LDR

282 30 32
                                    

Tahu tidak, kenapa lebih banyak yang vote ( like ) FF ini dari pada koment?

Karena kenyataanya lebih banyak di antara kita yang diam - diam menyukai namun tidak berani mengungkapkannya
😉😅🤭

Sebelum baca di follow dulu, baru vote dan komentar

Bismilahirohmanirohim yuukk baca -_^

.
.
.
.
.

Sebulan berlalu.

Belum masuk subuh tapi keluarga Sehun sudah bangun, karena si kakak Sehan bersiap berangkat ke bandara, Sehan akan mencoba ikut tes masuk universitas incarannya di luar negeri yaitu University of Cambridge, yang berada di inggris.

"Do'ain yah, ibu supaya Lulus tes dan keterima di sana" ucap Sehan

"Ayah dan ibu selalu doain kamu, ya kan bu?"

"Iya nak,, kita selalu minta yang terbaik untuk putra dan putri ibu"

"Na?"

"Mas Sehan" Hana yang sudah menganak sungai cairan bening di pelupuk matanya.

"Belum ngomong udah mewek aja, jangan cengeng" ucap sehan, lalu di peluknya adik bungsu tersayang.

"Jaga diri baik - baik ya, Nurut sama suami, Sering tengokin ayah dan ibu, kakek dan oma di rumah utama ya Na?"

Hana hanya mengangguk karena tanpa di perintah pun pasti begitu.

"Mas, hati - hati ya, hana juga do'ain semoga lulus tesnya"

"Aamiin makasih ya Na"

Lalu pada Nino

"Mas, gue minta tolong sebagai kakak, jagain keluarga kita, karena hanya lo harapan gue, Hana adik gue jangan bikin nangis terus"

otak sehan sudah di servis

Manggil Nino pake mas

"Sering main kerumah utama, kalau perlu nginep, gue minta tolong"

"Iya,, tanpa kamu nyuruh, saya akan lakukan Sehan"

" Baguslah"

"Gue doain semoga apa yang lo harapkan di kabul, usaha kan sudah,berdoanya lo kencengin biar eksekusinya tepat"

"Aamiin, makasih untuk bantuin gue bantu belajar"

" Nggk papa,sama - sama"

"Hubungi kami jika sudah sampai penginapan" ucap Nino

"Siap"

Setelah pamitan Sehan masuk ke bagian Garbarata dengan langkah tanpa di antar sang kakak sulung Izza tak mengantarnya, sedikit kecewa namun Sehan sudah biasa mendapat sikap kadang peduli, kadang tak peduli dari Izza.







"


Setelah subuhan Hana bergelut dengan koper, yang akan di isi oleh bajunya, untuk bersiap pergi ke indramayu hari ini mengabdi di desa sana selama sebulan, akhirnya KKM Terlaksana Hana harus rela meninggalkan suami, dan suami harus rela memberi izin agar SKS di semester 6 lulus.

MAS NINO (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang