23 | A Promise

7.9K 1K 69
                                    

Aku gak telat kan double up jam segini? Hehe 👉👈

Ayok ramein jangan buat aku nyesel double up :'<

Yang rajin ngevote sama komen aku doain secepatnya bisa ketemu Jaehyun sama Rose :>

Oh,iya karena part ini sedikit asdfgfgjlkl aku sangat tidak menyarankan kalian baca pas lagi puasa okay!? :>

×××

Jaehyun baru selesai dengan segala urusan pekerjaannya saat waktu sudah menunjukkan pukul 9 malam.

Tepat saat akan melangkah memasuki kamar,langkah Jaehyun malah terhenti. Ingatannya kembali terlempar pada saat ia tanpa sengaja mendengar obrolan Rose dengan Lisa,dan berakhir dengan sebuah pertanyaan yang kini Jaehyun sesali karena telah keluar dari bibirnya.

Seharusnya Jaehyun pura-pura tidak mendengarnya,apalagi mengajukan pertanyaan yang cukup gila tadi. Pria itu merasa harusnya ia saat ini cukup bersyukur dengan Rose yang mau membuka hati dan mau menikah dengannya,rasanya terlalu terburu-buru mengajak Rose untuk melakukan hal itu dengannya.

Bagaimana nanti ia akan menghadapi Rose? Bagaimana jika nanti ia dan Rose malah berakhir canggung? Bagaimana jika Rose marah dan mengabaikannya?

Berbagai pikiran dan spekulasi berputar di kepala Jaehyun,membuat pria itu tanpa sadar menjambak rambutnya sendiri. Meluapkan frustasinya akan ketakutan yang mungkin akan ia hadapi.

Setelah menarik nafas dalam serta merasa cukup tenang dengan pikirannya,Jaehyun lantas memutar gagang pintu dan masuk ke dalam kamar. Sedikit terkejut kala mendapati kamar dalam kondisi gelap,padahal ia tahu bahwa Rose kurang menyukai ruangan yang gelap.

"Rose?" panggil Jaehyun seraya meraba dinding di dekatnya guna mencari keberadaan saklar lampu,sementara matanya berpendar ke sekitarㅡmencoba membiasakan matanya dengan kegelapan sekaligus menelisik keberadaan istrinya di kamar tersebut.

Tepat saat tangannya menemukan saklar lampu dan akan menekannya,sebuah suara yang tak lagi asing untuk Jaehyun menghentikannya.

"Jangan! Jangan dinyalain!" pekik Rose yang terdengar panik,suaranya dari arah ranjang.

Jaehyun lantas menajamkan penglihatannya pada titik ranjang,dan menemukan Rose yang tengah bergelung di bawah selimut.

Kening Jaehyun mengerut,jelas bingung. Namun tak butuh waktu lama ia langsung memahami situasi yang ada.

Jaehyun lantas melangkah mendekati ranjang,dan langsung duduk di tepinya. Tak jauh dari posisi Rose bergelung di dalam selimut.

Tangan Jaehyun terulur mengelus lembut puncak kepala Rose,satu-satunya bagian tubuh istrinya yang tidak tertutupi selimut.

"Aku tahu apa yang sekarang kamu pikirkan,Rose."

Mata Rose sesaat bergetar,kemudian gadis itu mengerjap beberapa kali. Bahkan ia tak mengatakan apa-apa,tapi Jaehyun seolah sudah mengetahui semuanya.

"Rose,are you sure wanna do this with me? Are you sure with your decision?"

Sesaat Rose menelan salivanya secara kasar,seakan mencoba menetralisir rasa gugupnya. Meski ragu,Rose tetap menganggukan kepalanya. Sebagai jawaban atas pertanyaan Jaehyun sebelumnya.

Seulas senyuman tipis terbit di bibir Jaehyun. Pria itu lantas menyibak selimut yang tengah Rose kenakan,hingga akhirnya menampakkan tubuh gadis itu yang kini hanya berbalut lingerie putih pemberian Lisa kemarin.

Melihat pemandangan indah di depannya,membuat Jaehyun tak dapat lagi menahan hasratnya. Tubuh pria itu langsung berpindah tempat ke atas tubuh Rose,dengan kedua lengannya yang bersimpuh untuk menahan tubuhnya agar tidak langsung menimpa istrinya.

Netra Jaehyun menatap lekat netra Rose yang kini berada tepat di bawahnya,sebelum akhirnya mendaratkan sebuah kecupan singkat pada bibir Rose.

"You're so beautiful,my love." ucap Jaehyun diikuti salah satu tangannya yang perlahan beralih mengelus lembut pipi Rose,seakan mencoba menyalurkan ketenangan.

Setelah memastikan tak ada penolakan yang Rose berikan,Jaehyun memberanikan diri menempelkan bibirnya pada bibir Rose cukup lama. Perlahan Jaehyun memejamkan matanya dan mulai menggerakan bibirnya di atas bibir Rose,dilumatnya penuh kelembutan bibir Rose yang terasa begitu manis.

Rose yang mulai terbawa suasana pun akhirnya ikut memejamkan matanya,kedua tangannya berpindah pada leher Jaehyun. Sesekali jemari-jemari lentiknya memberikan sedikit remasan lembut pada tengkuk Jaehyun kala ciumannya dengan pria itu kian bertambah panas.

Tepat saat bibir Jaehyun akan berpindah pada lehernya,Rose tiba mengintrupsinya dengan memanggil nama suaminya itu.

"Jaehyun."

Lantas Jaehyun menghentikan aksinya,netra pria itu kini beralih pada netra Rose yang juga menatapnya sayu.

"Jujur aja,aku emang udah mencoba buka hati buat kamu. Tapi aku masih ragu sama perasaan aku sendiri."

Tak dapat dipungkiri,ucapan yang baru keluar dari bibir Rose itu sedikit menimbulkan nyeri tersendiri di sudut hati Jaehyun. Meski begitu Jaehyun tetap menghargai kejujuran Rose,dan saat ini memilih bungkam.

"Before we continue,would you promise to me?"

Jaehyun masih diam,menunggu Rose menyelesaikan ucapannya.

"Promise that you will make me love you. I don't wanna regret my decision in the future because i let you have all of me."

Seulas senyuman terbit di bibir Jaehyun,cukup lebar hingga membuat dua dimpel manisnya terlihat.

"I promise you will love me as much as i do." ucap Jaehyun sebelum mendaratkan kecupan manis di kening Rose.

"Trust me,you're not gonna regret your decision. I'll try my best to make you happy as long you with me." bisik Jaehyun tepat di telinga Rose,sebelum akhirnya kembali mendaratkan bibirnya diatas bibir Rose.

Setelahnya kamar itu menjadi saksi bisu penyatuan manis keduanya. Dimana apa yang selama ini telah Rose jaga akhirnya hilang,dan Jaehyun menjadi laki-laki pertama yang beruntung memilikinya.

×××

Mata gak bisa bohong gais,tbh ikut nyesek aku liatnya:(

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mata gak bisa bohong gais,tbh ikut nyesek aku liatnya:(

Rumput-deul sama blink-deul ayok bantu streaming mv punch🙆✨
Sekarang nct ilicil,terutama Jaehyun lagi butuh dukungan banget,we should prove to them those rumors doesn't matter for us. We still love him,right? Fyi,dispatch banyak manipulasi berita kemarin :)

Last update. Aku gak bakal update dulu sebelum dua part terakhir tembus 200 vote,biar kalian gak males vote. Toh pencet tombol bintang di pojok kiri bawah gak susah dan gak bayar,kan? :>

Thank u so much for all of u who still by Jaehyun and 97 l's side,after all those rumors😭💓

See you!✨

[3] Kak Rose | Jaehyun Ft. RoseanneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang