kejutan

272 30 41
                                    

Tahu tidak, kenapa lebih banyak yang vote ( like ) FF ini dari pada koment?

Karena kenyataanya lebih banyak di antara kita yang diam - diam menyukai namun tidak berani mengungkapkannya
😉😅🤭

Sebelum baca di follow dulu, baru vote dan komentar

Bismilahirohmanirohim yuukk baca -_^

.
.
.
.
.

Acara pensi anak - anak sudah selesai tinggalah persiapan untuk penyampaian mengenai Hipertensi oleh dr.Nino.

"Leptopnya mati ini, harus di cas dulu" ucap Dinda

"Gppkan dicas sambil di pake?"tanya wahyu pada mila

"Nggk mau, nanti Aus baterai nya"

" Cuma bentar" ucap wahyu

Mila tetap menggeleng tak mau di pakai

'pelit'

"Biar punya saya aja" ucap Nino yang mendengar perdebatan itu "lagian saya males mindahin filenya ke flasdisk"

"Maaf pak dokter" ucap wahyu

"Tidak apa - apa"
   

"

Ruang aula itu cukup besar masuk 50 warga dan anak - anak KKM 20 orang.

Posisinya panita yang duduk di depan yaitu ketua pelaksana, ketua kelompok KKM, MC , sedangkan Hana berada di belakang audiens bersama rina.. maklum seksi konsumsi sedikit santai jadi saat suaminya sedang berbicara di depan Hana bisa main handphone bahkan ngemil.

"Asalamu'alaikumwarohmatullohi wabarokatuh"

"Wa'alaikumsalamwarohmatullohi wabarokatuh" jawab serempak oleh penghuni aula desa 

"Terima kasih, kepada teman - teman Mahasiswa KKM yang sudah percaya kepada saya untuk berbagi ilmu kepada bapak - bapak dan ibu - ibu di desa ini, saya bukan berniat mengajarkan kepada para bapak dan ibu karena saya juga masih tahap belajar, Alhamdulilah saya di beri kesempatannya sekarang" senyum dr Nino terus terulas di kala pembukaanya untuk menyampaikan materi, sambil leptopnya terkoneksi ke proyetor.

Setelah beberapa menit Nino sambutan leptop dan proyetor tersambung, layar dekstop menampilkan foto cincin pasangan, milik nino dan Hana.

Senyum nino terulas untuk siapa lagi kalau bukan untuk Hana, karena mata Nino melirik sesekali ke arah Hana yang sibuk makan.

Adalah Rina yang peka setelah melihat wallpaper cincin pernikahan matanya melihat ke jari tangan dr Nino

'sama' monolog Rina

dibuat membeo seketika saat tangan kiri Hana membenarkan jilbabnya. Pasalnya Rina melihat cincin yang mirip di layar desktop milik dr. Nino.

'sama' lagi monolog Rina

'ah pantes mata pak dokter melirik ke arah sini sesekali ternyata bukan ke gue tapi ke Hana pacarnya? Istrinya?' monolog Rina

'gue PD sendiri'

'jantung gue udah jedang jedung'

'sekali lagi gue nggk nyadar, gue bakal mleyot senyum - senyum ke arah sini'

Dan rina si peka keadaan memerhatikan interaksi main mata Nino dan Hana.

Seminar berjalan dengan baik, bersyukur warga sangat antusias apa lagi tips agar tidak terkena penyakit hipertensi warga antusias bertanya.

Setelah Hana merapikan jilbabnya ia membuka handphonenya mengirim chat untuk suaminya, karena Nino kewalahan saking banyaknya yang bertanya.

Hanaku❤️ : Semangat suamiku 😘

MAS NINO (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang