Selingkuh ? X

230 32 54
                                    

Tahu tidak, kenapa lebih banyak yang vote ( like ) FF ini dari pada koment?

Karena kenyataanya lebih banyak di antara kita yang diam - diam menyukai namun tidak berani mengungkapkannya
😉😅🤭

Sebelum baca di follow dulu, baru vote dan komentar

Bismilahirohmanirohim yuukk baca -_^

.
.
.
.
.


Diruang aula, tempat biasa berkumpul, Nino selama sebulan menjadi konsulen tidak ada kata ramah, ini akibat dari para koas yang tak serius magang, karena selalu menggodanya, bukannya suka, nino malah jengah.

"Jika kalian seperti ini terus, saya yang akan mundur menjadi konsulen kalian" ucap nino

"Maaf"

Nino diam tak bergeming, lalu berlalu begitu saja dari ruang aula.

Mungkin karena efek capek habis  acara pagi, ia jadi melampiaskan pada para koas, kebetulan koasnya juga memang membuat ia jengah karena tak serius menjalani magang.

Hari ini Nino berangkat praktek ke rumah sakit, ngambil jadwal siang karena paginya, nino baru selesai selamatan 4 bulanan kehamilan Hana, di rumah utama. Nino memilih diumur 4 bulan kehamilan Hana melaksanakan selamatan karena di umur segitu ruh Allah tiupkan pada janin Hana dan ditetapkan empat perkara, yaitu rezekinya, ajalnya, amalnya dan kecelakaan atau kebahagiaannya.

Nino kadang lelah bekerja, jika tak ingat Hana, dan jabang  bayinya mungkin nino tak akan sekeras ini ngambil jadi konsulen juga.

"Kopi?" Tawar angelina.

"Ok"

Lalu Nino dan angelina ke kedai kopi janji sehati yang tepat berada di sebrang rumah sakit jadi mereka berdua mampir sebentar.

Angelina tahu siapa istri dari Nino pahlevi, akibat video viral mesra - mesraanya bersama istrinya  di halte busway sebulan yang lalu, angelina semakin percaya diri karena menurut angelina istri nino tak lebih cantik darinya, dada rata, bokong tepos, pokoknya nggk body goals karena angelina melihat hana pakai gamis panjang saat itu.
Sedangkan Angelina, mempunyai body goals dan itu di akui semua orang termasuk para lelaki karyawan rumah sakit atau para dokter.

Nino sedang berbincang asik mengenai kelakuan para koas dan pasien dengan angelina di kedai kopi itu menghabiskan waktu istirahatnya sebelum praktek kembali, memakan cake dan kopi caramel dengan toping jelly.

"Bukain" ucap angelina pada Nino, meminta tolong membukakan air mineral.

Tanpa pikir panjang nino membantunya membukakan air mineral itu.

"Makasih"

"Sama - sama"

Angelina meminum air mineral itu, di tangannya masih ada sisa air mineral ia berdiri dengan sengaja menumpahkan air itu pada dada bidang Nino, yang otomatis Nino kaget bajunya jadi basah

"Hati - hati lina" ucap Nino

"Maaf mas Nino" lalu tangan angelina bergerak membersihkan pakai tisu baju basah nino. Tangan angelina merasakan dada bidang nino, ia terbuai hingga tak sadar mengelusnya nino memang sibuk membersihkannya juga langsung tersadar pergerakan tangan angelina tak biasa ia lalu bangkit dari duduknya.

"Saya ke toilet dulu"

"Iiyyaa maaff"

Ternyata ada dinda di kedai coffe itu, ia sebenarnya ingin bertemu sepupunya yang menjadi suster dirumah sakit dan mampir sebentar membelikannya kopi, namun pemandangan nino dan cewek itu mengganggu mata dinda hingga dinda memvideo nino dan angelina, video saat angelina memgusap dada nino, lalu nino pergi ke toilet.

MAS NINO (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang