Dumbledore Army [2]

606 89 4
                                    

"perselisihan akan terus terjadi, jika kita membiarkan ego menguasai"

🌹🌹🌹

sejak kejadian yang tidak menyenangkan dengan Draco, Theresia menjadi sedikit pemurung. lingkaran hitam nampak disekitar matanya.

ia benar-benar tak bisa tidur dan otaknya bercabang kesana kemari. OWL yang semakin dekat, latihannya bersama anggota DA yang lain, dan juga laki-laki dengan rambug platinanya yang khas.

Theresia POV

aku duduk disebelah Ron yang sedang asyik melahap sarapannya. "Bloody Hell. apa yang terjadi padamu ?"

aku terlalu malas untuk menjawab, jadi kuberikan dia senyumanku saja.

"kau terlihat sedikit kurang tidur" ucap Ginny yang baru saja bergabung dengan kami.

"aku tak apa Ginny, hanya belajar untuk OWL"

"Baiklah ini tidak adil. kau menjawab peetanyaan Ginny tapi kau mengabaikanku"

"dia hanya lelah Ron"

Ron memutar bola matanya. ia kembali melanjutkan aktivitas makannya. aku sendiri hanya mengambil apel merah yang terdapat diatas meja.

"hey" sapa Neville kepada kami bertiga. ia datang bersamaan dengan Harry dan Hermione.

"apa kalian sudah tau ?" kata Hermione sambil memajukan badannya untuk berbisik.

kami mendengar dengan seksama apa yang akan ia katakan lagi. "semua tim penyelidik berasal dari Slytherin" mereka semua terkejut tapi aku tidak. aku sudah tau itu kemarin setelah melihat pin yang menempel pada jubah Draco.

"kau tak nampak terkejut Thesa" kata Neville dan menbuat semuanya menoleh ke arahku.

"aku terkejut Neville, wajahku memang seperti ini"

Hermione kembaki bicara, "hey ayolah. mereka hanya sebuah kutu dalam sekantung beras"

kami semua tertawa. ya setidaknya disaat seperti ini kami masih punya selera humor meskipun sangat rendah.

Aku melenggang dengan malas menuju kelas professor Snape. sebenarnya pelajaran tentang ramuan sudah aku kuasai dengan baik, namun itu bukan berarti aku bisa bolos kelas bukan ?

terlebih lagi kelas kali ini digabung dengan anak-anak Slytherin. itu akan terasa canggung apalagi jika bertemu dengan Draco.

Oh tidak.
mungkin ini adalah hari tersialku saat aku memasuki kelas dan mendapati satu-satunya bangku kosong yang tersisa adalah disebelah Draco !

Baiklah Theresia. kau hanya perlu duduk dan mengikuti pelajaran secara normal.

Theresia OOV off

Professor Snape memasuki kelas dan mengacungkan tongkatnya menutup semua penerangan yang tersisa.

semenjak Umbridge masuk ke Hogwarts, semua pembelajaran yang berhubungan dengan praktik dibatasi. termasuk pelajaran milik Snape. tentu saja itu sangat membosankan.

Found You [Draco Malfoy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang