Capter ini akan bercerita masa kecil Nino dan hana, kedekatan mereka saat Hana belum baligh, bahkan masih bayi, anak - anak dan Nino sudah remaja.
Tapi jangan abaikan vote dan koment ya..
Nino dan hana kini sedang menidurkan nabila putri kecilnya yang berumur 3 tahun, di atas ranjang. Nino di sisi kanan dan hana sisi kiri nabila, nino mengajak hana untuk bercerita masa lalu dirinya dan sang istri dulu
*Falshback on*
Semeliwir angin pagi membawa bunga - bunga yang terpampang indah di bagian halaman kediaman kyai yunho bergoyang ke kiri dan ke kanan seolah menyapa Nino yang baru masuk ke halaman rumah itu seperti menyapa selamat pagi.
Ini bukan weekend tapi nino dengan senang hati pagi - pagi ke rumah gurunya itu hanya ingin membantu ibu Hanny mengurus 2 bayi yang berumur 4 tahun bernama Sehan dan 3 tahun bernama Hana.Kini Sehan sedang di mandikan oleh ibunya tinggalah hana si princes di rumah ini ia masih terlihat belum membuka mata padahal sudah pukul setengah 7 pagi, Nino ada di sampingnya hanya duduk di sebelahnya, matanya memandangi kecantikan, ke imutan, kelucuan si bayi bernama Hana. Tangan nino terulur mengelus pipi gembil hana, dan di pencet - pencet bagai mainan squishy, hingga sang pemilik pipi gembil itu terbangun dari tidurnya.
Perlahan hana membuka matanya, tangannya mengusap - usap pipinya menggeliat lalu membalikan tubuhnya membelakangi Nino yang sedang menjaganya.
"Princes bangun, sudah pagi" ucap Nino pada bayi hana
Hana membalikan tubuhnya menghadap sumber suara, di lihatnya lekat - lekat sosok yang menyapa bangun paginya.
"Tata ino? ( kakak Nino?)" Ucap Hana
"Pagii, mau di ajarin doa bangun tidur nggk?"
Hana mengangguk antusias, lalu ia bangun untuk duduk dari posisi rebahan, dan kini sedang menghadap ke arah Nino.
"Bismilahirohmanirohim" ucap nino sambil mengangkat kedua tangannya.
"Bicilahilohmanilohim"ucap hana
"Alhamdullillahilladzii" ucap nino
"Alamduilahiladii" ucap hana
"'aafaanii" ucap nino
"Aafaanii" ucap hana
" fii jasadii," ucap nino
"Fii ajadii" ucap hana
"wa rodda" ucap nino
"Wa oda" ucap hana
" alayya ruuhii," ucap nino
"Alya uii"ucap hana
"wa adzina" ucap nino
"Wa aina"ucap hana
"lii bi dzikri" ucap nino
"Ii bi ikri" ucap hana
"Aamiin" ucap nino sambil mengusap wajahnya dengan kedua tangan
"Aamiin" hana mengikuti gerakan tangan Nino
Interaksi di atas salah satu kebiasaan nino dan hana di pagi hari, memang nino dengan suka rela momong kedua anak dari sehun.Hana dari usia bulanan sudah di momong nino, di cium seluruh wajahnya, di ajarin baca - bacaan doa surat - surat menidurkan dengan sholawat dan kebiasaan baik lainnya karena sang guru suka membawa sehan dan hana ke pesantren.
Nino selalu cepat menulis jika suruh oleh ustadzah menulis, jika hafalan ia juga cepat menghafal dan langsung setor pertama, berbeda dengan yang lain. Hingga waktu tersisa nino bisa ngajak hana bermain klu sehan nempel terus dengan ayahnya lain dengan hana yang duduk tenang di samping nino dilkala nino sedang belajar.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAS NINO (Completed)
RomanceSeri 3 Utamakan follow kalau baca HUNHAN area 21+ Kecerobohan mengantarkan hana merubah statusnya menjadi seorang istri dari seorang murid kesayangan sang ayah. Buka matamu, ini gue" "MAS NINO, YA ALLAH" hana dengan buru - buru menarik zipper gami...