Tahu tidak, kenapa lebih banyak yang vote ( like ) FF ini dari pada koment?
Karena kenyataanya lebih banyak di antara kita yang diam - diam menyukai namun tidak berani mengungkapkannya
😉😅🤭Sebelum baca di follow dulu, baru vote dan komentar
Bismilahirohmanirohim yuukk baca -_^
.
.
.
.
.Tidak terasa mengenai pertumbuhan si kecil yang cantik Nabila sudah berumur 4 bulan. Putri kesayangan Nino dan Hana itu sudah bisa berceloteh, membuat suara bayi, sudah bisa tengkurep ketika tidur, bahkan duduk, bisa merespon jika ada orang dewasa berkumnikasi dengannya. Pokoknya semakin lucu dan menggemaskan, Nino semakin bucin.
Tiada hari paling indah ketika libur bekerja, menghabiskan waktu dengan keluarga kecilnya, setelah dzuhur Hana meminta dirinya menemani berbelanja bulanan, nino sungguh sangat senang, kapan lagi jalan bertiga walau hanya berbelanja.
Setelah jama'ah dzuhur, dan makan siang Nino dan Hana bersiap, serta si kecil bila yang sudah siap juga.
Tak lupa di bagasi mobilnya membawa stroller untuk si kecil, agar hana tak kecapean menggendong."
Sampailah mereka ke sebuah mall, selain untuk berbelanja nino juga berencana membelikan baju gamis, jilbab dan aksesoris lainnya. Nino juga akan membelikan kejutan lainnya kepada hana.
Pertama toko baju, nino dengan setia menunggu sang istri mengeksplore baju - baju yang akan ia beli, nino tidak merasakan boring sama sekali karena di temani si kecil bila, nino asik dengan dunia si kecil bermain.
"Udah?"
" Udah, aku beli 5 gaun ini gpp, sama jilbabnya?"
"Gpp" karena hana tak pernah merengek minta beli baju baru.
"Baju - baju bila juga udah pada kecil" ucap hana
"Dalaman kamu juga udah jelek" bisik nino
"Beli nih?"
"Iya"
Sampailah pada bagian baju - baju bayi, bajunya lucu - lucu membuat hana bahagia bukan main, model ini itu pengen di beli, tapi suaminya memperingati jangan latah mata.
Selusin baju bila di beli beserta jilbab kecilnya berwarna warni.
Nino di ajak hana ke toko pakaian dalam, sebenarnya bukan hanya hana dirinya juga memilih beberapa underware untuknya."Mas"
"Udah selesai?" Karena nino dalam waktu 5 menit sudah selesai memilih dalamannya.
"Belum, bingung nggk ada yang cocok" ucap hana
Namun di pikiran nino, hana pakai model apapun pasti seksi, apa yang membuat istrinya kebingungan.
"Semuanya bagus kalau di pake kamu"
"Ellah gombal" Hana tersipu dengan ucapan suaminya.
Sang pelayan melipat bibir menahan senyum
"Mas, tinggal ke toilet dulu ya sebentar" ucap hana
KAMU SEDANG MEMBACA
MAS NINO (Completed)
RomanceSeri 3 Utamakan follow kalau baca HUNHAN area 21+ Kecerobohan mengantarkan hana merubah statusnya menjadi seorang istri dari seorang murid kesayangan sang ayah. Buka matamu, ini gue" "MAS NINO, YA ALLAH" hana dengan buru - buru menarik zipper gami...