Bonus Chapter | 01

5.6K 562 61
                                    

Setelah meletakkan empat pak popok bayi ke dalam troli belanja, Rose lantas menghentikkan langkahnya sejenak. Ia kembali mengalihkan atensinya pada ponsel  yang sedari tadi berada di genggaman tangannya.

"Popok udah, susu buat Jéan juga udah, hm... Apalagi, ya?" Rose bermonolog seraya menggulir layar ponselnya, mengecek daftar belanjaan yang sebelumnya sudah ia tulis di note ponselnya.

"Beli apalagi sekarang?" tanya Jaehyun yang berada selangkah di belakangnya dan tengah mendorong troli belanjaan mereka.

Rose lantas berbalik menghadap Jaehyun seraya menggelengkan kepalanya,"Udah nggak ada lagi, Jae. Harusnya sih udah lengkap semua."

"Berarti kita langsung ke kasir sekarang?" tanya Jaehyun kembali, yang kali ini langsung mendapat anggukan Rose sebagai jawaban.

Tanpa sadar seulas senyuman terbit pada bibir Jaehyun, kala Rose secara alamiah melingkarkan lengannya pada salah satu lengan pria itu. Salah satu hal kecil yang dapat membuat Jaehyun merasa senang

Setelah membayar belanjaan mereka di kasir, Jaehyun dan Rose melanjutkan langkah mereka menyusuri area mal. Masih dengan troli yang didorong oleh Jaehyun, karena barang belanjaan mereka cukup banyak.

Namun langkah Rose tiba-tiba saja terhenti, tepat di depan salah satu toko yang menyediakan baju serta mainan anak-anak.

"Jae," panggil Rose pada Jaehyun, seraya melirik toko yang mencuri perhatiannya.

"Buat Jéan ?" tanya Jaehyun, seakan mengerti apa yang Rose maksud dari lirikan matanya. Rose langsung menganggukan kepalanya sebagai jawaban.


[][][]


"Hm, segini dulu aja kayanya," ucap Rose bermonolog seraya memandang tas plastik khusus dari toko yang berada di gendongan pundaknya, terisi oleh beberapa potong pakaian anak batita yang sudah ia pilih sebelumnya untuk jagoan kecilnya.

Rose kemudian beralih melirik arloji di pergerlangan tangannya, menyadarkannya bahwa ia sudah berada di toko ini hampir setengah jam lamanya. Ia lantas mendongak seraya menoleh ke kanan dan kiri, mencari keberadaan Jaehyun. Namun nihil, matanya tak menangkap keberadaan suaminya. Sepertinya Jaehyun masih belum selesai memilih mainan untuk Jéan.

Saat Rose hendak melangkahkan kakinya ke area mainan anak, berniat untuk menyusul Jaehyun, sosok suaminya itu muncul seraya melangkah ke arah tempatnya berdiri saat ini.

Jaehyun menghampirinya tidak dengan tangan kosong, di kedua tangannya terdapat dua boneka hewan dengan ukuran yang cukup besar. Satu boneka anjing dan satu boneka orang utan.

Rose sesaat terdiam melihat suaminya dengan penampilannya saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rose sesaat terdiam melihat suaminya dengan penampilannya saat ini. Detik setelahnya, seulas senyuman terbit pada bibir wanita itu.

Bagaimana bisa Jaehyun masih terlihat menggemaskan dengan dua boneka di tangannya saat ini? Padahal ia sendiri sudah memiliki seorang putra.

[3] Kak Rose | Jaehyun Ft. RoseanneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang