Hogwarts dan Tahun Kelima

734 109 10
                                    

⚠️  for infomation guys ⚠️

part ini kayaknya bakal ada sedikit kata-kata kasar dan itu bertujuan untuk menghidupkan cerita ini. jadi dimohon maklum ya guys :)

---

"semuanya nampak rumit. bahkan saat kau ada disebelahku sekalipun"

🌹🌹🌹

Tahun kelima akhirnya dimulai. Greathall nampak kembali ramai seperti biasa. Theresia, Hermione, Ginny, Ron, Harry, dan Neville bahkan nampak saling melemparkan tawa dan melepas rindu.

sesekali Theresia melirik ke arah meja Slytherin demi mencari sosok bersurai platina miliknya.

percayalah, bahwa setelah kejadian di biang lala malam itu, Theresia tak bisa berhenti menghitung hari kepergiannya kembali ke Hogwarts.

ia terus mencari hingga menemukan sosok itu, dengan seorang gadis disebelahnya. namun gadis itu bukanlah Pansy.

"Hey, Neville" panggil Theresia kepada Neville yang duduk disebelahnya.

"siapa perempuan yang serba merah muda itu?" kata Ron yang menyebabkan mereka berlima -kecuali Ron- menoleh ke arah yang dimaksud.

"entahlah Ron" jawab Ginny yang duduk didepan Harry.

"aku rasa ini bukanlah berita bagus"

"kau benar Hermione, aku pun merasa begitu"

"SILENCE" ucap Dumbledore dan seketika pula suasana Great hall yang tadinya ramai mendadak sepi.

"Hari ini, untuk memulai awal tahun, aku ingin memperkenalkan guru pertahanan terhadap ilmu hitam sekaligus assisten menteri sihir, Dolores Umbridge"

semuany diam, namun ketika Dumbledore memberi aba-aba dengan menpuk tangan, semua siswa dan professor ikut bertepuk tangan.

"aku benci melihat senyumya" kata Ron.

"aku benci penampilannya" sahut Ginny menimpali.

mereka kemudian melanjutkan makan malam dengan tenang meski sebagian topik kali ini adalah mengomentari tentang guru baru mereka.

"Theresia, apa yang tadi ingin kau katakan ?" tanya Neville tiba-tiba. Theresia bahkan hampir lupa apa yang ingin ia tanyakan pada Neville, namun hebatnya Neville mengingat itu.

"lupakan"

---

Theresia berjalan sendirian dengan santai di lorong yang cukup ramai itu. beberapa hari di awal tahun kelima nampaknya tidak begitu buruk, hanya saja Harry terus-terusan membahas tentang pangeran kegelapan yang membuatnya merinding.

ada yang sedikit aneh di tahun ini, professor Umbridge mengahmpus semua pelajaran yang berhubungan dengan mantra dengan alasan yang tidak begitu jelas.

ia sangat membenci peraturan seperti itu. Mantra adalah pelajaran favoritnya dari tahun pertama dan sekarang pelajaran itu dihapuskan. Sangat menyebalkan bukan ?

Found You [Draco Malfoy]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang