40 | Akhir + 🎁

7.9K 741 116
                                    

"Cegel Jéan cegel?" ucap Rose dengan suara yang dibuat-buat pada Jéan, sedangkan bayi kecil itu hanya tertawa tiap kali Sang Mama berbicara padanya sembari mengeringkan tubuhnya yang baru saja Rose mandikan.

"Cegel Jéan cegel?" ucap Rose dengan suara yang dibuat-buat pada Jéan, sedangkan bayi kecil itu hanya tertawa tiap kali Sang Mama berbicara padanya sembari mengeringkan tubuhnya yang baru saja Rose mandikan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Makin ganteng aja anak mama abis mandi." puji Rose pada buah hatinya, meski lagi-lagi ditanggapi Jéan hanya dengan senyum ataupun tawa menggemaskan miliknya.

Setelah memakaikan Jéan pakaian serta mengoleskan minyak penghangat dan bedak, barulah Rose menggendong tubuh mungil bayi itu ke dalam gendongannya.

Dengan Jéan yang sudah berada di dalam gendongannya, Rose lantas beranjak melangkah meninggalkan kamarnya menuju lift untuk turun ke lantai dasar.

Jaehyun yang tengah berkutat di area dapur kontan menoleh, saat mendengar denting lift yang tak jauh dari dapur, disusul dengan suara Jéan yang tengah mengoceh menggunakan bahasa bayinya.

Kebetulan, masakan yang sedari tadi Jaehyun masak juga sudah matang. Sehingga pria itu lantas mematikan kompor dan langsung melangkah mendekati Rose dan Jéan yang juga tengah menghampirinya.

Rose lantas menyerahkan Jéan pada gendongan Jaehyun, tepat setelah pria itu mengulurkan tangannya. Detik selanjutnya, Jéan sudah berada di gendongan sang papa.

"Selamat pagi anak Papa." sapa Jaehyun dengan riangnya seraya menggendong Jéan semakin tinggi ke udara, membuat bayi kecil itu seketika tertawa senang.

Setelah beberapa saat bermain-main dengan membawa Jéan berputar-putar di udara, Jaehyun kemudian memberikan kecupan-kecupan gemas pada putra pertamanya.

"Wangi banget anak papa," komentar Jaehyun kala mencium wangi khas bayi yang menguar dari tubuh Jéan, sebelum kemudian mengendus dengan gemas tubuh bayinya itu, membuat Jéan lagi-lagi tertawa riang.

Saking asiknya bermain dengan putra pertamanya, Jaehyun bahkan tak menyadari bahwa Rose sudah cukup lama beranjak dari tempatnya berdiri. Sementara Jaehyun bermain dengan Jéan, di saat yang sama Rose mempersiapkan alat makan untuk sarapannya dengan suaminya itu.

"Jae, sarapan dulu," ucap Rose yang kini sudah duduk manis di salah satu kursi makan, menginterupsi Jaehyun yang masih asik bercanda riang dengan Jéan.

Masih dengan Jéan yang berada di gendongannya, Jaehyun lantas mengambil tempat di kursi yang berselahan dengan Rose.

"Jéan udah makan?" tanya Jaehyun pada Rose yang kini tengah memindahkan nasi serta lauk ke dalam piring.

Rose langsung menganggukan kepalanya,"Tadi sebelum mandi Jéan udah aku susuin."

Tepat saat Rose akan menyerahkan piring yang sudah ia sesuaikan untuk porsi sarapan Jaehyun, suaminya itu sudah memandangnya seraya tersenyum manis, saking manisnya sampai kedua lesung pipinya terlihat.

"Rose, biasa, ya?" pinta Jaehyun.

Rose yang langsung memahami maksud dari Jaehyun hanya bisa menghela napas pelan seraya menggeleng kecil.

[3] Kak Rose | Jaehyun Ft. RoseanneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang