28 | A Message

6.8K 971 261
                                    

Sebenernya vote part kemarin belum tembus angka yang aku targetkan,tapi komen di part kemarin rame. Aku bener-bener gak expect komennya bakal bisa tembus 100 dong( ͡ಥ ͜ʖ ͡ಥ)

Terimakasih atas apresiasi kalian dalam bentuk vote dan komen!✨

That's really meaningful for me~✨

×××


Begitu melangkah masuk ke dalam lobi perusahaan suaminya,Rose langsung menemukan Yeri yang sudah menunggunya di sofa lobi. Sebelumnya Rose memang sudah menghubungi sekretaris Jaehyun yang satu itu,meminta Yeri untuk mengantarnya ke ruangan Jaehyun.

Kala mata dua wanita itu bertemu,keduanya saling melambaikan tangan seraya melangkah mendekati satu sama lain.

"Pak Jaehyun masih rapat,tapi sebentar lagi harusnya selesai." ucap Yeri seraya menuntun Rose untuk masuk ke dalam lift eksekutif dan Rose menanggapinya hanya dengan menganggukan kepalanya.

Karena sudah sering bertemu,Rose dan Yeri dapat dikatakan cukup akrab. Sehingga sembari melangkah,keduanya sesekali melempar obrolan ringan. Meski begitu,Yeri tetap memperlakukan Rose yang merupakan istri dari atasannya dengan sangat sopan.

Tak butuh waktu lama,keduanya sudah tiba di ruangan Jaehyun.

"Nyonya mau teh,kopi atau mungkin minuman lain?" tanya Yeri,begitu Rose mendudukkan bokongnya di sofa ruangan Jaehyun.

Rose langsung menggelengkan kepalanya,"Gak usah."

Yeri menganggukan kepalanya,"Kalau begitu saya permisi sebentar untuk menghubungi sekretaris Younghoon agar mengabarkan kedatangan Nyonya pada Pak Jaehyun."

Setelahnya Yeri meninggalkan ruangan Jaehyun,menyisakan Rose seorang diri di dalam ruangan itu.

Seperti yang Rose ketahui,sekretaris Jaehyun memang ada dua,Younghoon dan Yeri. Keduanya memiliki tugas yang berbeda. Younghoon merupakan sekretaris utama yang mengurusi bagian eksternal perusahaan dan sering mengikuti Jaehyun ke manapun ia pergi,sedangkan Yeri mengurusi bagian internal perusahaan serta melayani tamu yang datang menemui Jaehyun.

Sesaat Rose melirik tas kecil yang berada di atas meja,berisikan dua kotak bekal yang ia bawa. Kali ini Rose membawa menu makanan baru yang kemarin lusa baru dipelajarinya di rumah Jisoo.

Semenjak usia kandungannya menginjak 5 bulan,Rose memang mengurangi cukup banyak kegiatannya di rumah sakit. Guna mengisi waktu luangnya,Rose memutuskan untuk mulai belajar memasak dua minggu terakhir ini pada Jisoo dan Joy. 

Sudah beberapa kali Rose datang ke kantor Jaehyun dengan membawa berbagai menu masakan yang ia pelajari dari kedua sepupunya. Namun kali ini,Rose tidak memberitahu Jaehyun sama sekali mengenai kedatangannya.

×××


Jaehyun menghela napas lega begitu ia keluar dari ruangan rapat. Sembari melangkah menuju lift,pria itu melonggarkan dasinya yang selama seharian ini terasa mencekiknya.

Younghoon yang harus mengangkat telepon yang masuk ke ponselnya tertinggal beberapa langkah dari Jaehyun. Begitu selesai,ia langsung mengejar langkah atasannya.

"Pak,istri bapak sudah menunggu di ruangan direktur." ucap Younghoon.

Mata Jaehyun seketika melebar,pun langkahnya yang semakin cepat. Kedua bibirnya tertarik ke atas hingga menampakan dua lesung pipinya.

Saking cepatnya langkah Jaehyun,
Younghoon sampai harus setengah berlari untuk menyamakan langkah dengannya. Atasannya itu terlihat begitu bersemangat usai mendengar ucapannya barusan.

[3] Kak Rose | Jaehyun Ft. RoseanneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang