Seorang wanita duduk di sofa yang berada di sebuah ruangan bernuansa gelap. Secangkir kopi panas dengan asap mengepul tersaji di atas meja yang berada tepat di depannya.
Tangan wanita itu memegang sebuah ipad,sementara matanya mencermati beragam berita yang ditampilkan oleh layar ipad di tangannya.
Tiba-tiba seulas senyuman miring terbit di bibirnya kala melihat sebuah tajuk berita yang menarik perhatiannya.
ㅡPerusahaan Jung Connection membatalkan akuisisi Perusahaan Kimforsㅡ
"Hm,interesting." gumam wanita itu.
Tangannya lantas mengambil ponselnya yang terletak di atas meja,tepat di sebelah cangkir berisikan kopi miliknya.
Wanita itu langsung menghubungi sebuah kontak yang ada di ponselnya.
"Cari tahu semua mengenai Perusahaan Kimfors. Direktur utama,para pemegang saham,harga saham,terutama alasan kenapa Perusahaan Jung Connection membatalkan akuisisi mereka."
"Ah,cari tahu juga profil lengkap Direktur utama Perusahaan Kimfors."
Setelah sambungan telepon terputus,ia lantas mengecek pesannya yang sampai kemarin belum juga mendapatkan balasan. Padahal ini sudah hampir seminggu sejak dirinya mengirimkan pesan.
Lagi-lagi seulas senyuman miring terbit di bibirnya,kala mendapati pesannya yang masih belum dibalas.
"Sepertinya dia benar-benar mengabaikanku,ya?" ucapnya bermonolog.
Suara ketukan pintu mengalihkan atensinya. Seakan tahu siapa pelakunya,wanita itu langsung memberikan izin sosok tersebut untuk masuk ke dalam ruangannya.
"Nyonya Naeun,saya baru mendapat kabar Tuan Minhyuk sudah mengirimkan sebagian harta perceraian ke rekening anda."
::::
"Seneng banget kayaknya?" ucap Rose kala menyadari senyuman Jaehyun yang masih saja bertahan di wajah tampannya,sementara matanya terus memandangi foto hitam putih yang ada di tangannya. Tepatnya foto hasil usg terbaru buah hati mereka.Jaehyun menoleh pada istrinya dengan wajah berseri-seri,"Iya,dong. Bentar lagi jagoan kecil kita bakal lahir,gimana aku gak seneng?"
Melihat betapa senangnya Jaehyun akan kabar yang baru didapatkan keduanya,hati Rose jadi ikut menghangat. Disusul terbitnya seulas senyuman di wajah cantiknya.
Beberapa saat yang lalu,Jaehyun dan Rose baru saja keluar dari ruangan dokter spesialis kandunganㅡKang Seulgi. Keduanya mendapat kabar bahwa anak mereka dalam kondisi sehat dan diprediksi berjenis kelamin laki-laki. Sejak saat itu lah Jaehyun terus tersenyumㅡsenyuman lebar nan manis sampai membuat dua lesung pipinya terlihat.
Tanpa terasa keduanya sudah berada di parkiran rumah sakit,bahkan kini keduanya sudah berhadapan langsung dengan mobil Lamborghini Veneno milik Jaehyun.
"Gak bentar lagi Jaehyun,masih ada 10 minggu lagi sebelum dia lahir." ucap Rose,sedikit mengkoreksi ucapan Jaehyun.
Kedua pundak Jaehyun terangkat,seakan tidak terlalu perduli atas ucapan koreksi Rose.
"Yang jelas aku gak sabar jagoan kecil kita lahir." ucap Jaehyun seraya membukakan pintu mobil penumpang depan untuk Rose.
Setelah memastikan istrinya duduk nyaman,barulah pria itu menutup pintu mobil. Sebelum akhirnya mengitari mobil dan masuk ke sisi pengemudi,kemudian mulai mengendarai mobilnya.
"Abis ini kamu ke kantor lagi,Jae?" tanya Rose,kala mobil sudah mulai memasuki komplek perumahan mereka.
Jaehyun menggelengkan kepalanya,"Enggak,aku ada janji sama Jungkook buat main golf sekaligus ngebahas pembaruan kontrak kerja sama perusahaan kita."
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Kak Rose | Jaehyun Ft. Roseanne
Fanfic"Bawel banget,sih? Bibirnya mau aku sumpel sama bibir aku apa gimana,nih?" Tentang Rose yang bersikeras menolak perjodohan dan Jaehyun yang bersikeras ingin melanjutkan perjodohan. Start ; 23/03/2019 Highest Rank ; #9 [Rose]