-4] I Know Him.

191 39 5
                                    

Author's pov.

"hai" sapa Irene ke Finn yang baru menginjakkan kakinya di rumah setelah latihan band.

"ngapain lu?"

"gue mau tanya-tanya boleh ya" kata Irene memohon.

"kapan-kapan ya Ren, gue cape bgt mau tidur"

"yahh Finn, please lah" rengek Irene.

"gue mandi dulu"

"oke bos!" tangan nya ia letakkan dikepala seperti hormat.
-
Irene menyiapkan pakaian Finn dikasur nya. Sambil menunggu Finn ia membereskan beberapa barang Finn yang berantakan.

Finn pun keluar dari kamar mandi.
Hanya menggunakan handuk bajunya.

"aaaaaaa, Finn pake baju lo, itu udah gue siapin" teriak Irene histeris sambil menutup wajahnya dengan kedua tangan.

"gue pake handuk kali Ren" jawab Finn santai.

Setelah selesai dengan urusan berpakaian, Irene duduk di kasur Finn, disusul Finn setelahnya.

Bau harum segar khas habis mandi dari Finn menenangkan.

"sini gue sisir-in" tawar Irene yang sudah memegang sisir ditangannya.

"Finn" panggil Irene yang sudah meletakkan kembali sisir ketempat semula.

"hmm" jawabnya

"coba sebutin ulang temen-temen lo" pinta Irene.

"ngapain"

"ya gue ga hapal"

"buat apa dihapalin?"

"Finn, males ah" Irene melipat tangan di dada.

Kemudian Finn membuka laci nakas nya, dan mengeluarkan album foto.

"ini gue, yang disebelah gue itu Noah-" Irene mengangguk.
"yang ini Caleb, dia pindah sekolah"

"kenapa?" tanya Irene.

"yang orang tau sih, keluarga nya punya urusan di luar kota, tapi kita-kita tau kalo sebenernya Caleb juga ada masalah sama Sadie" jelas Finn.

"masalah?" tanya Irene lagi.

"mereka dulu pacaran pas kelas 10, ga tau jelas sih gimana masalahnya tapi kayanya mereka berantem hebat, sampe Caleb memutuskan untuk pindah gitu" Irene kaget mendengar cerita Finn.

"terus sekarang masih kontak-an?"

"siapa? Gue sama Caleb? Setiap hari, tiap hari dia nanyain Sadie, kalo dia sama Sadie nya langsung kayanya engga deh, Sadie nya juga kayanya udah move on, tapi sampai sekarang dia masih sendiri" Irene mengangguk paham.

"yang ini Gaten, dia masih disini tapi tadi ga masuk sekolah, katanya hari pertama ga bakal belajar, mungkin besok dia datang"

"okay.." kata Irene.

"ini Millie, dia-"

"pacar lo?" sambar Irene.

Finn melototkan matanya.

"gue dukung kok, dia cantik, friendly juga, keren, gue suka selera lo" Finn tersenyum salting mendengarnya.

"ini Aidan, dia selebgram hahaha" Finn tertawa mengingat Aidan.

"serius?" Irene mengangkat alisnya.

"ahaha iya, dia juga famous disekolah, incaran ciwi-ciwi" ujar Finn sambil menyipitkan matanya dibagian akhir kalimat.

Ehe, gemoy.

"ini Sadie, mantannya Caleb, mantan crush nya Aidan, sahabat nya Millie"

"hah, Aidan pernah suka Sadie?" Finn mengangguk.

, biggest fan | jmTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang