15 | Kulit Ayam

6.4K 1K 38
                                    

Kurang fast update apa coba aku? HEHEHE

Ada yang seneng ga? Hehe

Menepati janji karena vote udah tembus 100 JUGA KARENA KELUARNYA PHOTO TEASER NCT DREAM :>

×××


"Dari pola yang kayak gini,gue rasa teror lain bakal berlanjut. Yang gue takutkan,teror selanjutnya besar kemungkinan bakal lebih parah dari teror pertama ini."

Jaehyun tertegun mendengar lanjutan dari penuturan Doyoung. Sesaat pria itu memijat keningnya yang terasa berdenyut,ia tak sanggup membayangkan hal yang lebih buruk yang bukan tidak mungkin akan menimpa Rose.

"Kalo cuman dari cctv,kita ga bakal dapet info apa-apa. Penyelidikan bakal stuck di tempat." Jungwoo yang baru saja masuk ke dalam ruangan dan juga merupakan salah satu bawahan Doyoung ikut menimpali.

Jaehyun masih bungkam. Kali ini otaknya ikut berpikir,mencoba mengingat sesuatu selain cctv yang dapat menjadi petunjuk menemukan sosok pelaku.

Tiba-tiba Jaehyun teringat dengan pesan yang sempat ia lihat saat Rose terjatuh semalam.

"Kalo nomor ponsel gimana?" tanya Jaehyun dengan wajah penuh harap. Berharap bahwa setidaknya nomor dapat memberikan sedikit petunjuk.

Sesaat Doyoung,Haechan,dan Jungwoo saling menatap satu sama lain. Meski pada akhirnya ketiganya kembali menatap Jaehyun.

"Sebenernya itu ga bakal ngebantu banyak,tapi seenggaknya kita bisa tahu lokasi yang setidaknya pernah dikunjungi pelaku." Haechan akhirnya jadi yang pertama buka suara diantara ketiganya.

"Lo ada nomornya,Jae?" tanya Doyoung yang langsung diangguki oleh Jaehyun.

"Semalem gue sempet liat ada nomor asing yang ngirim pesan aneh ke Rose."

Doyoung lagi-lagi mengangguk-anggukan kepalanya,"Kalo gitu kita tunggu nomor ponselnya,kalo udah dapet baru giliran kita buat ngelacak."

Lantas Jaehyun kembali mengangguk,"Oke,serahin sama gue."

×××


"Nomor asing yang ngirim pesan aneh ke gue? Nggak,tuh. Gue ga pernah dapet begituan."

Melihat Rose yang menghindari matanya saat menjawab,serta gelagatnya yang terlihat aneh,Jaehyun tahu gadis di hadapannya tengah berbohong. Meski begitu ia tetap mencoba memahami bahwa pasti ada penyebab kenapa Rose ingin menyembunyikan hal itu darinya.

Jaehyun hanya menganggukan kepalanya tanpa arti. Ia tidak akan memaksa Rose untuk memperlihatkan nomor asing tersebut. Paling nanti Jaehyun akan kembali bertanya,atau terpaksa mencuri nomor tersebut secara diam-diam tanpa sepengetahuan Rose.

Siang ini,seperti hari-hari sebelumnya,Jaehyun kembali mendatangi Rose untuk makan siang bersama.

Terkadang Rose bertanya-tanya,kapan Jaehyun memasak untuk makan siang keduanya? Sedangkan pria itu seorang direktur yang jelas memiliki kesibukan yang tinggi. Hal ini lah yang jelas membuat Rose masih meragukan bahwa Jaehyun lah yang memasak untuk semua makanan ini.

"Em,Jaehyun," panggil Rose,dan kontan membuat Jaehyun yang baru memasukan sesuap nasi ke dalam mulut lantas menatapnya.

"Tadi pagi lo bilang kalo kresek hitam semalem lo kasih ke badan intel swasta,kan?"

Karena masih mengunyah makanan,Jaehyun hanya menganggukan kepalanya sebagai jawaban atas pertanyaan Rose.

"Mereka bisa dipercaya? Pelakunya ga bakal tahu kalo diem-diem kita bergerak gini?"

[3] Kak Rose | Jaehyun Ft. RoseanneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang