Joanne Shin.
Adalah seorang model papan atas yang namanya tak lagi asing untuk para pemuja mode dan fashion. Wajahnya yang terpahat begitu rapi sudah sangat sering dimunculkan media, atau dijadikan sampul majalah-majalah ternama. Namun tak banyak yang tahu, kalau dirinya juga seorang putri dari pejabat negara merangkap menteri keuangan.
Pada malam pukul tujuh waktu setempat sekarang, Joanne diminta untuk menghadiri prom night para pejabat. Gadis itu bukan seseorang yang senang berbaur dengan sesama, atas alasan itulah sang ibunda memintanya untuk datang. Kalau bukan karena asas yang dilontarkan kedua orang tuanya, tak akan mau Joanne ikut menyertai pesta orang dewasa itu.
"Ada sesuatu yang harus kamu tahu, Joanne." begitu ujar penyandang marga Shin, ayahnya.
Joanne terdiam tak bersuara. Ini bukan kali pertama untuk gadis itu, melainkan sudah kesekian kali yang ia tak perhitungkan jumlahnya, saking seringnya sang ayah mengangkat pembahasan mengenai 'sesuatu' setiap kali berbincang. Pada awalnya, ia akan selalu penasaran dan berusaha mencari tahu akan artian dari keseluruhan 'sesuatu' yang senantiasa dilontarkan kedua orang tuanya. Namun pada saat sekarang ini, hal seperti itu bukan lagi perihal penting untuk ia ketahui.
Setidaknya, sampai saat dimana semuanya bermula.
Sesuatu yang sebisa mungkin ia abaikan, sayangnya dapat dengan mudah menjadi bumerang. Sesuatu yang selama ini menjadi buah bibir tanpa kejelasan, tepat di depan matanya didatangkan penjelasan lengkap beserta malapetaka. Sesuatu yang ia anggap akhir dari hidupnya, namun justru sebagai pertanda bahwa kehidupan yang sebenarnya baru akan terwujud.
Seharusnya ia tahu, sesuatu yang telah lama dijadikan tumpuan percakapan bukanlah hal sepele yang bisa dengan mudah diwajarkan. Sebab karenanya, perjalanan hidupnya tak akan tenang saat sesuatu itu dikemukakan.
-Something Unexpected-
Character Unlocked:
Shin Ryujin as Shin ((soon to be) Shizuragi) Joanne
Catatan Moy: Tema kali ini mau coba bikin yang mafia ah, siapa tahu seru, hehe. Tolong ramein ya🙏
Kalo hari ini responnya rame, aku langsung publish part 1.
Moy, 14 Mei 2021.
KAMU SEDANG MEMBACA
Something Unexpected ; AsaRyu [On Going]
AcciónPerihal sesuatu yang sering digaungkan, sesuatu yang sulit dipahami, namun kerap kali bersangkutan. Romance | Thriller | Mystery | Fantasy | Adventure Hamada Asahi x Shin Ryujin Fanfiction ©acathmoy's own story, 2021.