Kan kata aku juga apa. Bilangnya mau hiatus malah update :)
Dasar aku.
Di pojok kiri bawah ada tombol bintang,kalo sukak silahkan dipencet ;)
Btw makasih ya buat kalian yang tetep vote di part kemarin 💜
Tjayang kalian 💜 hehehe
::::
Rose menatap lekat wanita dihadapannya dengan tatapan khawatir.
Lisa yang menyadari bagaimana cara Rose menatapnya menarik kedua sudut bibirnya.
Mencoba tersenyum.
"Gue baik-baik aja,Rose." ujarnya,mencoba meyakinkan.
Rose menghela nafasnya sejenak.
"Lo kenapa ga bilang sidangnya dipercepat,sih? Gue kan jadi gabisa nemenin lo." Rose menggerutu kesal,namun gerutuannya jelas menunjukkan kekhawatiran.
Wanita dihadapan Rose terkekeh kecil,ia lantas meraih jemari Rose yang langsung di genggamnya erat.
"Udah,udah. Semuanya udah berlalu,gaada yang perlu disesali."
Rose menggelengkan kepalanya,"Jangan bohong sama gue Lisa,gue tau di dalam sana lo ga mungkin baik-baik aja."
Lisa terhenyak,matanya bergetar. Percuma saja menyembunyikan apa yang dirasakannya di hadapan Rose.
Diluar kendalinya,pundak Lisa bergetar. Wajahnya perlahan tertunduk diikuti air mata yang mengaliri pipinya.
Apa yang Rose katakan tidak lah salah. Benar,hatinya jauh dari kata pulih. Luka yang ditinggalkan pria tersebut masih terasa perihnya.
Rose bangkit berdiri,ia langsung memeluk tubuh Lisa. Mencoba menyalurkan ketenangan tersendiri.
"Kita temenan bukan setahun dua tahun,jangan sembunyiin apapun dari gue,Lisa." Rose berujar seraya mengelusi punggung sahabatnya.
Lisa tak menjawab,tangisnya malah semakin menjadi. Getaran tubuhnya semakin tak terkendali,pun air matanya yang terus mengalir.
Tanpa disadari,air mata Rose ikut menitik. Melihat Lisa yang begitu rapuh hatinya ikut merasa sakit.
"Sekarang lo boleh nangis sepuas yang lo mau,tapi setelah ini gue harap lo lebih tegar. Laki brengsek kayak Taeyong ga pantes buat lo tangisin."
Lisa menggeleng,"Taeyong ga brengsek,Rose. Ini salah gue. Gue yang emang cacat,gue gabisa ngasih Taeyong keturunan. Makanya dia lebih milihㅡ."
"Lisa!" Rose tanpa sadar menaikan volume suaranya,Lisa yang dibentak jelas saja terkejut.
"Jangan pernah nyalahin diri lo. Lo ga salah,Taeyong yang emang ga bisa mencintai lo dengan tulus." lanjut Rose dengan suara yang melembut.
Lisa bungkam,apa yang Rose katakan memang benar adanya. Tapi Lisa terlalu mencintai Taeyong,rasanya tak rela pria yang kini bersatatus sebagai mantan suaminya itu terus-menerus disalahkan.
Rose menghela nafasnya,tanpa Lisa ketahui tangan Rose terkepal kuat.
Taeyong di mata Rose merupakan pria paling brengsek yang pernah ia temui.
Kedatangannya menghancurkan persahabatan diantara ketiga sahabat Rose. Terdengar konyol namun pada nyatanya,ketiga sahabat terdekat Rose sama-sama terjatuh pada pesona Lee Taeyong.
Dan tanpa disadari,ketiganya dipermainkan oleh pria yang sama.
Melihat kehancuran persahabatan dan hubungan kacau yang dimiliki ketiga sahabatnya membuat Rose takut untuk menjalin hubungan dengan pria manapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3] Kak Rose | Jaehyun Ft. Roseanne
Fanfiction"Bawel banget,sih? Bibirnya mau aku sumpel sama bibir aku apa gimana,nih?" Tentang Rose yang bersikeras menolak perjodohan dan Jaehyun yang bersikeras ingin melanjutkan perjodohan. Start ; 23/03/2019 Highest Rank ; #9 [Rose]