Tahu tidak, kenapa lebih banyak yang vote ( like ) FF ini dari pada koment?
Karena kenyataanya lebih banyak di antara kita yang diam - diam menyukai namun tidak berani mengungkapkannya
😉😅🤭Sebelum baca di follow dulu, baru vote dan komentar
Bismilahirohmanirohim yuukk baca -_^
.
.
.
.
.
dr.Nino kini sedang mengisi pembukaan di sambutannya para koas di rumah sakit tempat ia bekerja, ia mewakili dokter spesalis penyakit dalam.Penampilannya begitu menawan visual yang siapa saja akan tepukau, Nino memakai kemeja hitam dan celana bahan berwarna abu. Dibalik penampilannya yang memukau ada tangan sang istri yang menyiapkan baju kerjanya setiap pagi.
Nino berbicara di depan puluhan koas( calon dokter) dari dokter umum, bedah umum, dokter bedah spesalis, dokter spesalis syaraf, dokter kandungan, dokter spesalis penyakit dalam, yang di bagi beberapa juga.
Ia menyampaikan peraturan selama para koas ini magang di rumah sakit dan membagi beberapa."Di depan ada nama - nama konsulen yang akan membimbing kalian selama praktek sesuai profesi yang kalian ambil, coba minta arahannya pada beliau, cari konsulen kalian di ruang prkateknya tapi jangan menganggu saat bekerja, paham?"
"Paham pak" ucap para koas.
"Nah untuk spesalis penyakit dalam Nefrologi ikut saya"
Lalu Nino membawa ke ruang sebelah aula yang sedikit kecil, biasanya ruangan ini di gunakan untuk rapat para petinggi rumah sakit.
Koas yang spesalis penyakit dalam tak banyak hanya 15 orang 5 orang pria, dan 10 wanita dengan 3 tenaga konsulen, dr Nino, dr Kaizar, dan dr angelina putri bungsu pemilik rumah sakit ini.
Para koas wanita tak henti - hentinya menatap konsulen mereka dr.Nino dan dr.Kaizar mereka terkenal dokter tampan khusus bagian spesalis penyakit dalam katanya yang satu menawan seputih susu dengan kadar ketampanan 0,Sekian % ketampanan Nabi yusuf mengalir di tubuh Nino, yang satu pria manis dengan sejuta pesona berkulit tan.
"Gue kalau di suruh milih sendiri konsulennya gue mau dr.Nino aaah" bisik - bisik para koas wanita karena acara pengarahan, yang di pimpin dr angelina.
"Gue juga"
"Gue gpp sama dr Kaizar ia juga ganteng, kayanya lebih ramah dari dokter Nino" bisik - bisik para koas wanita.
Tak kalah para pria pun menatap kagum pada kecantikan dr angelina,koas pria berdoa semoga konsulennya khusus pria di tangani oleh dokter angelina.
Dokter angelina memberikan pengarahan dengan PPT di layar proyetor kepada para koas, nino dan kaizar di belakang bisik - bisik sedang ngobrol.
"Gue sebenarnya males, bimbing para koas" bisik nino pada kai
"Kenapa?"
"Tahukan istri gue lagi hamil 3 bulan, gue nggk bisa ninggalin dia lama - lama" ucap Nino.
"Gue tau, tapi jadikan hikmahnya lah, dengan kesibukan lo sekarang lo bisa menekan hasrat lo menerjang istri lo sampe usia kandungannya 16 minggu ke atas"
Dan nino menginjak sepatu milik kaizar, hingga ia meringis keskitan.
"Bersyukur lo, bukan nginjak kaki gue"
"Mmmm, Alhamdulilah"
Dokter angel mulai membagi para koas di bawah naungan siapa - siapa saja, dan Nino mendapat koas 2 wanita dan 3 pria, Kaizar 3 wanita dan 2 pria selebihnya oleh dokter angelina.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAS NINO (Completed)
RomanceSeri 3 Utamakan follow kalau baca HUNHAN area 21+ Kecerobohan mengantarkan hana merubah statusnya menjadi seorang istri dari seorang murid kesayangan sang ayah. Buka matamu, ini gue" "MAS NINO, YA ALLAH" hana dengan buru - buru menarik zipper gami...