"sorry sorry tadi lagi baca" katanya.Irene tertawa kecil "kita boleh minjem dua buku ga sih?" ulang Irene.
"ga tau, ga pernah minjem buku disini" katanya.
"hah?" kata Irene, ya tapi biarlah Irene pun belum pernah meminjam buku disini.
"coba aja dulu" kata Jaeden.
"apanya?" tanya Irene.
"minjem dua buku kan?" Jaeden mengambil satu buku ditangan Irene.
"oh iya, yuk" Irene menarik tangan Jaeden.
"kemana?"
"KUA sayang" jawab Irene tersenyum jahil.
"oh iya ayo" kata Jaeden semangat kemudian mereka tertawa bersama.
Finn dan Jack juga teman-teman yang lain sedang berada di kantin belakang sekolah. Finn yang mengajak.
"tumben sih Finn lo ngajak kesini" tanya Aidan.
"iya Finn, ada apa" sekarang giliran Jack yang berbicara.
"ga. Gue malas didalem" jawabnya lalu menyeruput minumannya.
"kenapa, berantem sama pacar?" tanya Noah menebak.
"engga woi gue sama Millie baik-baik aja" katanya dengan nada tinggi.
Jack dan Wyatt melihat kesana kemari.
"iyak- yaudah jangan ngegas anjir" Aidan hampir saja ingin menjitak kepala Finn.
"jadi lo kenapa" tanya Noah.
"oh berantem sama sodara lo pasti yakan?" tebak Wyatt.
"ga tau" jawab Finn.
"fix, emang kenapa" tanya Jack.
"kepo dah lo pada" jawabnya.
"yee sewot, orang nanya juga" Jack melanjutkan.
"Jaeden ga mau kesini?" tanya Finn.
"er- bukan ga mau sih, tapi dia bilang adik lo ngajakin ke perpus" jelas Wyatt.
"oh" jawab Finn.
"udahlah Finn, masa lo cemburu sama Jaeden? Irene kan adik lo" kata Jack.
"ya tapi lo ga tau kan gimana dia, pulang pergi sekolah gak sama gue, pulang sekolah telat terus, tidur kemaleman, main hape sambil ngecas sampai sejam-an. Lo gatau semua itu Jack!" wajah Finn memerah, terdengar dari nada tinggi suaranya yang ditahan sudah dipastikan Finn marah.