Undangan

230 29 30
                                    

Tahu tidak, kenapa lebih banyak yang vote ( like ) FF ini dari pada koment?

Karena kenyataanya lebih banyak di antara kita yang diam - diam menyukai namun tidak berani mengungkapkannya
😉😅🤭

Sebelum baca di follow dulu, baru vote dan komentar

Bismilahirohmanirohim yuukk baca -_^

.
.
.
.
.

Sudah seminggu lebih Nino di tinggal sang istri KKM, mood Nino turun naik, sungguh kini kehadiran Hana sangat berpengaruh pada hidupnya.
Nino sering melewatkan makan siang, atau sarapan hidupnya tak teratur, Nino bahkan berpuasa agar emosinya seimbang, tak mudah bad mood karena jika bekerja dalam keadaan mood buruk semua berantakan diagnosis pada pasien bisa saja salah  karena kurang konsentrasi. Bukan hanya itu saja seperti dulu Nino berpuasa untuk menekan hawa nafsunya karena di tinggal Hana agar mata, hati dan kemaluannya terhindar dari zina.

"Hai bro nglamun aja dari tadi, kantin yuk makan" seperti biasa teman sejawat nya Nino, Kaizar namanya.

"Gue lagi puasa"

"Oh iya hari senin"

"Muka lo tolong kontrol, lagi puasa masa kusut begitu"

"Sudah seminggu gue di tinggal LDR sama istri"

"aaa pantes, lo lagi merindukan sosok yang tiap malam menghangatkan ranjang"

Nino masih diam dengan clotehan kaizar.

"Adik lo" dagu Kai menunjuk pada area selangkangan Nino

Kai dapat picingan mata tajam tapi kaizar menanggapi dengan santai lalu melanjutkan pembicaraannya.

"Butuh, rasa yang di cengkram, mengurut nikmat  dengan rasa hangat hingga kata nikmat menjalar keseluruh tubuh"

"Maksud lo kejepit pintu?"

"Bukan kejepit pintu tapi kejepit vagina" 

"Geli gue denger omongan lo kai, otak lo sumpah mesum terus" ucap nino mulai jengah

"Tapi sukakan?"

Dan nino hanya memutar bolanya matanya malas

"Adik lo bu-" ucapan kaizar di potong nino

"Gue lagi puasa Kaizar, cukup oke"

"Oke - oke,, gue pamit makan siang, nanti buka puasa gue tlaktir"

"Tumben?"

"Karena lo puasa, pahalanya bagi- bagi ama gue"

"Serah lu"

Obrolan pria jarang mengibah urusan orang lain, topik utama obrolan pria selain hobi, olahraga ya urusan seks.apa lagi jika bergaul bersama kaizar duh nino seperti  dapat kuliah gratis kalau kaizar berbicara mengenai seks hingga pembicaraan gaya hub intim  yang buat nikmat surga dunianya berkali - kali lipat, dan Nino diam - diam mempraktekannya dengan Hana istrinya.

Nino kembali menerima pasien sampai tak terasa sudah ashar, Nino meminta istirahat sholat 15 menit, lalu ia pergi ke mushola rumah sakit.

MAS NINO (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang