Tahu tidak, kenapa lebih banyak yang vote ( like ) FF ini dari pada koment?
Karena kenyataanya lebih banyak di antara kita yang diam - diam menyukai namun tidak berani mengungkapkannya
😉😅🤭Sebelum baca di follow dulu, baru vote dan komentar
Bismilahirohmanirohim yuukk baca -_^
.
.
.
.
.Setelah pulang bekerja pukul 5 sore Nino tak melakukan banyak aktifitas, ia sisihkan tenaga tak memporsir dirinya untuk bekerja, karena lusa Nino akan menikah.
Jatah masa pingit seminggu dengan Hana nyatanya, lebih dari itu, setelah urusan administrasi mengurus pernikahan ke KUA, dan RT/RW setempat Nino dan Hana tak bertemu, atau berkabar memlalui chat.
Nino yang gengsi tak mau mengabari terlebih dahulu walau rasanya menyiksa, Nino rindu senyum cubby manis milik Hana.
Wajah Hana tak seperti wanita lain, tersebar dimana - mana, Instagram Hana isinya bukan fotonya, bahkan foto profil whatshapp pun bukan wajahnya, sungguh Hana wanita yang suka mengumbar kecantikannya.Pertahanan gensinya Nino runtuh sebelum memejamkan mata tepatnya pukul 8 malam ia kembali membuka roomchat Whatshapp menimbang - nimbang.
Senyum terulas begitu saja setelah berkirim chat sama hana, sejujurnya foto ini adalah foto permintaan araka karena Ia kalah taruhan, Taruhan nggk bakal Menyukai Hana, tapi nyatanya Nino seolah terlena oleh perasaan yang membucah setiap harinya pada Hana. Dan berakhirlah Araka meminta Ia mengirim foto aib pada Hana sebelum nikah.
~o0o~
Hari Bahagia Nino dan Hana tiba, proses akad di laksanakan di kediaman rumah Hana, Semua keluarga, warga sekitar dan warga Santri berkumpul ingin menyaksikan pernikahan Putri bungsu seorang Ustad bernama Sehun, pemilik pondok pesantren.
Nino sudah berada di depan penghulu, yang di samping penghulu ada Ayah nya Hana lalu kedua saksi nikah.
Dan Hana, Nino tak melihat Calon istrinya itu, masih di sembunyikan, pasti di kamar melihatnya dari layar plasma Tv.
Sebelum acar di mulai, pengulu terlebih dahulu menanyakan siapa saksi yang akan ikut mendatangani dokumen pernikahan sesuai ijab qabul nanti, dan memeriksa dokumen lainnya. Barulah sang penghulu dudu dengan tenang.
Sebagimana pernikahan pada umumnya, Acara di mulai dengan pembacaan Ayat Suci Al qur'an yang di lantunkan oleh Sehan, lalu setelahnya berlanjut pada Salah satu sunnah Rasulullah SAW saat acara pernikahan adalah khutbah nikah. Khutbah nikah berisi nasehat dan wasiat kepada pengantin. Hal ini penting sebelum proses akad nikah atau ijab kabul.
Dengan adanya khutbah pengantin ini, baik dari pengantin dan hadirin yang hadir, diharapkan mendapat hikmahnya. Pengantin khutbah ini mempunyai tujuan dapat mengingatkan pengantin agar selalu berpegang teguh pada syariat agama dan mengerti tujuan dari sebuah pernikahan sebenarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAS NINO (Completed)
RomanceSeri 3 Utamakan follow kalau baca HUNHAN area 21+ Kecerobohan mengantarkan hana merubah statusnya menjadi seorang istri dari seorang murid kesayangan sang ayah. Buka matamu, ini gue" "MAS NINO, YA ALLAH" hana dengan buru - buru menarik zipper gami...