Tahu tidak, kenapa lebih banyak yang vote ( like ) FF ini dari pada koment?
Karena kenyataanya lebih banyak di antara kita yang diam - diam menyukai namun tidak berani mengungkapkannya
😉😅🤭Sebelum baca di follow dulu, baru vote dan komentar
Bismilahirohmanirohim yuukk baca -_^
.
.
.
.
.Bbbrrruuuuuuukkk
Tubuh itu terpental begitu kencang, motor matic putih Dan mobil metromini beradu begitu kencang. Nino yang berada di sebelahan dengan motor matic yang di tabrak metromini berhasil menghindari tabrakan, namun ia juga mengalami oleng hingga terjatuh kakinya tertimpa motornya sendiri sikutnya berdarah berciuman aspal, kepalanya terbentur trotoar, untungnya nino pakai helm jadi sedikit melindungi batang kepalanya, hanya pusing luar biasa.
Kecelakaan itu, merenggut satu nyawa,10 korban luka ringan, dan 15 luka berat termasuk Nino yang tak bisa berdiri karena kakinya tertimpa motor matiknya.
Nino masih shock menyaksikan korban kecelakaan yang terkapar mengenaskan bahkan sepertinya tewas di tempat karena darah begitu banyak.'Ya Allah,, terima kasih engkau belum ambil nyawaku' nino benar - benar merasa bersyukur
"Mas, mas nino kamu terluka parah " Angelina mendekat dan meraih tangan nino, menggotongnya dengan sekuat tenaganya membawa Nino ke mobilnya, sedangkan motornya yang bengkok stang angelina pinggirkan terus kunci stang. Ia juga menelepon ambulance.
Nino tak bisa menolak dan berbuat banyak kakinya sungguh kebas tangannya perih kepalanya pusing.sambil melajukan kendaraanya angelina terus saja berkata maaf, karena merasa merasa bersalah mengejar saat berkendara. Saat melihat kondisi Nino yang terkulai dengan rahang terkatup,angelina mempercepat laju kendaraannya agar nino bisa di tangani, sungguh angelina merasa bersalah telah membuat nino meringis kesakitan.
"
Setelah sampai rumah sakit, Nino di tangani dengan baik, bahkan di rontgen takut terdapat luka dalam, nino juga harus di rawat di rumah sakit karena kondisi kaki kirinya, yang kemungkinan retak ringan, tapi harus pakai kruk.
Handphone nino sepertinya hilang saat kecelakaan tadi, sedangkan waktu sudah jam jemput Hana pulang kuliah, nino tak bisa jemput, hana pasti nungguin jemputan darinya. Mengabari ke nomor Hana, nino tak hafal. Satu - satunya no yang nino ingat adalah nomor handphone araka.
"
Hana di buat semakin khawatir dan gelisah, mengapa yang menjemput dirinya adalah Araka, saat di perjalanan tanya pun araka tidak menjawab apa - apa.
Setelah sampai apartement, barulah araka berbicara bahwa Nino lagi ada urusan, sore nino baru pulang ke apartemen dan pesan terakhir araka sebelum meninggalkan apartement jangan khawatirkan nino.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAS NINO (Completed)
RomanceSeri 3 Utamakan follow kalau baca HUNHAN area 21+ Kecerobohan mengantarkan hana merubah statusnya menjadi seorang istri dari seorang murid kesayangan sang ayah. Buka matamu, ini gue" "MAS NINO, YA ALLAH" hana dengan buru - buru menarik zipper gami...